1•one

117K 2.4K 86
                                    

Typo berterbangan

*Citra pov on*

Oke gue mau kasih tau dulu silsilah gue,,tenang cuma sedikit ko:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke gue mau kasih tau dulu silsilah gue,,tenang cuma sedikit ko:v

▪Nama gue Citra Clairine Ifanda gue bad girl sekarang gue lanjut sekolah kelas 11 di alementary high school itu punya bokap sama nyokap gue,,,dulu gue tinggal di Amerika pas SMP nemenin Oma yang lagi sakit aslinya gue gak mau balik ke Indonesia tapi bokap maksa dan untung aja Oma udah sembuh jadi gue tenang;)

Ok gue ini anak ke empat dari empat bersaudara Kaka gue tinggal 1 yang kelas 12 di alementary high school,,gue punya 3 sahabat, 2 cewe 1 cowo namanya:
▪Natasya Aurelia kalo gue manggil nya Tasya.

▪Anggi Maharani gue manggil nya Rani kalo engga anak nya pak Harianto itu kalo gue lagi kesel ya.

Itu dua sahabat cewe gue dan ini sahabat cowo yang paling ngertiin gue,,,banyak orang pada bilang gue pacaran sama dia padahal cuma sahabatan

▪Rehan Astiandirga dia sahabat cowo gue yang paling pengertian kalo gue sedih gue selalu peluk dia pokoknya dia selalu ada buat gue tapi bukan berarti Tasya sma Rani fake engga dia gak fake!

Ok next ke Kaka-kaka gue yang ganteng😉

▪Angga pratama putra dia anak pertama dan sekarang udah kuliah dia kuliah di jepang.

▪Rangga putra pratama dia sodara kembaran Bang Angga, dulu pas gue kecil gue suka keliru sama mereka abis mukanya sama banget! Oke stop curhat! Bang Rangga juga udah kuliah dia ikut sama Bang Angga ke Jepang buat kuliah.

▪Lio andra Ditya dia Abang ke tiga gue, dia masih kelas 12 dan sekolah di alementary high school sama kaya gue! dia Abang yang paling gue sayang soalnya cuma dia yang ngertiin gue... Ok stop curhat!

Sekarang ke bokap sama nyokap gue yang aneh bin ribet

▪Dityandra Pratama dia bokap gue ya kalo di Amerika dia gak gue akuin hahaha parah ye gue, oke Papi gue itu orang nya ribet apa lagi soal gue dia posesif banget, ya mungkin karna gue anak perempuan, pede gile ce.

▪Fanda Aulia Clairine dia nyokep gue orang nya setengah gila setengah waras ahhaha,,dia itu terlalu cuek orang nya, apa lagi kalo ke sekolahan mentang-mentang itu sekolah punya dia jadi seenak nya deh, tapi jangan salah nyokap gue itu masih punya tata krama dan sopan santun sama orang lain dia cuma terlalu cuek aja tapi dia baik aslinya mah, dan jangan lupakan nyokap gue itu bad girl dulunya tapi itu dulu katanya sekarang udah insaf dan bokap gue itu ketua futsal+ketua OSIS, tapi kenapa mau ya sama nyokap gue yang gila? udah ya itu gak penting.

Bad Girl VS  Ketua OSIS[REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang