Anak anak Citra tumbuh kian hari kian besar mereka tetap menetap di Inggris Fanda dan Ditya sudah kembali ke Indonesia sejak kemarin Ravan pula sudah kembali beraktivitas menjalankan perusahaan peninggalan sang papa sedangkan Citra? Dia masih tidak di perboleh kan untuk bekerja alasan nya karna Rava dan Reva masih terlalu kecil untuk di tinggal.
"sayang aku berangkat dulu ya"ucap Ravan pada sang istri tercinta.
"iya sayang"jawab Citra sambil menyalami Ravan.
"ayo salam dulu sama papa"ucap Citra lalu memegang tangan Rava dan menuntun nya untuk menyalami ayah nya begituan dengan Reva.
"dada papa"ucap Citra sambil melambai kan tangan nya dengan memegang kedua tangan sang buah hati.
Pukul 09.25 ada yang mengetuk pintu rumah Citra nampak berfikir sebelum membuka pintu itu
'siapa yng bertamu? Rani? Gak Mungkin'batin nya.
Citra yang asik membatin sampai lupa dengan ketukan pintu itu dan ia segera berlari kecil kearah pintu untuk membukanya.
Betapa kaget nya ia sampai matanya membuat sempurna melihat siapa yang datang.
"Rehaaaaaaaaan"jerit Citra dan langsung memeluk nya erat tubuh Rehan.
"aduh Cit sesak nih gue " ucap Rehan sedangkan Citra hanya cengengesan tak jelas.
" btw lo tau dari mana alamat rumah gue? "tanya Citra.
" dari Rani dia kan maps berjalan"ucap Rehan dengan kedepan nya melihat Rani yang merasa jengkel.
"ah berisik lo awas gue mau kedapur nyari makanan"ucap Rani, berlalu meninggalkan Rehan dan Citra di ambang pintu membuat mereka berdua terkekeh.
"ayo masuk"ajak Citra saat ingin duduk terdengar suara tangis bayi dan itu adalah tangisan Reva jika ia menangis tiba-tiba pasti ada yg sedang mengangunya.
"bentar ya anak gue nangis"ucap Citra lalu berlari menaiki tangga dan saat itu muncul Rani membawa beberapa snak dan minuman.
"Citra beneran nikah sama Ravan?"tanya Rehan dengan wajah serius.
Rani binggung kenapa Rehan bertanya seperti itu padahal waktu acara nikah Ravan dan Citra,Rehan di undang hanya saja ia tak datang karna sedang di paris.
"yes. Why? "
" No, it's just that I do not believe it"ucap nya yang membuat Rani semakin binggung.
"Why? You Don't believe it " tanya Rani yg penuh tanda tanya di kepala nya" jangan bilang lo beneran suka sama dia? "tebak Rani dan mendapat angguki lemah dari Rehan.
" yes " jawab nya pasrah.
"What? No rehan you, not can love him" ucap Rani yang sedikit membentak karna tidak percaya bahwa Rehan bisa memendam perasaan cinta pada Citra.
"why?"tanya Rehan dan Rani masih diam tak menjawah"why Ran? "tanya nya lagi.
" because now, citra has become the wife of others"ucap nya dan Rehan hanya diam.
"lalu kenapa kalau dia sudah menjadi istri orang? "tanya Rehan.
" Reh masih banyak cewe di luar sana yang lebih baik dari gue " ucap Citra yang muncul dari tangga sedari tadi ia mendengarkan pembicaraan Rani dan Rehan.
" Citra? "kaget Rehan dan Rani yang melihat kedatangan Citra.
" gue udah denger Reh... Dan sejak kapan lo suka sama gue? "tanya Citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Ketua OSIS[REVISI]
Novela Juvenil[completed] Bad girl yang suka sekali mencari ribut dengan ke tua osis siapa lagi kalau bukan Citra yang sangat hobi menjahili Ravan si ketua OSIS Dan tiba-tiba ada kabar mereka di jodohkan bagaimana bisa?mereka saja jarang akur apa mereka menerima...