27•twenty Seven

25.4K 673 12
                                    

"huh akhirnya sampe juga di jakarta." ucap Ravan sambil menghela nafas nya.

"iya aku cape banget."jawab Citra dan langsung merebahkan diri di tempat tidur.

"bersih-bersih badan dulu sayank." kata Ravan.

" mandi bareng yu? "ajak Citra dan Ravan hanya mengangguk sambil tersenyum.

" yu."jawab Ravan dan Citra langsung memberikan senyum terbaik nya.

Tak lama di gendong lah Citra menuju kamar mandi dan di letakan di bath up lalu Ravan membuka pakaian Citra satu persatu dan menyalakan shower.

"dingin."ucap Citra.

"iya sabar ya aku sabunya dulu badan kamu."kata Ravan dan Citra hanya mengangguk.

°•••°

Esok pagi nya

Kehamilan Citra sudah memasuki dua  bulan dan Citra masih harus melaksanakan unbk baru akan menerima ijazah.

"kamu aku anter ya kesekolah. " ucap Ravan dan Citra mengangguk.

Baru tiga minggu lalu satu sekolah tau kalau mereka sudah menikah.Sesampainya di sekolah banyak yang berbisik.

'kasian ya ka Ravan harus nanggung malu'
'dih alah si Citra gk tau malu banget perut udah buncit gitu juga'
'segitu mah belom buncit'
'tau paling Kak Ravan terpaksa tuh'

Bisikan itu dapat terdengar sampai ke telinga Citra bahkan Rani dan Tasya

"ngomong apa lo barusan?."tanya Tasya yang sudah menghampiri perempuan gak jelas itu.

" gak usah ikut campur lo."

"lo yang gak usah ikut campur urusan orang...lo gak tau kan kalo Citra udah menikah sejak 3 bulan lalu? Makanya jangan so tau."bentak Tasya membuat perempuan yang nyolot tadi diam.

" diem kan lo." kata Rani dan langsung berjalan bersama Citra

Ravan sudah pergi ke kantor nya setelah mengantar Citra dia memang tau tadi ada keributan tapi tidak perlu khawatir kalau Citra sedang berada bersama Rani dan Tasya sudah bisa di pastikan dia aman.

" pagi Pak. " sapa Risa sekretaris Ravan.

" pagi. "balas Ravan.

Di tempat lain

"Cit Alex. " ucap Rani saat melihat Alex.

" hai Cit." sapa nya.

" ngapain lo.? "

" udah nikah masih aja galak."ejek nya.

"lupa lo julukan gue apa di sini? "tanya Citra.

" iya tau julukan lo bad girl." kata nya." rubah kenapa sih sikap lo." lanjut Alex

" ini silap gue jadi lo gak usah urusin gue." kata Citra dan langsung pergi namun lengan nya di pegang Alex.

" apa sih."marah Citra.

"aku pastiin kamu balik lagi sama aku" kata nya percaya diri.

" in your drama. "ucap Citra dan langsung pergi setelah menghempaskan tangan Alex kasar.

" lo berani nyentuh Citra gue penggal pala lo."ancam Tasya.

"udah Tas ayu."ajak Rani

"aduh Citra kemana sih?."tanya Rani pada Tasya.

Bad Girl VS  Ketua OSIS[REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang