Hari ini sekolah di gemparkan dengan kedatangan Rava cowo ganteng and cool membuat kaum wanita menjerit histeris.
"abang " teriak seseorang dari belakang yang Rava ketahui suara itu milik adik nya.
Rava membalikkan badan nya dan benar saja ada Reva yang sedang tersenyum.
" eh de"ucap rava seraya tersenyum dengan tangan bertengger di pundak Reva(merangkul).
"abang jadi pindah ke sini? "tanya Reva yang terus berjalan menuju ruang kepala sekolah.
" jadi dong"ucap Rava membuat Reva sangat senang.
Sesampainya di ruang kepekaan Rava masuk sendiri sedangkan Reva menunggu di luar.
"gimana bang dapet kelas berapa? "Tanya Reva pada Rava saat abang tercinta nya sudah keluar dari ruang kepala sekolah.
" kalo gak salah tadi abang dapet kelas Xl-2 deh"ucap Rava.
"serius? "tanya Reva seperti tak percaya.
" iya emang nya kenapa sih? "tanya Rava.
" itu kelas isinya cogan semua bang"jawab Reva dengan antusias.
"yaelah masih cakepan abang kemana mana kali" ucap Rava membanggakan dirinya di depan adik nya.
"ganteng tapi jomblo buat apa? "ucap Reva meledek Rava.
" nanti kalo gue punya cewe lo marah marah, bilang gue gak ada waktu buat Lo, bilang kalo cewe nya sensi sama lo dan segala macem nya"ucap Rava membuat Reva menyengir kuda.
" yaudah mau Reva anter ke kelas nya abang gak? "ucap Reva menawarkan diri.
" boleh deh"ucap Rava mengiyakan tawaran adik nya.
Saat sampai di kelas Rava sebenarnya kaget bukan hanya cowo nya yang ganteng namun banyak kaum hawa yang cukup menggoda.
3 menit lagi bel akan berbunyi Reva segera berlari meninggalkan Rava saat kaka nya sudah memasuki kelas karna terburu-buru Reva sampai tidak hati-hati hingga ia jatuh untung saja ada yang menangkap nya.
"thanks " ucap reva setelah kesadaran nya kembali.
" iya sama sama"jawab cowo itu.
"hmm lo anak baru ya?"tanya Reva kepo,karna wajah nya yang asing untuk Reva.
"iya gue anak baru"ucap cowo itu.
"ohh kelas mana? "tanya Reva lagi.
" XI-2"ucap nya.
"ohh udah tau kelas nya yang mana blom?" Tanya Reva begitulah kalau penyakit keponya kumat.
"belum " ucap cowo itu jujur.
" oh nih lo naik ke tangga terus sampe atas ada 4 kelas di deket tangga nah kelas ke 2 itu adalah kelas XI-2"ucap Reva menjelaskan.
"Ohh ok makasih ya" ucap cowo itu.
"ok sama sama kalo gitu gue duluan ya, thanks sekali lagi karna udh nyelametin kaki gue kalo gak ada lo mungkin udah patah"ucap Reva dan dan langsung pergi meninggalkan cowo itu.
"cewe itu siapa? Jadi penasaran. Kalo di liat dari body yah masuk sih ke dalam kriteria Gue " ucap cowo itu dalam hati sambil tersenyum lalu menaiki tangga untuk menuju kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Ketua OSIS[REVISI]
Ficção Adolescente[completed] Bad girl yang suka sekali mencari ribut dengan ke tua osis siapa lagi kalau bukan Citra yang sangat hobi menjahili Ravan si ketua OSIS Dan tiba-tiba ada kabar mereka di jodohkan bagaimana bisa?mereka saja jarang akur apa mereka menerima...