🌞VOTE! VOTE! VOTE!
🌞PAHALA MEMBAHAGIAKAN AUTHORNYA ㅋㅋ
🌞KALAU MAU FOLLOW FOLLOWAN YA AYOK KUY LAH, YANG CERITANYA MAU DI KASIH FEEDBACK BISA COMMENT JUGA HIHIHI
🌞SIDER NTAR BISULAN NDA TAU LHO YAA. JOKES AJA GUYS ㅋㅋ
.
.
.(Okay, lets continued this again)
-AUTHOR-Semakin larut malam semakin membuatku tidak bisa tidur. Ini adalah pertama kalinya aku akan tidur di satu kasur dengan seorang Idol yang kucintai.
Aku membiarkan Taehyung tidur cepat setelah ia mandi. Bukan karna aku takut menggangunya, melainkan aku tidak boleh lengah. Aku menaruh dua lapis guling diantara kami sebagai tameng.
Sudah jam 1 malam, kupikir ia sudah tidur nyenyak kali ini. Aku pun langsung berdoa sebelum tidur, dan memejamkan mata yang mulai terasa mengantuk. Akhirnya aman juga.
"(Y/n)-" suara samar-samar terdengar dari balik guling. Sontak aku mengangkat guling untuk mengintip apa yang sedang ia lakukan disaat jiwa ku sudah damai seperti ini.
Mataku yang sedikit blur mendapatinya menggigil dalam keadaan setengah sadar. Bibirnya pucat, ia tidak berbohong, ia benar-benar kedinginan.
"Dingin-" Taehyung mencari selimut dengan meraba-raba bagian tengah kasur, karna nyatanya selimut sedang kegunaan dengan utuh.
Ia malah mendapati lenganku dan mencengkramnya erat tapi tidak menyakitkan, Dingin, kulitnya beku. Dan tak butuh waktu yang lama kini bibirnya mulai bergetar. Aku segera membagi selimut padanya, menyelimuti tubuhnya sampai menutupi seluruh tubuhnya.
Masih kuperhatikan keadaannya, sudah hampir sepuluh menit lebih tubuhnya pun tidak berhenti menggigil. Aku tidak tega, aku pun mendorong guling-guling pembatas menuju bawah kasur, kini tidak ada yang membatasi kami.
Sebenarnya aku berdebar hebat saat ini, peluk tidak ya?
Ah, tapi aku kan kekasihnya. Kenapa tidak, ya kan?
"Bertahanlah." Bisikku pelan lalu memberanikan mendekapnya. Taehyung membalas pelukanku lembut, dan kurasakan tangan dinginnya menyentuh punggungku. Aku terkejut bukan main, beraninya dia!
"Aku kedinginan, aku pinjam punggungmu sebentar-"
Gumamnya lemah."Sampai kapan?" Aku membuka mataku tidak mempercayai apa yang sedang ia lakukan.
"Tapi Tae, aku takut kau akan melakukan hal yang tidak kusukai-" Lanjutku dengan frontal sedikit mendorong tubuhnya yang sudah terlanjur menempel denganku.
"Berusahalah untuk menyukainya." Suara lemahnya berhasil membuat bulu kuduk berdiri. Seram banget.
"Aku hanya ingin istirahat, percaya padaku." Ia melonggarkan pelukannya, menandakan tubuhnya yang tak berdaya karena harus kembali ke alam mimpinya lagi.
"Baiklah, aku mempercayaimu Taehyung op-" Tenggorokanku tiba-tiba serak, menghentikan bisikanku, menyadari tindakan bodohku terulang kembali. Semoga dia tidak mendengarnya, kumohon Peri jangan sampai dia mendengarnya.
"Aku heran padamu (Y/n)." Ia membuka kelopak matanya yang tengah mengantuk, mata kami langsung saling beradu-pandang.
Kya! Kaget kampret!
KAMU SEDANG MEMBACA
그냥날 (hanya aku) [COMPLETE✔️]
Fantasy[TAHAP EDITING] 1-8 BARU YANG DI EDIT, SABAR YA. SOALNYA WAKTUKU TINGGAL SEDIKIT. AKU MAU UN DAN SBMPTN OMG! 😂 [HATI HATI, BIASANYA ENDING BAKAL AKU GANTI KALAU SEMUA SUDAH AKU EDIT. JADI KALAU BISA TAHAN EMOSI KALIAN YA] High Rank : #285 on Fan...