Chapter 7 #- 'ANU' MU -#

398 49 31
                                    


[SAYA RAMAL,
SEBAGIAN BESAR DARI KALIAN
PASTI LANGSUNG LOMPAT KESINI]






[SUDAH JUJURLAH SAJA KALIAN😂]






[HMM, HAYUK! KAMUKAH SALAH SATU DARI MEREKA YANG LOMPAT ITU? 😱😱😱]

🤣 [BWAHAHAHAHA] 🤣










.
.
.

(Okay, Lets Read then)



















Tapi!

AKU HARUS MENGAMBIL KEPUTUSANKU SENDIRI

Aku tidak akan tenang jika tidak memastikannya!

Aku mendorong Taehyung, membuatnya terkejut.

"Ada apa (Y/n)? Apa kau masih marah padaku?" Tanyanya yang berusaha membujukku agar tidak marah. Ia mungkin mengira aku masih kesal akan masalah tadi, yang nyatanya bukan itu yang ku permasalahkan.

"Tae. Aku hanya takut." Wajahku kembali memanas. Aku yakin tanda-tanda keberadaan air mataku akan segera keluar.

"Takut? Akan apa?" Taehyung sedikit terkejut lalu melebarkan matanya untuk sepersekian detik. Lalu, kembali berekspresi kembali menelaah apa yang akan segera kukatakan padanya.

"Aku takut padamu" Aku menunduk, merapatkan kedua telapak tanganku untuk menyambut buliran air mata itu.

"Aku takut hatimu berbohong padaku. Aku takut jika sebenarnya kau tidak mencintaiku." Tanganku disambut hangat dengan jari-jemarinya Tae yang melepaskan tangkupan kedua telapak tanganku saat ini.

"Apa yang membuatmu meragukanku?" Ia mengerutkan keningnya.

"Aku memiliki tekad besar untuk menikahimu. Tentu saja aku sangat mencintaim-"

"Bukan. Bukan itu maksudku. Aku bertanya apakah hatimu yang selama ini menyatakan cintanya padaku? Maksudku. Apakah cintamu itu sungguhan, Tae!?" Aku mengeluarkan semua emosiku, sejujurnya aku sudah tau jawabannya.

Layaknya orang bodoh, aku malah menanyakan hal itu padanya.

"Ya, tentu saja. Dengan hatiku, tapi tidak semua." Kemudian ia memelukku.

Hah? Tidak semua!? maksudnya, hatimu itu terbagi untuk siapa lagi? Kau mencintai siapa selain aku? Tanyamu dalam hati.

"Karena aku membaginya untuk mencintai Kedua Orangtuaku, Nenek, juga para Fansku. Come on, mengapa kau menjadi cemburu seperti ini, sayang?" Taehyung menjawab pertanyaan yang tadinya mengganjal hatiku. Ia memahamiku dengan baik sekali, dan aku tau, ini hanya main-main. Semuanya bohong.

Percuma saja. Perasaan Taehyung padaku pasti sudah di modifikasi oleh Peri sesuai dengan skenarionya. Passtilah Taehyung akan terus mengatakan hal-hal manis dan membahagiakanku sampai waktu 'permohonan' akan berakhir.

Sekarang, apa yang harus ku lakukan?

Rasa kepercayaanku pada perasaan hatinya semakin goyah dan ditekankan rasa takut akan kebohongan ini.

Sebenarnya dia berbohong, iya atau tidak? Aku bahkan tak tau.

Peri. Apa yang kau rencanakan di dalam skenario ini?
Kau benar-benar membuat diriku berantakan, kau membuat konflik batin yang hebat, sungguh!
Sungguh sihir yang sangat berbahaya. Aku sangat menyesal telah bertemu denganmu saat itu, Peri!

그냥날 (hanya aku) [COMPLETE✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang