.
.
.
.
.
.
.(Author POV)
Tengah malam, waktu itu.
Tae kembali ke rumah. Ia ingin berpamitan padamu untuk pergi shooting di jepang selama dua minggu.
Masih ingat kan?
Nah, lalu-Siapa sangka jika suaramu di dalam kamar mandi menyebabkan tae dapat mendengar perkataan-perkataanmu, dengan jelas.
Dalam bahasa asing yang pertama kali ia dengar. Ia kaget dan mengira dirimu sedang marah dan membuat kalimat kalimat yang aneh. Padahal yang kau gunakan adalah bahasa indonesia, Pantas dia tidak mengerti.
Tapi Taehyung juga tidak memiliki waktu banyak jika menunggumu menyelesaikan mandimu. Keberangkatan ke tokyo akan segera tiba, dan harus sesegera ke airport.
Jadi ia memutuskan hendak memberimu note pamit, jika sebenarnya kau sudah dikunjungi olehnya sehingga hatimu akan tenang selama dua minggu kedepan tanpa kehadirannya.
Dan siapa sangka pula, jika buku catatanmu yang berisi rahasia besar itu masih terpampang diatas meja kamar. Tae mengambil buku itu untuk membuatkan note singkat untukmu, namun setelah membuka isi di dalamnya, ia terpaku pada tulisan rapihmu yang sama sekali tidak bisa ia pahami.
Ia heran, karna seingatnya dirimu tidak pernah belajar bahasa asing selain bahasa inggris. Lalu di dalam benaknya masih terus bertanya tanya;
"<y/n>? Apa isi dari tulisanmu ini?"
Dan tae mengurungkan niat untuk membuatkan note untukmu, ia segera keluar rumah dan masuk kedalam mobil agensi.
"Maafkan aku sayang, Aku ingin mengetahui penyebab keanehan ini, aku harus mengambil catatanmu secara diam diam"
Dan itulah alasan catatanmu hilang dan kelalaian mu pula yang lupa mengunci pintu depan, sehingga taehyung bisa masuk mengambil catatanmu.
-
-
-2 hari berada di jepang.
Ia mencari sisa sisa waktu luang shooting untuk menerjemahkan kata per kata dari isi buku yang kau buat. Ia begitu penasaran, ada apa dengan dirimu yang bertingkah tidak biasanya pada akhir akhir ini. Taehyung begitu detail memahami sikapmu selama ini, tipe pria ideal kan?
Taehyung sempat mengira, dirimu memberi peraturan untuk tidak boleh ini dan itu karna kau menuruti perkataan ibunya 'harus menjaga diri', semenjak terakhir kali beliau menjengukmu. Padahal tae hanya memelukmu, tapi kau menjadi resah dan tak nyaman.
Namun, perkiraannya salah dan memang ada yang tidak beres dengan hubungan kalian. Catatan itu mungkin terdapat jawabannya.
Dan Ia berhasil menerjemahkan seluruh tulisanmu yang terbubuhkan didalam catatan itu,Ia tak menyangka jika catatan itu memiliki banyak clue."Skenario sang peri?" gumamnya pelan lalu terpaku sejenak dengan kalimat itu.
Ia sedikit nyengir karna tak mempercayai semua isi tulisanmu yang tidak masuk akal itu.
Dan malam itu juga, setelah ia mengetahui semua kebenarannya. Rumah sakit menghubungi tae, mengatakan bahwa dirimu ditemukan tidak sadarkan diri oleh pegawai loundry yang bertugas, dan kau sedang berada di ruang UGD.
Tanpa fikir panjang ia berlari ke mobil manager dan langsung menuju ke airport untuk kembali ke seoul.
"<y/n>" gumamnya tiada henti dengan kaki yang bergetar.
"Beginikah caramu meninggalkanku <y/n>?" Ia memijit keningnya.
Ia yakin ini belum genap 3 bulan dari tanggal catatan yang di buatmu. Tapi hatinya begitu sakit karna sudah tau kebenarannya bahwa dirimu akan meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
그냥날 (hanya aku) [COMPLETE✔️]
Fantasy[TAHAP EDITING] 1-8 BARU YANG DI EDIT, SABAR YA. SOALNYA WAKTUKU TINGGAL SEDIKIT. AKU MAU UN DAN SBMPTN OMG! 😂 [HATI HATI, BIASANYA ENDING BAKAL AKU GANTI KALAU SEMUA SUDAH AKU EDIT. JADI KALAU BISA TAHAN EMOSI KALIAN YA] High Rank : #285 on Fan...