9

669 55 5
                                    

Anyyeong yeorobuuunn💕
Ada yang kangen gak niii 😘

KLIK VOTE DULU BIAR GAK SIDERS GUYS

Thank youu 💕💕

Hari ini super sibuk.

Persiapan debut memang harus di mulai jauh sebelum nya bukan?

Dan itu di mulai hari ini.
Menyiapkan lagu bersama produser lainnya, oh ya juga dengan Namjoon.

"Hmm.. wait, no no .. i want something like boom boom boom, hmm i think faster beat nice for this song" ucapku.

Meskipun aku sudah bisa bahasa korea, tapi kebiasaan ini susah untuk di hilangkan. Mianhee.

Tapi untungnya mereka paham.

"Namjoonssi, apa kau ada waktu senggang?" Ucapku menelepon Namjoon.
"Ada siang ini. Apa kau berbicara soal lagu kita?, ah ani maksud mu lagu mu?"
"Majja. Keundee... ada beberapa beat yang harus di sesuaikan. Finishing nya sedikit lagi, bantu aku siang ini, bisa kan?" Tanyaku.
"Baiklah, aku akan ke ruangan mu siang ini"

Setelah itu ku tutup telpon nya.

Hari ini sungguh lebih sibuk dari biasanya.

Huh aku ragu apakah kesehatan ku akan tetap stabil. Karena selama seminggu ini aku sedikit jarang makan. Dan jarang tidur juga.

Aku berjalan menuju ke ruangan ku.

"Hera noona!" Panggil seseorang.

"Ah Jungkook, wae?"
"Ani keunyang beberapa hari ini aku jarang melihatmu noona. Kau dimana?" Tanyanya.

"Ah.. akhir akhir ini aku sedang bekerja keras. Hm.. sudah dulu ya, aku harus pergi"

Tentu aku harus berbohong pada mereka. Bagaimana tidak, sampai saat ini yang tau aku akan di debutkan hanya Namjoon juga ommaku. Yang lainnya tidak. Tentunya Hoseok oppa juga tidak tau.

Sesampainya di ruangan, ku lihat meja meja ku berantakan.

Aku menghembuskan nafas kasar melihat rungan ku berantakan.

Tuuuuut.....

"Ah wae?" Ucap ku tanpa ba bi bu mengangkat panggilan.
"Yak! Kau dimana sekarang!"
"Onniie aku akan mengerjakan lagu ku dengan namjoon hari ini"
"Aish! Apa kau lupa kau akan meeting tentang konsep mv nya huh? 3 hari? lagi kau akan syuting mv!"

Aku sampai lupa.

"Ne ne aku akan kesana! Chankammaniyoo!"

Huh melelahkan.

.
.
.
.
.

"Igoo.. setelah part ini selesai, kau harus menyiapkan adegan mu untuk terlihat tanpak senang" ucap director sutradara mengarahkan ku. Dan aku mendengarkannya dengan baik.

Banyak masukan masuk dari pengurus pengurus MV.

Aku harus benar benar pintar akting. Ah selama 2 minggu penuh kemarin sebagian jadwalku ter isi dengan latihan akting. Jadi sedikit mengubah ke gugupan ku.

"Baiklah. Untuk sementara ini yang ku jelaskan. Untuk lusa, persiapkan diri mu baik baik Herassi.." ucap Director.

"Ne.. khamsahamidaaah.."

Dan meeting yang berlangsung selama 3 jam pun sudah selesai.

***

My Life As An Idol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang