author's povchan pulang sekitar jam delapan malem. dia nganterin yeri pulang dulu tadi, baru abis itu dia pulang deh.
cklek
"ass─ anjir! eh ngagetin aja sih lu, ngapain disitu?" tanya chan, iya chan kaget itu karena ada jeongin berdiri didepan pintu. bener-bener persis didepan pintu gitu.
jeongin liatin chan dari atas sampe bawah. bikin chan bingung sama ini bocah satu, kenapa lagi coba?
"lu..."
"─abis pergi sama siapa lu?" tanya jeongin, teges banget nadanya. chan ngerjapin matanya beberapa kali, deh tumben nih bocah?
"sama temen lah, apaan?"
"yakin temen? sama pacar kali?" tanya jeongin lebih teges lagi. chan pengen aja nyolok matanya si jeongin, berani amat dia melotot ke chan. nggak sopan.
"temen, jeong. temen. tau temen nggak lu?" tanya chan balik yang bikin jeongin mendengus kesel.
"gebetannya hyunjin itu, pacar lu kan? ngaku!" jeongin ngebuang mukanya jadi ngadep samping. chan diem sebentar ngecerna omongan jeongin,
"gebetan.. hyunjin? yang.. oh, gauri itu?"
jeongin ngangguk semangat, "iyakan dia pacar lu? aduin hyunjin nih ya?!" jeongin nunjuk-nunjuk chan, chan masang wajah datar.
"sotoy amat bocah, gua bukan pacarnya gauri ya. gua pacar temennya gauri."
jeongin ngehela nafas, "nggak usah ngelak deh lu, bule, jelas-jelas tadi telfonan sama kak gauri pake aku kamu gitu!"
chan nahan ketawa, "lu tuh apan sih jeong? hyunjin aja biasa kok, lu sewot amat ngapa dah? naksir?"
jeongin cengo. segitu gampangnya chan nebak, apa jangan-jngan emang ketebak dari prilakunya jeongin, gitu?
jeongin geleng, "nggak lah. dia gebetan hyunjin, mana mungkin gua ambil. gila apa? mau ditaro mana muka gua sih, ngembat gebetan temen." ─ kalo hyunjin gagal sih boleh buat gua. hehe. hehe.
chan ketawa, "lu tuh tenang aja kali jeong, lagian si hyunjin sekarang lagi deket sama yunjin kok. lu nggak perlu takut dikira ngembat punya temen lu sendiri. santai." jelas chan, abis itu masuk kedalem.
"lagian, si gauri juga ada rasa sama lo jeong. good luck ya, cil... bocil." teriak chan dari arah tangga.
jeongin diem sebentar, selang beberapa menit─ dia loncat kegirangan.
"anjir, diluar prediksi banget gila! mantep ini mah, anjir lah!" jeongin loncat kegirangan, lagi. abis itu ke atas, mau ambil hp coi.
***
selesai mandi, gauri ngambil hpnya yang ada dikasur. mau ngeline ryujin dulu, nanyain kelas besok jam berapa gitu.
line
jeongin.
| lagi hujan rintik-rintik,
| selamat malam kakak cantik♡
20.54jelas gauri jadi ketawa liat chatnya jeongin ke dia barusan.
gauri.
wkwk malam juga kiyowoo |
kenapa nih? |jeongin.
| kangen kak hehehe
20.57gauri.
gamaaw |
lu apaan banget tiba-tiba minta pap... |jeongin.
| hahaha gatau juga asli
| kenapa dah gua
21.02gauri.
apaan sih jeongin, lu gajelas bgt... ಥ⌣ಥ |jeongin.
| salting kali ya gua chatan ama cewek cantik
| hehe
21.05gauri.
ngaco totaaaal |jeongin.
| wkwkkw asli, ini betulan ಥ_ಥ
| ini kalo gua minta pap boleh nggak sih?
21.08gauri.
gamauu jeong |
beler banget ini muka udah ngantuk hahah |jeongin.
| tenang aja kali kak
| jeongin cinta kak gauri apa adanya kok
21.12gauri.
orgil? ಥ_ಥ |jeongin.
| jangan malu-malu ah
| jeongin udah tau, apa yang kak gauri sama bang chan omongin tadi
21.15gauri.
hahh, sialan |
chan cerita..? |jeongin.
| iya donk
| hehe
| ngaku aja, kakak naksir jeogin kan?
| asik dah
| soalnya jeongin juga
21.18jeongin.
| mulai sekarang
| kakak jadi cintanya jeongin ajadah
| nggak boleh nolak pokoknya
21.20"jEONGIN APAAN SIH WOI, ANEH-ANEH AJA SIH."
KAMU SEDANG MEMBACA
les chiens, jeongin. ✔️
Короткий рассказ"I just wanna be with you." - @haewchan, on 2018. (edit finished. ✔️)