author's pov"eh halo? oh kamu udah? tunggu aku didepan aja."
"iya, aku ditoilet bentarrr."
"oke, five minutes, i come bye!"
jeongin merhatiin gauri yang lagi sibuk nelfon. nggak tau telfon siapa, tapi pake aku kamu kan kayanya?
gauri nengok ke jeongin, "lu udah gapapa kan ya jeong?"
jeongin ngangguk tapi nggak ngeliatin gauri. pandangannya lurus kedepan, pikirannya kemana-mana.
"yaudah, gua balik dulu ya? lu jangan macem-macem disini. jangan lompat dari sini ya? ntar gua nggak punya temen imut lagi."
jeongin ketawa kecil abis itu ngeliat ke gauri. "apaan sih kak? bisaan lu." jeongin ketawa. mood dia udah lebih mendingan dari pada tadi.
"yaudah dadah, baik-baik ya kiyowo!"
gauri lari ninggalin jeongin sendirian. kira-kira dia udah nemenin jeongin dari satu jam yang lalu, ngedengerin jeongin cerita banyak hal ke dia.
"itu siapa ya yang nelfon kak gauri dah? hadeeh. pulang ah." jeongin berdiri dan berniat buat pulang. sebenernya bel pulang masih dua jam lagi, tapi dia udah males disekolah.
terlebih sama beomgyu. males banget.
jeongin pulang jalan kaki. jarak sekolah kerumah dia nggak terlalu jauh kalo naik motor. kalo jalan kaki ya jauh elah. tapi kata jeongin, biar nggak ditanyain sama chan kalo sampe rumah jam segini. gitu.
kalo dirasa-rasain, tangan jeongin kerasa perih. perih banget. iya emang dia bego, dia kaya anak alay yang kalo lagi galau mukul tembok. tapi kalo nggak gitu, dia mau lampiasin ke apa? masa iya dia harus lompat dari rooftop. nggak lucu please.
jeongin megangin perban yang dipasang gauri tadi.
"monyet, perih." jeongin niup tangannya yang tadi dia pake buat mukul tembok. ya nggak sampe lukanya lah, orang ketutup perban. jeongin kok pinter?:)
"beli eskrim dulu boleh kali." jeongin ngeliat kedai es krim dipinggir jalan. lucu, unyu dah, pink soft gitu temanya. jeongin jadi pengen mampir kan, hehehehehe.
"eh duit gua mana ya, goblok tasnya kan ada dikelas nyet, tolol banget." jeongin ngerogoh sakunya nyari duit. siapa tau ada lima puluh ribu yang nyempil. kan lumayan.
nihil. nggak ada. huhu.
jeongin ngelanjutin jalannya, tapi dia ngeliat seseorang lagi duduk dibangku pinggir jalan. jadi dipinggiran jalan ada bangku panjang gitu buat duduk santai para pejalan kaki.
jeongin ngeliatin cewek itu yang lagi main hp. rasanya jeongin udah pernah liat, tapi dimana?
jeongin jalan sambil nginget nginget cewek itu siapa.
oh, temen gauri bukan sih?
"kak?" panggil jeongin pas udah didepan orang itu. kalo salah orang, malu dah si jeongin ini mah.
cewek itu nengok, "ah? temennya hyunjin ya? jeongin... ya?"
jeongin ngangguk, "sini-sini duduk dek. kok udah pulang? ada acara sekolahnya?" tanya cewek ini.
"nggak kak hehe, saya lagi sakit. jadi disuruh pulang sama bu guru tadi hehehe." lie. lie. lie.
seketika cewek ini jadi ngeliatin jeongin intens, "ih kamu sakit? pulang yuk? kak yeri anter. kak yeri lagi nunggu chan sama gauri sih sebenernya, tapi gapapa lah. ntar gampang."
jeongin diem. siapa barusan? chan sama gauri? jadi.. gauri kenal sama chan? yang telfonan sama dia tadi chan? argh, kayanya saingan dia bukan cuma hyunjin. tapi kakak yang selama ini dia percaya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
les chiens, jeongin. ✔️
Short Story"I just wanna be with you." - @haewchan, on 2018. (edit finished. ✔️)