setelah ngajakin gauri main-main game, jeongin ngajakin gauri ke suatu tempat. belum ngasih tau sih mau kemana, gaurinya sih asal iya aja. asal berdua sama doi kan ya, jiakh."jeong, ini mau kemana?" tanya gauri sambil ngeratin pelukannya ke jeongin.
jeongin ngusap punggung tangan gauri, tapi nggak jawab pertanyaannya. gauri sebel, tapi dia lebih milih diem dan nenggelemin wajahnya dipunggung jeongin.
"sayang, turun. jangan tidur dulu, ntar aja pulangnya, ya?" kata jeongin, lembut banget.
gauri emang dari tadi nggak tidur, dia ngedongakin wajahnya dan ngeliat ke sekitar. kaya bukit gitu.
"ini ngapain disini? dingin..." kata gauri sambil cemberut. jeongin senyum dan ngelepas jaketnya, dia makein jaketnya itu ke pacarnya.
"kok dikasih ke aku? ntar kamu kedinginan dong?" tanya gauri, jeongin malah nyengir. "turun dulu, aku ambil jaket cadangan di jok." gauri nurut, dia turun dari motor.
jeongin make jaket cadangannya. anjer, sedia amat yak bocah, hmmmmm.
"kita naik kesana ya." kata jeongin sambil nunjuk puncak bukitnya. gauri nganga, kaget lah, yakali???
"s-serius? tapinya aku pake sepatu kaya gini jeong, nggak mungkin deh kayanya..." kata gauri ragu-ragu.
jeongin senyum, "lepas aja udah itu sepatunya. tinggalin disini." kata jeongin. gauri nganga pt2.
"ya udah gapapa deh, nyeker bentaran juga." kata gauri sambil ancang-ancang mau ngelepas sepatunya itu. jeongin ngeliatin sambil diem, kayanya lagi mikir gitu deh─
"─eh sayang, jangan," jeongin megang tangan gauri yang lagi ngelepas sepatunya yang sebelah. gauri ngeryitin dahinya bingung, "apaan sih?"
"jangan nyeker dong, nanti surga anak-anak aku rusak?" kata jeongin sambil senyum dan ngusap punggung tangan gauri. BEUH, DALEM BRO. ANJAS.
sumpah, ini jeongin diajarin ngalus sama siapa sih, anjir????
"gini aja, kamu sepatunya dipake kan, terus aku gendong aja." kata jeongin sambil jongkok. dia masangin sepatu gauri yang tadi udah dilepas sebelah, gauri diem doang. kaku.
"a-apaan? jangan lah anjir, udah nyeker aja gapaapa aku." tolak gauri, masih malu gitu abis dialusin si jeongin.
jeongin ngedongak, "nggak apa sayang, aku gendong aja. kalo kamu nyeker, nanti kaki kamu sakit. ini bebatuan semua, ntar juga surga anak-ajak aku rusak. gimana anak-anakku bisa masuk surga?"
aduh, gauri wafat gengs.
jeongin senyum dan balik makein sepatunya gauri. anjir, bisaan bener ini bocah yak, heran.
udah selesai masangin sepatunya, jeongin berdiri dan ngeraih tangan luia. dia ngusap tangan gauri dan ngecup tangannya cukup lama. baper sama pacar sendiri, boleh dong ya??
"i love u, kak." kata jeongin pelan. abis itu dia mejamin matanya, dia mempersempit jarak wajah mereka berdua. bener-bener dipersempit.
gauri juga ikutan tutup mata, seakan tau apa yang bakal terjadi selanjutnya.
"ada bagusnya, kita anu nya diatas aja kak. enak kan tuh, dingin-dingin sambil itu, didepan pemandangan yang indahnya luar biasa pula."
SHIT WOI. GAURI UDAH TUTUP MATA, SIAP TINGGAL NEMPEL, MALAH GAJADI. MALU TUH.
gauri cuma bisa ngangguk aja. malu tjoy, sing bener bae.
"yaudah kalo gitu, sini naik." kata jeongin sambil jongkok, nyuruh gauri naik ke gendongannya.
gauri ragu sih, "serius jeong? ih, aku berat lho."
jeongin ketawa, "udah sih naik aja sayang, aku kuat elah." jeongin percaya diri bangit njir. yaudah, gauri naik aja ke punggungnya, semoga nggak jatoh ngejengkang ya.
bener yaampun, jeongin gendong gauri sampe atas. walaupun ada berhenti dikit ditengah, tapi gauri nggak disuruh turun dulu tadi. dia cuma berhenti buat tarik nafas, dan lanjut lagi.
jeongin, nae maeum soge jeojang.
"jEONGIN IHHHH AKU SENAAANG!" teriak gauri, begitu sampe diatas. gauri pun belum turun dari gendongan jeongin ya, masih di punggungnya.
jeongin senyum, gauri ngeratin pelukkannya ke jeongin. senang. gauri beraniin diri, dia nyium leher jeongin dan sedikit gigit, eng.. semacam bikin kissmark. jeongin tau, makanya dia diem aja.
setelah dirasa cukup, jeongin nurunin gauri. dia narik pinggang gauri ngedeket. gauri bisa rasain, jeongin masih ngos-ngosan. dia mejamin matanya, nafas jeongin kerasa jelas.
"i love you." jeongin ngomong sambil ngos-ngosan. gaurinya ngangguk, "i love you too." jawabnya sambil senyum.
jeongin nggak basa-basi lagi, dia ngecup bibir gauri. cukup lama, tapi nempel doang gitu. gaurinya juga diem. nikmatin aja lah, sama pacarnya ini kok.
"jangan tinggalin aku, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
les chiens, jeongin. ✔️
Historia Corta"I just wanna be with you." - @haewchan, on 2018. (edit finished. ✔️)