13: kasar 🔖

2.6K 495 58
                                    









author's pov














jeongin beruntung, gauri bisa luluh sama dia. dan jeongin bahagia, dia punya orang yang masih sayang sama dia. walaupun harus terima kenyataan, sang mama nggak pernah mau temuin dia.

hari ini jeongin jalan sama gauri. sejujurnya, gauri pengen nolak, soalnya masih ada kelas, tapi jeongin maksa. jadi yaudah deh, diiyain aja sama gauri.

sesekali bolos kelas, nggak masalah agaknya.

instagram update

jeonginreyes

jeonginreyes masih malu-malu kucing, ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeonginreyes masih malu-malu kucing, ceritanya. wkwkkw @gaurivaughn ♥️











*



jeongin masukin lagi hpnya ke dalem saku hoodie, dan ngeliatin gauri yang lagi ngepout sambil main hp.

"kenapa sih sayangnya jeongin, kok cemberut? pengen dicium bibirnya?" tanya jeongin sambil naik turunin alisnya.

gauri nengok dan melotot ke jeongin, "abisnya apaan sih jeong tiba-tiba ngajakin jalan, kan masih ada kelas akunya..." rengek gauri.

"jiakh, aku kamu nih sekarang?"

eee dafuq si jeongin.

"yAudah-yaudah, ish, diem lu dah bahel." gauri ngepout lagi. jeongin geleng in kepalanya dan senyam-senyum nggak jelas.

"terus kamu pengen gimana, cantikku?" tanya jeongin sambil ambil hpnya gauri. gauri nengok, "pengen pulang." katanya.

"nggak-nggak, kita jalan dulu lah. masa pulang? bosen kali... kalo pulang sekarang." kata jeongin sambil nyenderan.

"gUA MASIH ADA KELAS IHHH!" bentak gauri, sambil berdiri. jeongin malah ketawa gitu, "yaudah sih, kaya gapernah bolos kelas aja sebelumnya dih.."

"ish, males banget. balik sendiri aja lah gua." gauri balik badan dan jalan, tapi─ "jangan ngambek dong cintanya jeongin, jeongin minta maaf ya." jeongin meluk gauri dari belakang sambil ngecup leher cewek itu.

"l-lepasin! mau pulang!" gauri emang bilang lepasin, tapi nyatanya dia nggak berusaha berontak. malah keenakan dipeluk jeongin ea wkwk.

"lepasin? benar nih? bukannya enak dipeluk sama aku kaya gini hmm?"

"jeongin ihh! ngambek nih yaa!" gauri ngelepas paksa tangan jeongin dari perutnya, bikin jeongin kehempas jadi duduk.

"rasain lu." abis itu gauri balik duduk disebelah jeongin. jeongin nggak marah tuh dihempas gitu sama gauri, dia malah seneng. gauri lucu soalnya kalo marah-marah kaya begini hahaha.



line!

hyunjin.
| kak
| gua pengen ngomong
| lu lagi dimana


gauri kaget baca line barusan. ini hyunjin kenapa dah tiba-tiba ngeline gini, kemarin-kemarin padahal udah nggak ngeline kok.

"jeong, anter aku pulang."

"kenapa sih? nggak betah ya berduaan sama aku?" tanya jeongin sambil negakin duduknya.

"nggak, anu.. si yuqi mau kerumah aku. buruan yuk anterin pulang dulu." kata gauri. lie. jeongin ngerutin dahinya, abis itu dia ngangguk tapi.

"yuk, ambil dulu tas nya."

gauri.
ntar |
lagi otw pulang |

hyunjin.
| lagi jalan?
| sama jeongin pasti?

gauri.
nggak kok |
udah ntar dulu ya |

hyunjin.
| shappp




jeongin beneran anterin gauri pulang ke rumahnya. gauri dari tadi dibonceng jeongin sambil bingung gitu, ini mau temuin hyunjin apa enggak?

"kak, dah nyampe ini. turun nggak?"

gauri ngerjapin matanya, abis itu dia turun dari motor jeongin─ motor jisung tepatnya.

"makasih iya jeong, maaf gabisa lamaan." kata gauri sambil ngasihin helm ke jeongin. jeongin ngangguk sambil senyum, "ntar malem gua kesini boleh?"

gauri gelagepan. soalnya, hyunjin kalo ngajak pergi gini biasanya sampe malem. adoooh, gimani ini yaaa, milea bingung.

"belum tau ya jeong, soalnya mama sama papa ngajakin dinner bareng gitu."

"ooh, yaudah gapapa. yaudah, bye ayangnya jeongin!" jeongin ngasih flying kiss dan pergi dari hadapan gauri.

gauri balik badan, mau masuk kedalem rumah lah ya. itung-itung dia ganti baju dulu gitu,

"dasar pembohong."

gauri nengok, kaget lah tiba-tiba ada yang ngomong gitu. gataunya, itu hyunjin yang udah berdiri didepan pager rumah gauri.

"jin? pembohong gimana maksud lu? masuk d─"

"nggak, ayo lo ikut gua. gua pengen ngomong berdua sama lu." hyunjin ngegenggam erat pergelangan tangan gauri. sakit. ini sakit banget.

hyunjin kok kasar?
















***

he mad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

he mad...

les chiens, jeongin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang