18: siapa? 🔖

2.1K 420 63
                                    















gauri nungguin jeongin jemput dia. katanya, hari ini jeongin mau ngajak jalan sepulang sekolah. okelah, kenapa nggak? sama pacar sendiri kok.

"loh, kak gauri, ngapain disini?" gauri nengok. oh, ada─ siapa ya? gauri lupa namanya siapa. tapi gauri tau, dia adeknya temen lucas.

gauri senyum kikuk, "kak, lupa sama saya?" tanya orang ini ke gauri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gauri senyum kikuk, "kak, lupa sama saya?" tanya orang ini ke gauri. gauri pun ngangguk kecil. ngebuat cowok ini ketawa dikit, anjir manis banget.

cowok ini ngulurin tangannya ke gauri, "dilan kak─ jaemin ardilan." katanya sambil senyum. eh... jangan, gauri jangan sampe jatuh cinta, itu berat loh.

gauri ngejabat tangan jaemin ini, "yaallah, aku lupa. huhu..." boleh dibilang, lui malu sekarang. soalnya kan kesannya dia pikun.

"nggak masalah kak gauri, emang wajar kak gauri lupa. kan dulu, jaemin pergi juga dadakan, nggak sempet bilang ke kak lui." kata jaemin sambil senyum.

jaemin diem, apa itu tandanya dia pernah kenal deket sama jaemin dong ya?

"hah, gimana-gimana.....jae?" kata gauri, maksud nya, gauri minta penjelasan tentang ucapan jaemin barusan.

"ngobrol aja yuk kak, di kafe sebrang sana. mau enggak?" tanya jaemin sehalus mungkin ke gauri. aduh, gauri pengen nerima ajakan Dilan, apalagi kayanya Dilan inget banyak tentang dia sama gauri.

tapi ntar gimana kalo jeongin datang?

"aduh, next time aja ya, jaem? gua lagi buru-buru ini, paling abis ini temen gua jemput kesini."

denger itu, jaemin ngangguk, "boleh minta kontak kak gauri aja nggak? biar kapan-kapan, kita bisa ngobrol lebih banyak kak. aku yakin kak gauri lupa tentang dulu kita dulu."

"boleh kok boleh, emm─follow instagram aja ya? @gaurivaughn." kata gauri. jaeminnya ngangguk, "oke. maksih kak, kalo gitu, aku duluan ya." pamit jaemin sanbil senyum.

huft, gauri jadi kepo soal omongan jaemin.

tin tin!


gauri nengok, ah udah ada jeongin yang nangkring diatas motornya ternyata. gauri jalan ke jeongin, "itu siapa?" tanya jeongin pas gauri udah ada didepannya. jeongin tau itu jaemin, kakak kelas dia.

gauri geleng, "adek temennya kakak aku dulu. kenapa?" feeling gauri sih, jeongin cemburu. tapi ya gatau lah.

"oh, gapapa, kirain siapa kok deket kayanya." kata jeongin sambil ngasihin helm ke gauri.

"cemburu ya?" tanya gauri sambil melet-melet, jeongin ngeliatinya datar, "apaan sih? nggak, aku nggak cemburu-cemburuan."

"hmm, berarti kamu nggak sayang." kata gauri sambil naik ke motornya jeongin. gauri megang pundak jeongin buat pegangan.

jeongin senyum, dia ngeraih tangan gauri dan diposisiin diperutnya. abis itu jeongin ngusap punggung tangan gauri, "peluk yang erat, biar nggak jatuh." katanya.

dan dengan senang hati kan, gauri ngeratin pelukannya dan nyenderin kepala dia ke punggung jeongin. percayalah, ini situasi paling nyaman yang pernah ada.







***







ternyata jeongin ngajakin gauri buat main ke wahana bermain. kemarin udah kesini, lah ini kesini lagi.

kayanya sih, jeongin ketagihan? hahaha.

"hmm, kesini lagi?" tanya gauri sambil ngasihin helmnya ke jeongin. jeongin benerin rambutnya didepan spion, abis itu natap gauri.

"gapap dong, sama pacarnya kalo sekarang, pas itu kan sama temen." katanya sambil ngewink. RIP HATI GAURI. RIP. RIP. RIP.

"IH, apaan coba? udaah, ayoooo ah!" gauri ngerengek ke jeongin yang masih nangkring diatas motor.

jeongin senyum, "mau tangan?"

gauri ngeryitin dahinya bingung, "hah? gimana-gimana?" jeongin ngusap poni gauri, "mau tangan nggak?" tanya jeongin lagi, tapi sambil ngulurin tangannya.

oh, iya paham.

gauri ngegandeng tangan jeongin sambil senyum. yaampun Tuhan, jaga jeongin baik-baik. gauri sayang. batinnya sambil lanjut jalan.

gauri sama jeongin asik jalan sambil ketawa-ketiwi. banyak orang lewat digibahin, orang pacaran digibahin, mbak-mbak jalan sendirian digibahin, orang selfie digibahin. payah nich.

"itu dia jomblo kali..." kata jeongin sambil ngeraih pinggang gauri. sekarang, mereka lagi duduk santai, abis main roller coaster, jadi nyantai dulu.

"heh, dulu kita juga awalnya jomblo juga kan?" tanya gauri.

jeongin ngangguk, "sekarang kan udah enggakkkk, cintaku!" jeoongin nyium pipi gauri sekilas. et, efeknya sampe 5th kedepan. /cuih

"eh sini, foto duluu." kata gauri sambil ngambil hpnya di tas. jeongin nengok, terus nempelin pipinya ke pipi gauri. ARGH, gemes.

"kamu sayang sama aku nggak?" tanya jeongin sambil ngeliatin gauri dari deket banget. gauri nyentil dahinya jeongin, "nggak lah, aku sayangnya ke─"

muka jeongin udah nggak enak duluan, jadi gauri mau ketawa aja adehhhh, "─ sayangnya ke... reyes." bisik gauri. reflek jeongin senyum-senyum gajelas abis itu.



















gaurivaughn

gaurivaughn j&g

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gaurivaughn j&g. 🤍 @jeonginreyes

















jeongin sama gauri boleh bahagia saat ini, tapi diluar sana ada orang yang lagi nyusun berbagai strategi.



















***

bah, udah kaya mau perang aja...

les chiens, jeongin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang