17: nggak suka anak kecil? 🔖

2.1K 422 31
                                    










ya begitulah, malem itu chan beneran traktirin anak stray di warung susunya mang amin.

jeongin sama hyunjin yang biasanya kaya tom and jerry seketika berubah kaya orang nggak pernah kenal. tapi jangan salah, jeongin masih nyapa kok. tapi didiemin sama hyunjin.

"bang, gua tuh salah apa ya sama hyunjin?" tanya jeongin ke chan. chan terkesiap, "udah nggak usah dipikirin. makan aja dulu yang banyak, biar gendut." chan berusaha ngalihin pembicaraan.






**










sepulang dari diajak chan makan itu, jeongin pamit mau nemuin gauri. biasalah, yang lagi kasmaran mah beda lagi.

"kak gauri, aku pengen bisa romantis kaya dilan. biar kak gauri suka." kata jeongin ke gauri yang lagi dipelukannya. mereka berdua ada dipinggir sungai.

gauri pengen puas-puasin peluk jeongin katanya. yaudah, iyain aja jeongin mah. kan anak baik.

"kenapa dilan?"

jeongin senyum, "kan udah dibilang. romantis, biar kak gauri suka." kata jeongin. gaurinya ketawa.

"nggak, jangan kaya dilan. dilan emang romantis, tapi jangan kaya dilan ah." jawab gauri.

jeongin ngeryitin dahi sambil ngusap rambut panjangnya gauri, "dasar aneh ya. anak jaman sekarang lagi pada mabok dilan, kak gauri malah gamau punya pacar kaya dilan." jeongin ngejitak kepalanya gauri pelan.

gauri ketawa kecil, "jeongin sayang, dilan emang romantis. tapi liat akhirnya, dia sama milea putus kan? gua gamau tuh kalo disuruh putus sama jeongin. makanya, jangan jadi dilan. biar enggak pisah, kaya dilan dan milea." ujar gauri ke jeongin.

jeongin makin senyum lebar, "yaudah, kak gauri yang cantik, aku udah jatuh cinta sama kakak. kak gauri mau nggak, jadi ceweknya jeongin? emm, pacar..."

gauri ngelepas pelukannya sama jeongin, dia ngeliatin jeongin intens. abis itu senyum, "sure. why not?" tanya gauri. jeongin senyum sumringah.

"thankyou, mil—"

"udah dibilang, nggak usah dilan milea segala ihhh, cukup gauri dan jeongin." kata gauri sambil nyentuh hidung jeongin pake jari telunjuknya pas nyebut 'jeongin'.

jeongin senyum bahagia. akhirnya ya.

jeongin ngedeketin kepala dia sama kepala gauri perlahan. bukan, ini bukan mau kissing kok kawan-kawan. jeongin cuma nyatuin jidat dia sama gauri, dan mereka berdua, senyum-senyum nggak jelas.

"i love you, kakak!" bisik jeongin disela senyumannya.

"jangan kebanyakan bilang i love you ya, pacar. nanti kamu cepet bosan." kata gauri sambil cemberut.

"nggak, nggak akan ada bosen buat pacar aku yang gemesin ini." jeongin melet. asli, aku gemes.

gauri senyum, hehe. "eh tunggu deh kak," jeongin nyela.

"kenapa?"

"mana yang katanya nggak suka sama anak kecil? hmmm?" goda jeongin yang sukses bikin gauri malu. inget kan omongan gauri waktu itu?

"dih! yaudah, gajadi mau sama jeongin aja lah." gauri mau lepasin jeongin, tapi ditahan sama jeongin, "nggak-nggak, ehhh, aku bercanda doang, pacarku sayang."







nggak usah diceritain secara rinci, intinya jeongin pulang dengan keadaan bahagia yang berlipat ganda deh.

"lu kenapa sih? anjir kaya kena sawan!" bentak changbin ke jeongin yang liat jeongin senyam senyum sendiri.

"tawain aja tawain, gapapa kok hehe. yang lagi bahagia mah iyain aja, hehehehe." jeongin nyengir. changbin jadi ragu mau ngomong lagi. biarin aja dulu lah.

"weeeeett, kenapa nih adek kecil yang unyu-unyu? bahagia banget kayanya?" tanya chan.

jeongin mamerin behelnya, "gua udah jadian dong sama kak gauri!" kata jeongin dengan bangganya.

chan yang barusan nyeruput kopinya langsung keselek gitu aja pas denger jeongin ngomong gitu.

"jadian?!"

jeongin ngangguk, "mantap nggak? aduuh seneng banget gua, nggak bohong!" jeongin teriak sumringah.

chan senyum tipis, nyembunyiin rasa khawatirnya. yaudah, mungkin gamasalah biarin si jeongin bahagia dulu sekarang ini. semoga aja nggak akan ada masalah, semoga chan bisa selesaiin masalah jeongin-hyunjin nantinya. doain.
















//// deuh, gabisa bikin baper:((

les chiens, jeongin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang