14: cry 🔖

2.3K 476 26
                                    




author's pov














lu murahan kak.

lu egois.

bisa-bisanya lu giniin gua kak.

dari dulu perjuangan gua buat lu, lu anggap apa?

lu tau kan dia temen deket gua kak? kenapa sih lu nggak bisa kontrol diri lu? kalo mau murahan jangan ke temen gua, ke orang lain aja. biar gua ngehajarnya enak!

tinggalin dia, atau lu mau gua apa-apain tuh anak? lu mau, bocil kesayangan lu kenapa-napa?

nyesel gua pernah sayang dan seeffort itu ke lu.



gauri pulang dengan keadaan nangis. omongan hyunjin terus terputar dimemorinya. dia nggak nyangka kalo hyunjin bakal caci maki dia kaya gini.

bukannya, perasaan nggak bisa dipaksain ya?

gauri udah berusaha jelasin tadi ke hyunjin, tapi nggak ada gunanya semua itu. hyunjin keliatan marah banget sama dia.

sekarang, mana tega sih gauri ngerebut kebahagiaan nya adek sepupu dia? iya, yunjin yang naksir sama hyunjin itu adek sepupunya gauri.

gauri masuk kerumah sambil nangis. cengeng emang.

"loh, hei, lu kenapa?" tanya lucas yang kebetulan lagi nonton tv diruang tengah.

gauri nggak ngejawab, dia malah terusin jalannya ke kamar.

ini udah malem banget, lucas juga berkali-kali nengok ke jam. dia pengen nanyain ke gauri, dari mana aja dia? tapi keadaannya nggak memungkinkan.

setelah lucas denger suara nangis nya masih tetep ada, dia memilih buat ngebawain susu coklat sama roti keju kesukaan gauri.

tok tok

"ri, makan dulu nih. roti kejunya gua bawain kesini." kata lucas dari luar kamarnya gauri.

bukan jawaban yang dia dapet, malahan suara isakan tangisnya gauri. lucas gelengin kepalanya. seumur-umur nggak pernah ya sepupunya ini nangis sampe kaya gini.

"ri, gua dibawah yaa. kalo ada apa-apa, langsung temuin gua aja oke? good night." lucas naruh nampan yang dia bawa diatas bifet depan kamarnya gauri.

setelah lucas pergi, barulah gauri ngelanjut nangis lagi.








02.13

gauri udah agak mendingan, udah nggak nangis. ya meskipun masih sakit hati dikatain kaya gitu sama hyunjin.

gauri gigit bibirnya. dia kalo inget omongan hyunjin suka pengen nangis lagi. baru kali ini ada yang berani ngatain dia.

keadaan gauri bener-bener nggak baik aja saat ini. kasurnya berantakan, tisu dimana-mana, rambut acak-acakan.

udah kaya orang gila. sumpah.

"hyunjin maaf...." ucap gauri lirih sambil nyengkram sprei kasur dia. jujur, gauri ngerasa bersalah sama hyunjin saat ini. tapi, benar adanya kan kalo perasaan itu nggak bisa dipaksain?

baru aja gauri mau nangis lagi, hp nya geter.

Jeong.💋 is calling...

gauri ngusap matanya. ini nggak salah? jeongin nelfon sepagi ini loh.

gauri ngusap mukanya dulu, baru abis itu ngejawab panggilannya jeongin..

"hallo? kak?"

"iyaa.."

"kakak lagi kenapa?" suara jeongin serak.

"aku? nggak kenapa-napa kok, kenapa sih?"

"jangan bohong, cerita aja kak. aku nggak mau ada yang kak gauri umpetin dari aku."

"jeong, kamu ngantuk?"

"jangan ngalihin pembicaraan. ayo cerita, suara kakak keliatan banget kalo kakak lagi abis nangis loh. kenapa? sini, cerita sama aku."

gauri makin pengen nangis. ini yang salah sebenarnya siapa sih? gauri nggak mau jeongin kenapa-napa, tapi gauri juga ngerasa bersalah sama hyunjin kan.

"hei, are you okay?"

"aku nggak kenapa-napa kok jeong, kenapa sih?"

"yaudah kalo nggak mau ngasih tau ya, terserah kakak."

"aku sedih..." akhirnya gauri angkat bicara.

"iya sayang, sedihnya kenapa?" jeongin nanya lembut banget. gimana gauri nggak nyaman sih kalo kaya begini?

"m-maafin aku jeongin.. aku salah." gauri nangis lagi. jeongin disebrang sana yang tadinya ngantuk jadi tiba-tiba panik.

"kamu kenapa sih? ssshh, tell me kak. jangan sembunyiin apa-apa ok? kakak salah apa?"

"banyaak.. jeongin, aku murahan. kamu jangan mau sama aku ya, aku murah, aku murahan!"

"ih kenapa sih? siapa yang bilang kaya gitu?!"

"kamu tinggalin aku aja, kamu nggak pantas sama cewek kaya aku jeong."


































_______

hahahaihaiahja sangat dramatis ya pemirsah.

btw, happy jeongin day iyaa!!!

btw, happy jeongin day iyaa!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wish u all the best, yang!💋❤

les chiens, jeongin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang