10: rindu mama 🔖

2.9K 582 89
                                    







author's pov

















"kakak sama kak gauri mau kemana emang?" tanya jeongin. kepo dasar nih bocah.

yeri senyum, "mau makan siang aja sih, kamu mau ikut?" tanya yeri sambil ngambil hpnya. jeongin mikir dulu sebentar.

adewh males agh. mau ngambek dulu sama bang chan.

"nggak deh kak, jeongin pulang aja hehe. duluan ya kak yeri." jeongin nunduk terus jalan, liat itu, yeri bagai dihipnotis. diiyain aja omongannya jeongin ini.

dengan gitu, jeongin langsung pergi ninggalin yeri. diotaknya muter muter pertanyaan tentang bang chan, "itu.. bang chan tadi yang nelfonin gauri ya?"

















***












jeongin tiduran dilantai. kalo kata dia tadi pas ditanyain sama changbin, hawanya so hawt ma broh. pangeran gakuad. pengen masuk kulkas but so cold, otoke? nah, iyain aja makanya kalo orang gabut lagi ngomong mah.

jeongin kesepian, makanya dia buka line aja. hpnya tadi udah dianterin sama asahi, ngerepotin emang si jeongin ini.




timeline

jeongin

sekarang lagi jamannya, gebetan adek sendiri dimbat. WAKAKAKA pangeran mah ketawa aja, lakon menang keri kalo kata orang jawir. 🤑

120 likes •• 32 comments



jeongin nggak bermaksud apa-apa sih bikin kaya gitu. tiba-tiba aja melintas dipikirannya, makanya dia langsung tulis.

"eh gua kangen mama, mama lagi ngapain ya.." jeongin monolog sambil garuk punggungnya yang kayanya digigit semut. ya gimana nggak digigit, orang dia tiduran gapake baju.

"bangsul ini gatel amat ngapa yak, perasaan tadi gua udah mandi," katanya sambil bangun. dia pindah posisi jadi duduk.


ting! ting! ting!

guanlin
| woi kemana lu?
| dicariin mr. donghae
14.22

jeongin
jeongin lagi bobok siang |
chattingnya nanti lagi aja ya |
udah lin ntar aja yak |

guanlin
| tolok bgt anjing
| eh td kan hp lu bukannya dibawa ama asahi ya jeong
14.34

jeongin
tadi udah dianterin kok ama asahi |
udah lu jngn nanya mulu |
ntar ketauan gua lagi pura-pura tidurrr |

guanlin
| y aja lah shawn mendes mah
| dasar bahlul
read at 14.43









jeongin ngeliatin seisi kamarnya. rasanya udah lama banget dia tiba-tiba ditinggal sama mama papanya, entah kenapa.

meskipun dia ditinggal, tapi mama papanya ngasih duit tiap bulan ke jeongin. kasian kalo dia nggak dikasih uang, tapi lebih kasian lagi dia yang nggak dapet kasih sayang orang tuanya.

jeongin mau berdiri, tangannya nyentuh lantai dulu buat penyangga,

duk

"monyeeeeet! sakit, aduh," tangan jeongin ke-kencengan nyampe lantainya. jadilah itu tangan yang sakit kebentur dan ngilu.

jeongin bangun dan make bajunya. udah gitu dia jalan ke kandang anjingnya yang ada dikamar sebelah. kamar kusus perkakas nya jisung, chan, changbin, felix, sama dia sendiri.

jeongin ngeliatin anjingnya itu nanar, "cuma lu yang setia ngejagain gua sejak mama papa pergi tanpa alasan loh. salut gua sama lu, bahkan saat kakak yang gue dipercaya bakal terus jagain gua.." jeongin berkaca-kaca. pengen nangis, tapi malu sama anjing. hadewh.








line

jeongin
maaa |
jeongin kangen |
mama ada waktu nggak? |

mamaku cintaku
| pergi aja sama tmn2 km,,
| mm sibuk
15.10

jeongin
jeongin kan pgnnya sama mama.. |

mamaku cintaku
| prg aj sm tante yoona
| dia kn km angp mm km jg.

jeongin
jeongin maunya |
mama kandung jeongin, ma😢😢 |
read at 15.32

"hehe, diread doang lagi..."

les chiens, jeongin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang