setelah dari bukit tadi, karena emang udah sore juga, si jeongin nganterin gauri pulang. bener-bener langsung pulang, nggak mampir dulu."thanks for today, and i think... makin lama gua nggak bakal bisa jauh dari lu deh..." kata gauri sambil ketawa dikit. jeongin nyengir, "udah jadi tugasku, bikin kakak ngerasa gitu."
gauri ngangguk, "yaudah, dadah sayang, hati-hati ya." katanya abis itu nyium pipinya jeongin. jeongin senyum doang abis itu langsung pergi.
pas gauri masuk rumah, ada papanya lagi duduk disofa ruang tamu sambil main hp. gauri senyum sumringah abis itu jalan ke papa, "papa! i miss you loh!" papanya nengok dan senyum ke gauri, "papa juga kangen sama anak gadis papa ini."
"mama mana?" tanya gauri sambil nengok ke dalem, "ada dikamar, lagi ganti baju mungkin." jawab sang papa. dan gauri cuma ber-oh-ria.
"eh, lucas mana pa?" tanya gauri karena nggak liat lucas. biasanya lucas ada diruang tengah lagi main ps, ini tumben gaada.
papanya ngendikin bahu, "tadi bilangnya pergi sebentar. tapi papa gatau kemana, dia nggak bilang." gauri ngangguk-ngangguk. dan nggak lama, mama gauri muncul dari kamar.
"mamaaaaaa, gauri kangeen!" gauri meluk mamanya, mamanya juga bales pelukan gauri dengan hangat.
"mama sama papa mau pergi dulu sebentar, kamu dirumah aja ya sayang?"
gauri ngeryitin dahinya bingung, "mau kemana emang?" mama ngusap pundaknya gauri, "ada urusan bisnis sayang. kamu dirumah aja, kita gabakalan lama kok."
gauri ngangguk aja.
"yaudah, mama papa pergi dulu ya sayang. baik baik dirumah, tungguin lucas bentar lagi juga pulang dia." gaurinya nyengir, "iyaaaaa, dadah!"
setelah itu, gauri langsung ke kamarnya buat mandi dan beres-beres. badannya capek banget, tapi dia seneng lah quality time sama ayang.
line.
chan chris
| gauri
| dimana lurumah lah |
ngapa nanya |chan chris
| gua jemput
| kita cabut sekaranglahhhh ogah |
capek gua abis pergi sama jeongin |
bsk aja |chan chris
| ee bocah
| penting woi
| buru deh, gausah pake baju rapi-rapi
| kita ke tongkrongan biasanya ajahiiih |
yaude buru |
readsebelum itu, gauri ngambil jaket dulu sama ngiket rambutnya. ini tumbenan chan ngajakin gauri pergi, biasanya si yeri yang ngeline dia. ini kok chan?
galama abis itu, kedenger suara mobil berhenti didepan rumah. gauri segera ngeliat ke jendela, ah itu dia chan. seperti biasa, pake mobil mini coopernya.
gauri langsung keluar dan ngunci pintu, abis itu ke mobil.
"chaaan, mau kemana sih?" tanya gauri pas chan buka kaca mobilnya. chan diem dulu, "udah masuk buru, penting ini." katanya.
jadilah gauri sama chan pergi berdua, entah kemana. gauri dari tadi gonta ganti musik, nyari yang kane. sesekali dia nyanyi kalo tau lagu yang lagi diputer.
"gimana lu sama jeongin?" tanya chan, gauri nengok bentar abis itu ngeliat ke jalanan.
"baik, so so so so so baik malah. kenapa?" tanya gauri sambil mencet tombol radionya lagi. chan geleng doang. aneh emang, sapri.
sampe lah gauri-chan di caffe yang biasanya mereka nongkrong bareng yeri.
"lu mau minum apaan ri?" tanya chan sambil ngeletakin kunci mobilnya dimeja. gauri ngeliat ke menu, "matcha tea aja gua mah. samaaaa, martabak red velvet boleh kali chan?" chan ngangguk, "iya."
sambil nungguin chan mesen, gauri mainin hpnya. bored sekali, jeongin belum bales line dia dari tadi. apa lagi kecapean kali ya?
"ri, sebenernya ada yang mau gua tanyain.." kata chan sambil duduk didepan gauri. gauri ngalihin pandangannya ke chan dan naruh hpnya dimeja.
gauri ngangguk, "nanya aja kali."
"tante seohyun itu, siapa lu?" tanya chan to the point. gauri miringin kepalanya kaya lagi mikir, "tante gua sih kata mama. tapinya, gua nggak paham tante dari siapa, soalnya adek mama bukan, adek papa juga bukan." jawab gauri apa adanya.
chan ngangguk, "kalo om donghae itu, papa kandung lu?" gaurinya ngangguk aja.
chan bimbang, dia mau nyampein apa yang sesungguhnya ke gauri apa enggak? tapi kalo nggak disampein, kasian ke gaurinya juga.
"ri, ada yang mau gua sampein nih. serius." kata chan tiba-tiba. gauri jadi penasaran kan, "apaan chan?"
〰 perlu dabel up nggak neh? kalo dabel up, berarti les chiens berakhir hari ini yeay!
KAMU SEDANG MEMBACA
les chiens, jeongin. ✔️
Historia Corta"I just wanna be with you." - @haewchan, on 2018. (edit finished. ✔️)