3: cowok mesum, cewek anjing 🔖

4.6K 972 108
                                    





author's pov















pagi ini jeongin berangkat sekolah sama hyunjin. mereka tapi enggak langsung ke sekolah. gatau kenapa hyunjin ngajak ke mall dulu.

"ngapain sih ke mall? banci lu." celetuk jeongin sambil benerin topinya biar ganteng.

"diem bocil, gua pengen ketemu ayang gua dulu. lu jangan banyak komentar." sahut hyunjin, siap si paling ayang! 😐

jeongin dibelakangnya cuma koma-kamit ngikutin omongan hyunjin tadi.

"heh goblok, ngapain sih?" jeongin nanya ke hyunjin yang tiba-tiba berhenti dan celingak-celinguk enggak jelas.

hyunjin ngambil ponselnya, "bent──nahituayangguaaaaaa!!" teriak hyunjin semangat banget abis itu lari nyamperin dua orang cewek yang lagi duduk dideket foodcourt eskrim.

jeongin gelengin kepalanya.

"ngalamat gajadi sekolah ini gua mah." gumamnya sambil ngikutin jalan kemana hyunjin tadi.

"jeongin, buru!" pekik hyunjin, padahal jeongin udah disampingnya. super aneh emang manusia bernama hyunjin ini, duh.

udah gitu hyunjin narik tangan jeongin, mana jalannya buru-buru banget udah kaya mau ngepet. haaaah, hyunjin why??????

"HALLO, AYANGBEB AKOOH!" teriak hyunjin tiba-tiba pas udah sampe di meja yang dia tuju.

dua cewek itu nengok, yang satu senyum manis. yang satu lagi mukanya judes setengah mampus. jeongin aja serem kok ngeliatinnya ih.

"apaan sih ayang beb segala, gua bukan ayang beb lu!" kata cewek yang mukanya judes tadi. jeongin sih mingkem aja enggak berani ngomong.

hyunjin malah nyengir, "kamu mau aku anterin kemana cintaku?"

cewek yang tadi muter bola matanya males, "aaaah apaan sih? jijik gua dengernya, hyunjin!"

"heh masih mending ada yang mau sama lu ya, cakep gini modelan hyunjin pula." bela cewek satunya.

"apaan sih yer? lu mau sama dia? ambil."

jeongin nahan ketawanya. ini cewek judes, tapi lucu-lucu gimana gitu. hihihi.

"eh jin btw, itu siapa sebelah lu?" tanya cewek yang nggak judes. yang judes sih ngeliatinnya kaya rada gimana gitu.

hyunjin nengok, "oiya, gua lupa ada dia. kenalin, ini temen gua, jeongin. cakep kan? kalo nggak cakep ya gabakalan gua jadiin temen sih." kata hyunjin dengan pedenya.

cewek itu senyum dan ngulurin tangan, "hallo! gua yeri, yeri bhenita. temen pacarnya hyunjin ini." katanya. jeongin nerima uluran tangannya sambil senyum nunjukin behelnya.

"jeongin hehe."

"ih behelan? lucuuuuuuk!" yeri antusias. jeongin cuma bisa haha-hehe doang dari tadi. sambil sesekali ngelirik ke cewek judes disampingnya.

beberapa detik hening, tib-tiba──

"eh tunggu!" pekik si cewek judes. jeongin kesentak kaget, abis itu nengok.

"apa sayang?" tanya hyunjin.

"diem lu, bacot." sahutnya, galak banget. tapi kemudian, pandangannya mengarah ke jeongin, "elu.. jeongin?" tanya cewek itu. jeongin ngangguk doang gaberani ngeliatin.

cewek itu micingin mata ngeliat intens ke jeongin.

"heh elu ya! dasar cowok mesum!" cewek itu tiba-tiba mukulin jeongin pake tas. nggak tau kenapa ya, tiba-tiba jeongin dipukul gitu aja. mana berkali-kali pula.

yeri sama hyunjin yang ngeliat itu jadi panik lah, tiba-tiba ini kaya orang kesurupan maung gini.

"heh, gauri, lu tuh apaan sih! berhenti heh!" yeri narik tangannya cewek ini, sementara hyunjin narik jeongin biar ngejauh.

jeongin ngeliatin cewek itu bingung, "lu mesumin ayang gua, je?"

jeongin gelengin kepalanya. "kenal aja kagak. dia gila?" tanya jeongin bisik-bisik, dan kakinya malah diinjek sama hyunjin.

"gak lah anjing!"

jeongin diem. dih... gauri? siapa gauri? gauri? gauri? ga—

tiba-tiba, jeongin melotot, ngeliat ke cewek tadi yang masih diomelin sama yeri.

"EH, LU SI CEWEK ANJING ITU BUKAN?!"

"HEH KURANG AJAR EMANG LU YA, GUA MANUSIA BANGSAT, BUKAN ANJING!" teriak cewek itu yang nyadar kalo dia yang dimaksud jeongin.














***




say hi to ayang, hyunjin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

say hi to ayang, hyunjin!

say hi to ayang, hyunjin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

and, to this angel!

🤍🔖

les chiens, jeongin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang