Pengantin Baru; Seongwoo - Part 1

8.1K 823 126
                                    

🔞🔞🔞
Warning: Mature content
Awalnya masih di private, ternyata jadi draft.
Aku publish ulang, buat yg mau baca.
Kalau tdk nyaman skip chapt ini ya :)

🔻

Daniel mendapatkan ijin cuti bulan madu seminggu, begitu pula dengan Seongwoo.

Ngomong-ngomong soal bulan madu, jangan tanya Seongwoo. Memikirkannya saja ia sudah mulas. Dadanya mendadak berdegup kencang juga pipi merona hebat. Alih-alih menanggapi pertanyaan usil rekan sekantornya saat di acara, ia akan mengalihkan pembicaraan dengan bertanya. "Kapan nyusul?". Seketika rekannya mendadak bungkam. Hening.

Pukul sepuluh malam acara berakhir. Beberapa keluarga dekat masih duduk dan berbincang bersama pasangan baru.

Yoon Jisung pun pamit, "Daniel, hyung pulang dulu. Ingat pesan yang hyung katakan kemarin ya."

Daniel mengusap tengkuknya, ia nyengir lebar lalu melambaikan tangannya pada Hyung satu-satunya itu.

Tak lama setelah Jisung, Jonghyun dan Minki pun pamit pulang.

"Seongwoo sudah malam, sudah sana masuk kamar. Jangan berlama-lama. Kemungkinan Daniel sudah tidak sabar. Ayok sayang, jangan ganggu malam pertama mereka." ujar Minki kelepasan.

Seongwoo yang malu-malu menunduk.

"Maksudnya Minki, malam pertama sebagai pengantin baru. Yasudah, kami pamit dulu ya." jelas Jonghyun yang sebenarnya masih ambigu,  seraya menatap Daniel penuh arti lalu mengusap kepala Seongwoo lembut.

"Sekali lagi selamat Wu, selalu bahagia ya." Seongwoo lalu memeluk Jonghyun sekilas.

Setelah pasangan Jonghyun-Minki berlalu. Tersisa Minhyun-Hyunbin yang tampak enggan bergerak.

Minhyun masih menggenggam tangan Seongwoo seolah tidak rela melepasnya.

"Sayang, aku ngantuk. Pulang yuk." ajak Hyunbin yang berpura-pura menguap dan mengucek matanya.

Minhyun hanya menoleh sekilas, lalu menatap Seongwoo. "Kamu lelah?  Istirahat ya. Jangan maksain diri, staminamu kan kurang baik hari ini."

Seongwoo mengangguk. Minhyun mengelus pipi sahabatnya itu. Lalu ia menoleh kearah Daniel.

"Niel, biarin Seongwoo istirahat ya. Dia kan habis sakit." ucap Minhyun seolah bertitah. Daniel mengangguk kikuk.

Seongwoo yang menangkap arah pembicaraan sahabatnya ini hanya tersipu malu.

"Bro, jangan lupa obat yang kemarin aku kasih ya." Hyunbin berdiri sambil menepuk bahu Daniel Minhyun menatap galak pada Hyunbin.

"Obat sakit kepala maksudnya, sayang jangan mikir yang aneh-aneh ya. Atau kamu mau?" Hyunbin lalu berlari mengejar Minhyun yang sudah jauh berjalan.

Kini tersisa Daniel dan Seongwoo yang saling menatap dalam diam.

"Sayang, kau luar biasa hari ini. Sangat mempesona. Aku beruntung bisa memilikimu, aku mencintaimu." ujar Daniel tanpa keraguan. Matanya menatap Seongwoo intens. Hingga yang ditatap kembali tersipu.

"Aku juga mencintaimu."

🌹🌹🌹


Kini pasangan pengantin baru itu sudah berada di dalam kamar hotel tempat acara mereka berlangsung. Jam sudah menunjukan pukul 11.30pm malam.

Seongwoo sudah membersihkan diri dan mengenakan piyama. Ia bersandar pada headboard tempat tidurnya sambil memegang ponsel.

One Day  🐾 OngNiel [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang