SORRY JELEK, GAK NYAMBUNG, BERANTAKAN, NGEBETEIN. I JUST HOPE YOU ALL LIKE THIS STORY. THANK YOU :).
Happy reading!
***
18 tahun kemudian.
Author's POV
Seorang gadis sedang sibuk mencari namanya di papan pengumuman di sebuah University ternama di London. Rasa khawatir dan takut membenak didalam dirinya. Tapi keberuntungan ada dimiliknya. Tertera nomer 564 tertulis nama Gee Steward Horan.
Sang ayah bernama Niall Horan sedang menunggu di parkiran mobil menunggu putrinya keluar dari gedung besar itu. Lelaki itu berdoa agar putri semata wayangnya itu diterima di University impiannya. Mengenal masa mudanya yang harus berhenti sekolah dan menjaga anaknya Karena istrinya Yn sudah tiada.
Apa kabar Harry? Harry sudah menikah dengan wanita bernama Holly Chyle dan ia menetap di Doncaster bersama istrinya. Jadi Niall hanya tinggal berdua dengan putrinya, Gee. Beberapa menit menunggu Niall melihat gadis remaja yang sangat cantik, berambut blonde dan mengenakan dress yang indah berlari sambil tersenyum lebar, siapalagi kalau bukan putrinya, Gee Horan.
"Daddy!!! Gee diterima!" seru Gee yang sangat senang dan memeluk ayah-nya erat. Hangat bagi Niall.
Niall yang mendengar perkataan anaknya tidak berhentinya mengucapkan selamat dan membalas erat pelukan anaknya itu.
"Daddy lega akhirnya kau lulus test Gee, selamat sayang. Daddy bangga denganmu." Niall mencium anaknya tersebut. Gee hanya malu dibuat ayahnya dan melepaskan pelukannya sambil menatap sang ayah. Niall mengerti apa yang diinginkan oleh anaknya.
"baiklah, ayo masuk. Kita pergi ke Nando's." seru Niall sambil tertawa.
Gee hanya tertawa sambil mengangguk dan masuk kemobil. Sepanjang jalan tak henti hentinya Gee bernyanyi bersama sang ayah, bercanda dan tertawa. Manis sekali, kalian yang melihatnya pasti akan iri.
"SAMPAI!!" teriak Niall yang membuat Gee terhentak dan akhirnya terhantup atap mobil. Niall tertawa dan meninggalkan Gee, karena ia tidak tahan dengan aroma makanan yang berada di restoran favoritnya ini!
"dad!! Tunggu Gee." Gee sambil berjalan sejajar dengan ayahnya. Niall hanya tertawa melihat tingkah laku anaknya itu.
Gee's POV
AAAA!!! AKU SENANG SEKALI, AKU DITERIMA DI UNIVERITY TERNAMA DI LONDON! YA ITU MIMPI YANG AKU IMPIKAN. Dad sudah bekerja keras untuk menyekolahkan aku disini. Jadi, aku tidak boleh nakal hehehe.
Oh iya kalian tahu aku kan? Aku bayi perempuan yang dulu sering merepotkan Ayah dan pamanku haha dan lihat aku sekarang! Aku tumbuh besar dan aku sudah 18 tahun. Tapi aku sangat sedih, saat aku lahir aku tidak bisa melihat mommy-ku. Ya, kata daddy ia telah tiada. Aku sungguh berterima kasih kepada mom, ia menyelamatkanku. Tapi aku merasa aku membunuhnya? Ah tidak, pemikiran yang bodoh. Gee Steward Horan. Itulah nama terindah yang aku dapatkan dari daddy-ku. Kalian bisa memanggilku Gee.
"kau mau apa sayang?" tanya dad yang membuyarkan lamunanku.
"hmm.. chicken caramel, grilled chicken, sup jagung ayam, dan minumnya strawberry lemon ice." jawabku datar.
"kau yakin akan menghabiskannya sayang?" tanya Dad.
"tentu dad! menunggu pengumuman membuatku sangat lapar hahaha." jawabku asal sukses membuat dad tertawa. andaikan mom ada..... ia pasti bangga.
sambil menunggu makanan aku bercerita dengan dad tentang pengumuman tadi. aku belum mempunyai teman satupun. tak lama makanan yang kami pesan sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel Gee [COMPLETE]
Fanfiction[SEDANG DALAM PROSES REVISI CERITA] My first book! story of teenager. Niall Horan married and having daughter. whats going on later?