SORRY BARU UPDATE, BARU ISI KUOTA
happy reading!
"tidak bisa!" ucapnya.
dan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BUK!!
"kau gila hah?!" ucap si gila itu. yaaa aku menghantamnya dengan kepalan tanganku ini, lebih hebatnya lagi tepat mengenai hidungnya, sepertinya berdarah(?)
"KAU YANG GILA! APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN GEE HAH? KAU MENODAINYA DENGAN CARA BEJADMU! KENAPA KAU LAKUKAN INI SEMUA DENGAN GEE?! IA ADA SALAH DENGANMU?! DASAR KAU LAKI LAKI BRENGSEK! KEPARAT KAU!!!!!!!!!!!!!"
BUK!!!!!!!!
ku hajar lagi pipi mulusnya itu, aku tidak peduli siapa dia. aku mencintai Gee, ia berani menodai Gee? dia gila!
"BOYS!!!!!!" teriak Kevin. who's boys?
tiba-tiba segerombolan anak lelaki, mungkin anak buah Kevin mengepungku. damn! aku diseret ke tengah lapangan basket dan BUK! dirempaslah badanku ke tanah. sakit? sudahnya.
aku diangkat oleh Kevin dan anak buahnya itu memegangi tanganku erat sekali, mungkin kalau aku wanita pastilah aku sudah menangis.
BUK!
BUK!
BUK BUK BUK!
aku tersungkur lemah tak berdaya ditanah, hajaran Kevin sangat ganas kuakui. ya ya ya mulutku berdarah dan perutku sakit sekali. eeeeeeeeeeeeeeeeeee
BUK! BUK!
damn!!!!!!!!!!!!!! sakit sekali!!!!!!!!!!!!!
"cukup boys! kurasa anak ini sudah tidak kuat lagi untuk melawan. makanya jangan jadi sok pahlawan Zayn! haha aku tidak mencintai Gee, dan ya benar aku yang menodai gadis bodoh itu. ambil saja kalau kau mau haha." ucap keparat itu dan pergi meninggalkanku yang tengah kesakitan sendiri di lapangan ini, sialan! ia hanya memanfaatkan Gee.
"KEPARAAAAAAAaaaaaaattttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!" teriakku pada Kevin. ku rasa aku tidak kuat bicara sekarang.
Niall's POV
"Gee sakit, akan kuceritakan nanti."
"....................."
"iya jadi, di sini ada adik dan adik iparku juga jadi bisa sekalian berkenalan."
"...................."
"mereka pasti menerimamu babe, apalagi Holly ia ramah sekali."
"...................."
"kata dokter Gee hanya terlalu banyak me- makan makanan pedas."
"......................."
"aku jemput jam 11 ok?"
"........................."
"see you. love you too."
Gee belum sadarkan diri, dokter berkata ia terlalu banyak meminum minuman keras, lambungnya tidak kuat dengan minuman keras tapi untungnya tidak apa jadi dokter hanya menyarankan banyak minum air putih dan minum obat secara teratur. Holly dan Zayn yang paling terpukul, aku daddy Gee sendiri kecewa, Gee selalu terbuka denganku, ya aku memang memarahi Gee kalau ia berani pacaran. aku tidak akan menyekolahkan Gee lagi kalau ia ketahuan berpacaran. yang lebih terkejutnya lagi Holly berkata bahwa Gee sudah tidak.................. virgin lagi. lelaki keparat! berani sekali ia menodai anakku, gagal sudah aku mendidik Gee, Yn pasti kecewa, maafkan aku Tuhan aku bukan ayah yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel Gee [COMPLETE]
Fanfiction[SEDANG DALAM PROSES REVISI CERITA] My first book! story of teenager. Niall Horan married and having daughter. whats going on later?