part 13

251 12 0
                                    

HELLOOOO.

HAPPY READING!

VOMMENTS PLEASE

THANKYOU!!

Niall's POV

setelah membersihkan diri aku pergi ke kamar Harry untuk meminta bantuan, kalau saja Gee sadar karena Harry di sini.

"tok...tok...tok. Harry ini aku tolong bangun." ucapku sedikit berteriak.

15 detik menunggu Harry membuka pintunya, God! wajahnya terlihat seperti orang lelah.

"ada apa Niall? ini masih jam 11 malam." ucap Harry sambil mengucek matanya.

"umm.. Gee sudah pulang." ucapku ragu.

"benarkah?" seru Harry.

"ummm ya... kau bisa tolong aku kan?" ucapku dengan nada takut.

"untukmu Horan, ada apa sih?" tanya Harry serius.

"Gee pulang dengan keadaan.....uummm mabuk." ucapku ragu dan memelankan kata 'mabuk'

"APA?! kau gila? di mana dia sekarang?" tanya Harry panik.

"ia tadi dibawa Zayn ke kamarnya, aku mengganti baju karena ia tadi muntah." jelasku.

"baiklah, kau tunggu sini aku membangunkan Holly." ucap Harry.

"uhmm." jawabku.

setelah Harry membangunkan istrinya,kami bertiga pun naik ke atas untuk melihat keadaan Gee, mungkin Zayn sudah menyadarkannya.

"perasaanku tidak enak."ucap Holly.

"dia akan baik-baik saja." jawabku.

"bukan tapi-" "sttttt." aku memotong ucapan Holly dan memberi kode diam. aku mendengar suara tangisan dari dalam kamar Gee.

"tangisan itu.. Zayn menangis!" seru Holly panik.

tanpa berpikir panjang aku membuka pintu dan....

BRAAAAAAKKKK!!!!!!!

"ZAYNN!!!!!!" teriak Holly.

aku ingin mati.

Harry terdiam.

Gee...... aku tidak ingin menjelaskannya. intinya dia melakukan hal yang tidak sepantasnya ia lakukan.

"Gee! apa yang kau lakukan!" teriakku dan menarik Gee dari Zayn, siapa sangka Zayn menangis karena Gee menciumnya ganas dan Gee.........membuka bajunya!

"Zayn!! don't leave me!" ucap Gee sambil memeluk Zayn erat. sangat memperburuk suasana Zayn semakin menangis, bisa kalian bayangkan Zayn menangis seperti orang ketakutan.

"Gee sadar!" ucap Harry menarik Gee dari Zayn.

"too..toll...tolon..gggg." ucap Zayn masih menangis dengan kata yang sulit dicerna.

tiba-tiba..........

.

.

.

.

.

.

.

 BUK!

"HARRY KAU GILA?!" teriak Holly. bagaimana bisa Harry memukul Gee tepat di wajah cantiknya itu. tapi berhasil membuat Gee tidak sadarkan diri. Zayn yang melihat kejadian ini, eh lebih tepatnya menjadi korban dikejadian ini hanya bisa menangis dipelukan Holly.

My Angel Gee [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang