part 4

402 18 0
                                    

Happy reading! X

"what time is it?" ucap Harry setengah sadar.

Harry pun melihat jam, dan..

.

.

.

"NIALL HORAN KENAPA KAU BARU MEMBANGUNKANKU BODOH? Sial aku terlambat kerja!" celoteh Harry.

"KAU YANG BODOH! TIDUR SEPERTI ORANG MATI SAJA." Balas Niall teriak pada adiknya itu.

Harry tidak punya waktu lagi, "ah biarlah aku tidak mandi lagipula aku tampan pasti tidak keliatan tampang belum mandinya"

Pagi hari keluarga Horan sudah seperti kucing dan anjing, berkejar-kejaran, berteriak, berdebat, kalian tahulah adik dan kakak. Untung baby Gee tidur, kalau dia bangun pasti Niall mati sekarang.

"mana susu Gee Niall? Kau seperti siput! Lambat sekali." Teriak Harry.

"sialan kau. Kau tidak tahu aku sedang mencuci botol susunya. Diamlah sebelum Gee bangun, apabila Gee bangun kubunuh kau Harry." Balas Niall.

*DOR!! DORR!*

"BISAKAH KALIAN TIDAK BERISIK? DASAR HOMO!" salah seorang tetangga flat Harry dan Niall menggedor pintu flat mereka. Siapa sangka mereka disebut 'HOMO'.

Harry yang mendengarkan itu langsung keluar dan memberontak kepada tetangganya itu.

"APA KAU BILANG? JAGA MULUT ANDA TUAN YANG TERHORMAT!"  seru Harry berteriak wkwk wajah merah yang menahan amarah.

"sayang? Ada tamu kenapa tidak disuruh masuk? Tidak sopan."

Harry dan tetangganya itu melongo dan mulut menganga melihat laki-laki sambil membawa bayi perempuan yang cantik.

"sayangg, kenapa ada tamu kau diamkan saja ?" Tanya Niall ramah.

"Ni-"

Pria yang memaki Harry dan Niall tadi berlari sekuat tenaga sambil berteriak "HOMO!!!!"Harry langsung menutup pintu dan menatap Niall kosong. Niall hanya memasang wajah santai sambil mencium Gee gemas.

"WHAT THE HELL YOU DOING NIALL FUCKING HORAN?! SEMUA ORANG MENGIRA KITA GAY! DAN YA AKU BUKAN SUAMIMU BODOH!" wajah Harry merah sekali, amarahnya keluar saat ini.

Niall tertawa terbahak-bahak seperti orang kesetanan melihat adiknya begitu marah padanya dan siapa sangka Gee tersenyum memamerkan giginya yang ompong itu, lucu sekali. Saking kerasnya Niall sampai tebatuk-batuk melihat adiknya Harry.

"tidak lucu Niall." Harry menatap tajam Niall dan pergi ke kamar. Oh Niall merasa bersalah sekarang.

"Gee tunggu disini ya, Daddy ke kamar dulu."

Niall pergi ke kamar dan meninggalkan Gee diruang tv.

"Harry? Sayang?" panggil Niall.

"DON'T CALL ME LIKE THAT HORAN!" balas Harry dengan nada cukup tinggi.

"baiklah aku minta maaf, aku hanya bercanda Haz, jangan seperti anak kecil. Dengan begitu walau kita berteriak tidak ada yang berani memarahi kita." Jelas Niall.

"tapi aku akan menjadi bahan ejekan sehabis pulang kerja Nayell! Baiklah aku memaafkanmu."

"nah itu baru adikku." Niall memeluk Harry.

Harry memberontak "AKU TERLAMBAT KERJA!!!!" Niall menutup bibir harry dengan jari telunjuknya. Manis sekali.

"sudahlah kau tidak usah bekerja, lebih baik kita jalan-jalan sekalian membeli perlengkapan Gee yang sudah habis." Tawar Niall pada Harry.

"baiklah pirang. Just once." Perintah Harry.

"cepat mandi, aku mengganti baju Gee dulu."

"ya Mr. bawell' jawab Harry malas.

SKIP.

VOTE+COMMENT PLEASE THANKYOU! X


My Angel Gee [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang