Epilog (The End)

356 13 1
                                    

Zayn's POV

aku masih tidak menyangka kak Harry akan pergi secepat ini, aku masih sangat terpukul. ia yang selalu mendukungku, aku juga menyesal aku tidak bangun semalam dan itu adalah terakhir kali kak Harry menciumku. tapi Tuhan berkata lain, ini kehendak-Nya kita sebagai umatnya hanya bisa menerima kenyataan. Gee sangat terpukul, ia tidak mau makan dan keluar kamar. aku belum berbicara dengannya, mungkin aku harus menyemangatinya.

aku mengetuk pintu "tok tok tok......" tidak ada jawaban. apa aku langsung masuk saja? aku tahu Gee jarang mengunci pintunya.

kreekkk

Gee sedang duduk memandangi langit sambil menangis, aku tahu ia sangat kehilangan kak Harry. perlahan aku mendekatinya, aku harus menuntaskan semuanya dan aku harus membuat Gee tersenyum kembali. 

"Gee?" ucapku dan kulihat ia terkejut dan langsung menghapus air matanya kasar.

"uncle Zayn?" ucapnya dengan suara parau, ia tidak ada hentinya menangis sejak kepergian kak Harry seminggu yang lalu.

"kau menangis?" itulah pertanyaan bodoh yang sekarang aku ucapkan.

"tidak, sini duduk denganku." ucap Gee sambil menepuk tempat kosong disebelahnya. aku duduk disebelahnya dan memandangi wajah Gee yang selama ini aku cintai walaupun ia tidak tahu.

"tidak perlu menangis Gee, aku tahu kau sangat terpukul tapi ikhlaskanlah, kau tidak mau kan melihat uncle Harry sedih di atas sana?" ucapku sambil mengapul air matanya dengan kedua tanganku. ia tersenyum.

"aku hanya tidak menyangka ia pergi secepat ini." ucapnya. aku rindu senyumnya, aku rindu matanya, aku rindu suaranya, aku merindukan semua tentangnya.

"aku akan selalu di sini bersamamu, aku berjanji.' ucapku menggenggam tangannya hangat.

Gee's POV

"aku akan selalu di sini bersamamu, aku berjanji.' ucap uncle Zayn menggenggam tanganku hangat. ya Tuhan aku merindukan uncle Zayn, merindukan semua tentangnya. aku mencintainya.

"terima kasih uncle Zayn, aku sayang padamu." ucapku tersenyum dan kulihat ia tersenyum sambil mengelus tanganku.

"aku merindukanmu Gee." ucap uncle Zayn. apa? aku tidak salah dengar?

"aku juga, maafkan aku uncle." ucapku menunduk, ya aku telah berbuat fatal terhadap Uncle Zayn.

"aku sudah melupakan semuanya, aku bahagia melihatmu tersenyum." ucap uncle Zayn. aku hanya tersenyum.

apakah kau tahu uncle Zayn?

aku.

mencintaimu.

You are so beautifulTo meYou are so beautifulTo meCan't you seeYou're everything I hoped forYou're everything I needYou are so beautifulTo me

"kau bisa saja uncle." ucapku malu. ia menyanyikanku you are so beautiful dari westlife, itulah kenapa aku mencintainya.

andaikan kau tahu uncle.

"kau memang cantik Gee, sehingga aku mencintaimu." ucap uncle zayn. APA? IA TIDAK SALAH BICARA KAN?

"haha pandai sekali kau bercanda uncle haha." ucapku sambil tertawa renyah. kalian tidak tahu jantungku bagaimana sekarang.

"aku tidak bercanda, aku mencintaimu. apakah aku kelihatan bercanda?" ucap uncle Zayn. ia semakin erat menggenggam tanganku. ini bukan mimpi, ini nyata! ternyata cintaku tidak bertepuk sebelah tangan.

"aku juga mencintaimu." ucapku pelan namun pasti.

"benarkah itu?" ucap uncle Zayn. aku hanya meangguk malu.

"aku berjanji akan selalu menjagamu dan mencintaimu Gee." ucap uncle Zayn yang membuat jantungku ingin meledak. aku hanya tersenyum bahagia sambil menatap mata coklatnya yang sangat indah

Her eyes, her eyesmake the stars look like they're not shiningHer hair, her hairfalls perfectly without her tryingShe's so beautifulAnd I tell her everyday (yeahh)

I know, I knowWhen I compliment her she won't believe meAnd it's so, it's soSad to think that she don't see what I seeBut everytime she asks me "Do I look okay?"I say

When I see your faceThere's not a thing that I would change'Cause you're amazingJust the way you areAnd when you smileThe whole world stops and stares for a while'Cause girl you're amazingJust the way you are

Her lips, her lipsI could kiss them all day if she let meHer laugh, her laughshe hates but I think it's so sexyShe's so beautifulAnd I tell her everyday

Oh you know, you know, you knowI'd never ask you to changeIf perfects what you're searching forThen just stay the sameSo don't even bother asking if you look okay'Cause you know I'll say

When I see your faceThere's not a thing that I would change'Cause you're amazingJust the way you areAnd when you smileThe whole world stops and stares for a while'Cause girl you're amazingJust the way you are

The way you areThe way you areGirl you're amazingJust the way you are

"i love you Gee." ucap uncle Zayn seraya mencium tanganku.

"love you too." jawabku.

inilah akhirnya. cinta bisa datang kapan saja, entah orang itu dekat atau jauh dengan kita. aku bahagia cintaku tidak bertepuk sebelah tangan, jika Zayn adalah jodohku Tuhan pasti selalu memberikan jalan kedepannya, aku bahagia memiliki orang yang mencintaiku apa adanya. semoga cinta ini tidak cinta sesaat.

i love you Zayn.

Gee Horan.

########

WAIT FOR SEQUEL MY ANGEL GEE! BYE. :)))

My Angel Gee [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang