part 11

295 16 3
                                    

1 bulan kemudian...

Niall's POV

JULI!!!! aku tidak akan mengira Juli akan secepat ini itu berarti sebentar lagi Harry akan berulang tahun yang ke-37 pada tanggal 26 Juli nanti dan bulan depan Gee berulang tahun ke-19 dan bulan depannya lagi aku berulang tahun yang ke.....................................................39 huftt cukup tua memang.

pagi ini aku sudah bersiap dengan seragam kantor ku yang baru, eittsss bukan seragam office boy loh ya....ya semacam kemeja, dasi dan celana kain, sepatu kerja juga tidak lupa. hei hei aku ingin bercerita dengan kalian sedikit, ini tentang Gee dan Zayn. sejak satu bulan yang lalu kelakuan mereka aneh, seperti salah tingkah atau dua remaja yang sedang saling menyukai tapi aku tidak berpikiran Gee menyukai Zayn atau sebaliknya.

hal-hal yang menyebabkan tingkah Gee dan Zayn aneh :

1. waktu atap rumah kami bocor aku meminta Zayn untuk memperbaikinya. setelah selesai Gee memberikan minuman kepada Zayn dan entah kenapa mereka blushing lalu mereka saling tatap-tatapan setelah itu mereka blushing lagi-_-.

2. waktu Gee sedang membersihkan pohon mawar kesayangannya, jarinya tertusuk duri dan ia menangis. aku ingin berlari tapi Zayn yang lebih cepat sampai (kalian tahu kan-_-) yang kulihat Zayn hanya menghisap darah Gee tetapi setelah itu wajah mereka seperti kepiting rebus.

3. waktu makan malam saat itu Gee yang memasak, yang kulihat Zayn hanya menatapnya dan wajah Gee langsung berubah merah merona, padahal Zayn HANYA menatap Gee saja.

4. waktu sedang berkumpul di ruang tengah, aku melihat mereka sedang menyanyi, kalian tahu lagu The Way I Loved You dari Taylor Swift? nah Gee menyanyikan itu di hadapan Zayn seketika wajah Zayn merah seperti tomat begitupun sebaliknya.

dan banyak hal lain laginya.

aku hanya takut Gee menyukai Zayn atau sebaliknya... bukannya tidak menyetujui tapi eh aku juga bukannya menyetujui hanya saja mereka kan hanya uncle dan keponakan? walaupun hanya beda 3 tahun tapi aku hanya seperti ada yang mengganjal bila Gee menikah dengan Zayn... HAH? salah aku salah bicara, terlalu jauh Niall dasar bodoh! baiklah kita bahas ini nanti, sekarang aku ingin menjalankan aktivitasku dulu.

"GEE!! ZAYN!! CEPAT!! AKU TIDAK INGIN KALIAN TERLAMBAT!!!" ucapku berteriak dari luar. dasar anak sekarang santai sekali tidak mengingat waktu. aku ingat aku dan Harry dulu bila telat satu menit saja kami berdua tidak akan diberi uang jajan.

"kenapa kalian?" tanyaku. mereka kelelahan(?) terlihat seperti orang yang sedang dikejar beribu-ribu polisi, baju mereka basah ._. ada apa dengan mereka?

"akuhhhh menhhhhcari sehhhpatukuhhh dadhhhh, tidakadadiraksepatu hhhhhjadi aku keliling rumah, ternyatahhhhh ada di atas mesin cucihhhh akuberlaritidakmelihatadaairjadiakuterpeleset, tidak hhhhsempat gantibaju." jawab Gee dengan nafas yang terburu-buru ya ampun tidak mengerti apa yang dibicarakannya.

"kalau kau Zayn? mengapa kau berantakan?" tanyaku pada Zayn.

"aku lupa menaruh minyak rambutku kakdad, baju-baju yang sering ku pakai keluar rumah lupa ku laundri, jadi hanya ada ini." jawab Zayn. kalian lihat saja ia memakai T-shirt usang dan celana jeans yang robek sana sini benangnya pun keliatan dimana-mana, rambutnya pun... tidak bisa dijelaskan. ya Tuhan...

"ya sudahlah, lihat kalian sudah terlambat dad ada meeting hari ini dengan bos, gara-gara kalian dad terlambat juga. cepat masuk mobil dan pasang sabuk pengaman kalian." ucapku tegas.

mereka tidak menjawab, seperti biasa langsung lari ke tempat di mana aku katakan tadi.

Gee's POV

My Angel Gee [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang