Gee's POV
WAAAHH!!!!!!!! senang sekali rasanya keluargaku seperti dulu lagi, ditambah uncle Zayn yang menjagaku di sekolah. uncle Zayn juga kuliah di sini tapi beda tempat, ya seperti beda komplek begitu tapi tetap satu University.
aku sedang duduk di kantin, biasa makan hehe ;v. aku tidak tau uncle Zayn kemana, katanya sih ke perpustakaan, semenjak sekolah satu minggu yang lalu aku sama sekali belum memiliki teman, tapi kata daddy enjoy saja yang penting belajar. aku ingin memberitahu kalian something, tapi kalian berjanji jangan kasih tahu dad ya? bisa-bisa aku tidak sekolah lagi -_- yang kutahu sih katanya dia itu kapten Softball dan dia satu-satunya lelaki terpopuler di University ini, tapi jangan kalian duga hanya aku saja yang menyukainya, terlalu banyak saingan apalagi kakak kelas juga ada yang naksir dengannya. kalian tahu? gadis-gadis di University-ku ini style nya itu......... tidak kalah seksi seperti artis-artis di televisi, dad tahu semua tapi dad melarangku untuk seperti itu. T-shirt, jeans, sneakers sudah cukup untukku. namanya Kevin Zeger, mata birunya itu yang membuat aku jatuh hati padanya..... andaikan saja aku dekat dengannyaa..
"hayoooooooo!!!!!! ngelamun apa?"
"astaga uncle Zayn!!!! kau membuat jantungku hampir keluar." ucapku sambil mencubit lengan uncle Zayn.
"aww sakit Gee." ringis uncle Zayn hahaha wajahnya sangat tampan. *apalah-_-
"salah kau sendiri kenapa kau mengejutkanku." ucapku sebal.
"aku melihatmu dari kejauhan kau sedang melamun, memikirkan apa kau Gee?" tanya uncle Zayn.
"ap..apa? tidd..tidaa..tidak aku tidak memikirkan apa-apa." jawabku gugup, matilah aku.
"kalau kau berbohong akan ku adukan pada dad-mu." ucap uncle Zayn. menyebalkan!!!!
"baiklah aku kalah. tapi kau harus berjanji tidak bercerita pada daddy soal ini." ucapku serius.
"kalau itu maumu nyonya Horan, aku janji."
"tapi tidak disini uncle Zayn, follow me!" perintahku. uncle Zayn semangat sekali kalau sudah begini.
aku membawa uncle Zayn ke taman belakang, ya karena disini sejuk nyaman. aku suka tempat ini. aku dan uncle Zayn duduk menyandar di sebuah pohon besar yang rindang.
"ceritakan mrs. Horan." ucap uncle Zayn.
"uncle tahu kapten Softball di University ini? aku menyukainya." ucapku to the point.
"HAHAHAHAHAHAHA APA KAU MENYUKAI JEGER ITU? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA." ucap uncle Zayn. wajahnya memerah karena tertawa terbahak-bahak seperti itu. aku menyukainya apa ada yang lucu?
"STOP GEE!!! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH LUCU SEKALI GEE! HAHAHAHAHAHAHAH." seru uncle Zayn tertawa terpingkal-pingkal.
"ZEGER Uncle Gee bukan Jeger! dengarkan aku dulu, mengapa kau tertawa seperti orang yang sedang kesetanan hah?! aku marah padamu!" ucapku sambil melipat kedua tanganku.
seketika uncle Zayn berhenti tertawa. ralat. berhenti sambil menahan tawa maksudku.
"eh tidak sayang, ayolah aku hanya terkejut. jangan marah aku mohon." ucap uncle Zayn.
"rayuanmu basi tuan." ucapku nada kesal.
You're on the phone with your girlfriend—she's upset,
She's going off about something that you said
'Cause she doesn't get your humor like I do.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel Gee [COMPLETE]
Fanfiction[SEDANG DALAM PROSES REVISI CERITA] My first book! story of teenager. Niall Horan married and having daughter. whats going on later?