02.Murid Baru

10.1K 567 10
                                    

Kelas XI Ipa 3 mendadak heboh karena kedatangan murid baru yang berasal dari luar kota.

Dia adalah Dave Gilbert,Pria yang memiliki wajah blasteran Italia dan medan.Dia pindah ke SMA Harapan karena Ayahnya memiliki proyek diJakarta.

"Anak-anak perkenalkan teman baru kalian Dave Gilbert!!Dave kenalkan diri kamu Nak!"

"Hai,perkenalkan nama saya Dave Gilbert.Saya pindahan dari SMA Medan". Dave memperkenalkan dirinya dengan sangat ramah dan friendly kepada temah-teman Barunya diKelas.

Disela-sela perkenalan ada seorang siswi yang Tiba-tiba celetuk mengajukan pertanyaan kepada Dave
"Dave apa kamu masih single?"

"Huhhhhhhhhh.......!! "
Seketika gadis itupun langsung mendapatkan sorakan dari teman-teman sekelasnya.

"Sudah-sudah semuanya diam...!!!Dave kamu duduk diSebelah Rafael ya Dave!"

"Iya bu"

"Sekarang kita mulai belajar,buka buku Matematika kalian!!"

"Iya buuuuuu....."Sahut anak-anak serempak.

Seketika suasana kelas XI Ipa 3 menjadi hening karena kegiatan pembelajaran di mulai.

**********

Kring.......

Suara bel berbunyi dengan kencang.  Semua siswa mulai keluar dari kelasnya masing masing untuk menuju kantin.
Sedangkan Rafael dan Dave masih ada di kelas.  Tidak ada salah satu dari mereka yang memulai obrolan.  Hingga Dave merasa kesal karena teman sebangkunya belum juga menyapa dirinya.

"nggk ke kantin? " tanya Dave menatap Rafael.

" gk" jawab Rafael acuh.

Dave menghela napas kasar karena jawaban tidak menyenangkan teman sebangkunya.

"lo cowok yang tadi pagi gue tabrak kan" ucap Dave

"lo ngomong sama gue?"tanya Rafael.
Rafael menatap malas kearah teman sebangkunya.  Yang menurutnya sangat menyebalkan, karena terlalu banyak berbicara.

"kalau tau kaya gini,  gue ogah duduk bareng sama nih cowok" ucap Dave dengan nada kesalnya.

Rafael menatap Dave tajam.
"lo ngomong apa barusan? "tanya Rafael dengan nada dinginnya.

Dave begidik ngeri saat mendapatkan tatapan tajam sekaligus kalimat yang baru saja di ucapkan oleh Rafael.
Tanpa pikir panjang lagi,  Dave melangkah keluar dari kelas tersebut.

















Bagaimana kelanjutannya??Don't go anywhere guys😂😊

WARNING!!
Jangan jadi pembaca Gaib,tinggalkan jejak dengan "VOTE" atau komentar🙏🙏

~~Salam MOIRVI🤗🤗

My possessive GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang