3. Racing Wet Love

817 96 6
                                    

Jaebum adalah seorang pembalap mobil, awalnya dia hanya seorang pembalap jalanan, tapi berkat keahliannya ia bisa masuk ke arena balap seutuhnya.

Suatu hari, ia pergi mencuci mobil pribadinya. Ia mencuci mobil sport mewahnya disebuah car wash. Sudah lama ia tidak pergi kesana karena sibuk balapan di luar kota.

Ia memasukan mobilnya ke parkiran, tiba-tiba seorang lelaki paruh baya yang ia kenal membawa mobilnya ke area pencucian.

"Wah JB..Sudah lama paman tidak melihamu kesini..sibuk balapan ?? Bagaimana kabarmu ??" ucapnya, walaupun sudah sedikit tua.. Paman itu terlihat sehat.

"Ah iya paman.. Baru tadi malam pulang!"

"Masih pagi sudah bawa mobilnya mandi, orangnya udah mandi belum??" Jaebum tertawa "ya sudah paman!"

Tiba-tiba disaat Jaebum berbincang dengan paman pemilik car wash itu, matanya menangkap sesuatu yang bening dari dekat mobil sport mewahnya.

Seketika di dalam benaknya teedapat banyak pertanyaan seperti.. Siapa dia ?? Apa yang ia lakukan ditempat seperti ini ?? Kenapa ada orang seperti dia disini. Pertanyaanya terpotong oleh sebuah tepukan dari paman tadi.

"Yah..Jaebum ! Kenapa kau melihat keponakanku seperti itu ??" tanya paman.

"Oh ..jadi laki-laki itu keponakan paman ??"

"Iya..namanya Park Jinyoung, ia baru 2 hari disini. Ia datang ke kota dari Jinhae" Jaebum mengangguk.

"Kalau ada waktu berkenalan saja, dia anak yang ramah dan manis"

"U-uhh iya Paman.. Nanti saja" Jaebum jadi gugup, apa paman bisa membaca pikirannya. Ia memang sangat ingin berkenalan dengan laki-laki itu. Tapi apa maksud paman mengatakan jika ia manis??

"Paman ada pekerjaan di dalam..paman tinggal dulu ya Jaebum ?? Kapan-kapan kita minum kopi bersama lagi!!" Jaebum mengangguk dan membungkuk.

Setelah paman itu pergi, ia kembali menatap laki-laki yang merebut perhatiannya itu.

Perlahan, Jaebum mendekati Jinyoung yang sedang mencuci mobilnya. Ia tampak sangat teliti dan hati-hati. Ia tahu jika mobil yang sedang dicucinya mahal.

"Kau sedang apa ??" Tanya Jaebum sengaja, sudah jelas ia sedang mencuci. Jinyoung menoleh sambil membawa selang "aku sedang beke- Hei...hei airnya jadi terbuang!!" Teriak Jaebum.

Jinyoung mengelengkan kepala "a-ah saya minta maaf"

Jaebum tertawa kecil " tak apa..kau Park Jinyoung??"

"I-iyaa.."

"Apa setelah ini kau santai ??"

"Sebenarnya aku masih harus bekerja-"

"Yasudah nanti sore setelah tutup car wash aku datang lagi!" 1000 tanya berlarian di benak Jinyoung.

"Emm baiklah"

🏎🏎🏎

Sesuai yang Jaebum katakan, setelah cars wash tutup ia datang kembali. Masih dengan mobil yang tadi ia pakai. Jinyoung yang sedang duduk di meja kasir mrlihat Jaebum datang.

"Hey.." sapa Jaebum, Jinyoung tersenyum malu.

"Kau sudah santai ??" Jinyoung mengangguk.

"Jaebum-ssi??" tiba-tiba paman datang.

"Ah..paman, kebetulan paman disini..aku ingin meminta izin pada paman!" paman itu hanya mengerutkan dahi.

IF I MET YOU IN ANOTHER UNIVERSE[ jjp/√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang