Finish Line (5)

488 88 18
                                    

Author's POV

seharian ini JB hanya diam saja di rumah. Ia bingung harus bagaimana.. Ia sebenarnya ingin balapan dengan anak itu lagi. Tapi apakah ia akan siap dengan apapun hasilnya ?

Sedari tadi dia hanya membolak-balikan hpnya.. Ia bingung apa ia harus tanding ulang atau bagiamana. Apa yang dikatakan Jackson kemarin memang ad benarnya. Masih ada peluang bagi dirinya untuk menang tapi walaupun nanti ia kalah..ia akan menang secara terhormat. Mungkin masanya dia sebagai seorang Defsoul memang harus digantikan dengan orang baru.

"yaudah lah.. kalau gitu gue kasih tau anak-anak aja biar tar malem pada dateng"


Baru saja ia akan menekan nomor Jackson..sebuah panggilan tak dikenal masuk ke hpnya.

"eh siapa nih ??"


"halo ??" 

..... 

"haloo ? woy mau ngomong ga lu ?? kalau ngga gua tutup nih!" ucap JB agak keras.

"iya..gue mau ngomong! sabar bentar kek"

"iya udah..."

"iye.."

"ini siapa sih ?? tau nomer gue dari siapa ??" tanya JB panjang lebar kali tinggi bagi dua.

...

"emh ini gua JY..." oh JY.. 

eh tunggu bentar " HAH JY ?? ngapain lu nelpon gue ? lu tau nomer gue dari siapa ??"

"gue tau nomor lu dari Mark..pacarnya Jackson kan ??" 

"iya dia pacarnya Jackson.."

" oh iya gue ngehubungin elo karena gue mau bicarain tentang hasil balapan kemarin"

"oh itu.. iya tenang aja gue juga mau kita tanding ulang ko. soalnya gue ga suka sama hal yang ga jelas gitu"

"iya aku tahu" eh loh kok jadi aku-kamu.

"sebenernya gue ga penting juga sih mau bilang ini ke elo tapi kayanya lo emang harus tahu alesan gue ada Seoul"

"apa ??"








Lagi-lagi motor mereka berada di garis yang sama. Seperti dejavu, Bambam kembali melepaskan sapu tangannya di depan mereka. Penonton juga berteriak semangat, memberi energi positif bagi Defsoul.

Bagaikan kilat, mereka berdua sudah melakukan putaran kedua.. dan itu artinya tinggal satu putaran lagi. JB dan JY saling salip menyalip dan susul menyusul. Kali ini mereka benar-benar mengeluarkan skill balapan mereka. Mereka tidak ingin membiarkan rivalnya memiliki kesempatan untuk berada di depan terlalu lama.

Bambam sudah melambaikan bendera itu tandanya mereka sebentar lagi akan mencapai finish line.


Beberapa meter lagi dan.....

PRRRIIIIITTTT...

semua orang bertepuk tangan dan mengerubuti Defsoul, walaupun ya ada sebagian juga yang mendatangi JY dan menepuk-nepuk pundaknya. Kini semuanya sudah jelas.. 

Bambam memberi ucapan selamat pada JY karena sudah memenangkan balapan kali ini. JY hanya berterima kasih lalu menganggukan kepalanya. Disampingnya Youngjae sudah loncat kesana-kemari. Karena pertama kakaknya tidak akan kehilangan motornya dan dua..masalah baru tidak akan terjadi di rumahnya. Dan yang paling penting.. ia bisa kembali meneruskan impinnya.

IF I MET YOU IN ANOTHER UNIVERSE[ jjp/√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang