Author's POV
JB yang baru saja selesai membereskan mejanya segera berlari menuju ruangan lain.
Kelas sastra-2 .. Itulah tujuan JB berlari sebelum kekasihnya menelpon dan mencereweti dirinya karena telat menjemput.
"Eh Ji.. Tuh pangeran lu udah dateng" ucap Wonpil teman sebangku Jinyoung.
Jinyoung tersenyum lebar saat melihat pacarnya menunggu di dekat jendela dan melambaikan tangan.
"Asik ya punya pacar kaya JB..beda banget ama sepupunya.."
"Hehe sabar ya pil.. Ntar gue bilangin sama JB biar sepupunya lebih sering apelin elo hehehe" wonpil memajuman bibirnya sambil mengangguk.
"Yaudah gue duluan ya.. Soalnya mau ada les" Jinyoung mengangguk.
"Bye wonpil-ie" Wonpil tersenyum pada JB saat berpapasan di luar kelas. JB nongol dari depan pintu sambil mencolek Jinyoung.
"hey cantikk..masih lama ??" tanya JB, Jinyoung menoleh dan tersenyum.
"hi ganteng.. ngga ko aku udah beres yuk. Oh iya aku masih cowok loh, aku ganteng bukan cantik"
"hehe iya deh cowo ganteng yang cantik!"
Jinyoung memukul tangan JB "heuu sama aja ! udah ah ayo"
Seperti biasa JB selalu mengantar dan menjemput Jinyoung pergi dan pulang sekolah jika ia sedang tak ada eskul basket. Begitu sampai di parkiran, JB memberikan helm yang dari tadi menggantung di motornya. JB membantu Jinyoung merapatkan pengamannya, lalu ia sendiri memakai helm berwarna hitamnya..senada dengan motor besar hitamnya.
Motor hitam JB memang sudah menemani dirinya dari awal masuk SMA..itu adalah satu-satunya pemberian ayahnya sebelum ayahnya meninggal dunia. Ia sangat menyanyangi motor hitam yang ia beri nama Kunta itu.
Si kunta selalu menjadi kendaraan kemanapun JB pergi..hingga kini ia menjadi ojek pribadi si manis Jinyoung.
"pegangan yang kuat..aku gamau kamu jatoh!" ucap JB pada Jinyoung sambil merapatkan tangan di perutnya yang rata.
"iya elah..biasanya juga kan pegangan! modus deh.. bilang aja mau di pegang sama aku!" JB berdecak kecil "kamu tuh kalo dibilangin suka gitu deh.. kamu ga inget tadi pagi kamu mau jatoh dari motor gara-gara ngantuk ??"
mengingat kejadian tadi pagi Jinyoung hanya nyengir menampakan gigi putihnya "ehhehe abis ngantuk yang!"
"yauda makanya pegangan yang rapet, kalau kamu ngantuk nyandar aja ke bahu aku. Jadi aku tahu kalau kamu tidur"
Jinyoung mengerutkan hidungnya "iyaa iyaa siap pak boss!" lalu ia naik ke atas motor JB dan memeluknya dengan erat.
"udah pegangan ??"
"iyaa" seru Jinyoung, perlahan motor JB melaju dijalanan ibukota.
JB dan Jinyoung sebenarnya bukan tipe pasangan yang suka berbicara di atas motor atau istilahnya pacaran mesra-mesraan di motor yang sedang jalan. Mereka tidak suka melihat pasangan yang begitu karena bagi mereka itu sangat mengganggu dan berbahaya.
Tapi tiba-tiba saja Jinyoung bertanya sesuatu pada JB yang membuat dirinya mau tak mau harus menjawabnya.
"yang..." panggil Jinyoung.
"hmm apa ??" Jinyoung menoleh ke sekitar, kebetulan jalan memang tak terlalu ramai. Jadi ia bisa mengobrol dengan JB.
"kamu pertama kali naik motor gimana caranya ?" Yang sedang menyetir mengerutkan dahinya.
"naik motor pertama kali ??? ya gitu.. naik aja"
"ishh maksud aku nyetirnya bukan naiknya..."
"ohhh.. ya aku awal belajar dari sepeda.. tiap hari ke sekolah naik sepeda.. trus pas masuk SMA aku sering pinjem motor bebek jadulnya jackson.. eh trus di beliin motor ini sama papa..ya itu deh" jelas JB panjang lebar.
"trus kamu pernah jatoh ga pas belajar nyetirnya ??"
"ya pernah yang.. katanya kalau kamu belum jatoh..kamu ga akan bisa jago naik motor"
"oh gitu.. sakit ga ??"
"ya sakit.. dulu sampe celana aku robek sih, untungnya masih selamat"
Jinyoung hanya mengangguk-angguk.. JB yang bingung dengan sikap pacarnya bertanya "yang.. kamu sih kenapa tanya kaya gitu ??"
"he ?? oh ngga..cuma pengen tau aja ko" Jinyoung tersenyum lalu memeluk JB dengan sangat erat.
Akhirnya si kunta dan kedua penumpangnya sampai di rumah Jinyoung. JB memang sudah sering kerumah Jinyoung.. tapi ia tak pernah bisa berlama-lama disana karena ayah Jinyoung melarang anaknya membawa teman yang tak jelas. Padahal sudah berkali-kali Jinyoung bilang kalau JB ini adalah pacarnya, tapi sang Ayah tetap melarangnya dengan alasan yang malah semakin membuat Jinyoung "nakal"
"kamu udah pulang ??" tanya mamanya, Jinyoung menoleh begitu juga JB. Berbeda dengan ayah Jinyoung, mamanya lebih luwes dan mengerti Jinyoung.
"JB .. makasih ya udah anter Jinyoung pulang" JB yang masih duduk di motor sambil memeluk helmya tersenyum "iya tante sama-sama, udah kewajiban JB buat anter Jinyoung.. biar ga diculik hehe"
"soalnya anak tante itu manis ya ?? tante juga kadang khawatir kalau dia pulang sendiri" JB tertawa mendengar celotehan mamanya Jinyoung, sedangkan Jinyoung udah memajukan bibirnya sambil menggelayut di tangan mamanya "ih mama apaansih..mana ada yang mau culik aku. Aku ini cowo loh!" JB dan mamanya tertawa.
"iya iya deh yang cowo tapi manjanyaaa duhh"
"anak tante yang satu ini emang paling-paling dehh"
"hehe iya ya tan.. " JB tak sengaja melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 4 sore.
"eh tan.. JB pulang dulu ya udah sore takut di cariin bunda" mama Jinyoung mengangguk.
"iya JB hati-hati ya..besok-besok makan malam disini !" JB mengangguk.
"iya tan..pasti. kalau gitu JB pergi dulu !" JB membungkuk lalu melambaikan tangan pada Jinyoung..
"sampe jumpa besok manis! hehee" wajah Jinyoung udah memerah.
"ihh dasar ya.. awas besok pagi kalau ketemu !" JB hanya tertawa kecil lalu menjalankan motornya.
TIN
Motor JB melaju pelan hingga ia menghilang di belokan.. Jinyoung yang masih melihat kekasihnya pergi itu di senggol oleh mamanya.
"JB anaknya baik ya kak ?? besok ajakin makan malem ya ! kasian loh dia udah jadi ojek pribadi kamu gitu!" Jinyoung menjulurkan lidahnya "biarin aja kali ma.. orang dianya sendiri yang mau anter jemput aku"
"hmm masa sih ??" mama menyenggol Jinyoung lagi.
"iya maa "
"ntar kalau dia ga anter jemput...kamunya ngambek ??" Jinyoung membelalakan matanya "ih apaan sih ma ?? mama lama-lama ko kaya dia sih suka godain aku gini !" Jinyoung mengehentak kakinya.
"alah kamu so ngambek..padahal suka digodain??" mamanya kabur setelah berkata begitu.. yah mama :D
"ISSH MAMA !!!!"
-----
uwu uwuu incess jinyoung.. manjanya udah level 5 kaya ayam goreng :D
pedes-pedes gurih gimana gitu eh .. wkwkw
next mau bikin konflik aaahh
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I MET YOU IN ANOTHER UNIVERSE[ jjp/√]
Historia CortaApa yang akan kau lakukan saat aku dan kau tidak menjadi seperti sekarang ? I don't know but i'll find a way to find you. Cerita random pertemuan Jaebum dan Jinyoung. Votes and comment would be appreciated