Chapter sebelumnya..
"Emmpp paman.. Bisakah paman menjelaskan langsung pada intinya saja? Kualifikasi mana yang paling mendekati dengan kasus ini.." ucap Chanyeol tidak sabaran.
"Ah.. Baiklah.. Aha! Kurasa ini yang paling mendekati.." ucap Chen dengan sumringah
"Ne? Cepat katakan paman.." ucap Baekhyun tidak sabar
"Menurut buku peraturan akhirat..
Bodies In The Dark 2
.
.
.
."Menurut buku peraturan akhirat.. Manusia yang diikuti oleh seorang atau lebih malaikat maut karena selalu membawa kematian di sekelilingnya. Manusia yang memiliki pendamping seorang malaikat maut dalam hidupnya biasanya telah mengambil lebih dari 7 nyawa, dengan kata lain seorang pembunuh ulung. Catatan, hal ini tidak berpengaruh pada beberapa profesi tertentu seperti aparat penegak hukum karena merupakan sebuah kebajiban.. Chenmin forever.."
"Yakk..!! Sejak kapan kau memiliki buku itu eoh.. Kau menghabiskan poinmu eoh.. Dan apa apaan tulisanmu itu! Paboo-yaa..!!" teriak Xiumin sambil memukuli pundak Chen keras
"Yak..!! Appo Minnie-ah.. Berhenti memukulku.. Lagipula ini buku peraturan akhirat versi mini yang sangat terbatas.." rengek Chen sambil menahan tangan Xiumin yang masih terus nemukulinya.
"Justru karena itu buku edisi terbatas kenapa kau mencoret coretnya pabbo..!" pukul Xiumin lagi
Chanyeol, Baekhyun dan Kyungsoo hanya menatap kedua malaikat maut itu malas. Terlebih setelah melihat isi buku yang tadi di baca Chen yang entah kapan munculnya itu. Di setiap sudut yang kosong tertulis tulisan tulisan yang membuat perut mereka mual seketika.
"Chenmin forever"
"Kyeopta Xiumin"
"Chen 💟 Xiumin"
"Xiumin yeppo"
"Saranghae Xiumin"
Dan sederet kata kata menggelikan lainnya. Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk membahasnya saja dan mengabaikan dua malaikat konyol itu.
"Baekhyun-ssi.. kurasa yang terakhir ini cukup masuk akal.. Jika.." ucapan Chanyeol terpotong ketika sopir Baekhyun menelpon untuk menyerahkan pesanannya di depan.
"Mianhae.. Aku akan keluar sebentar.. Kalian berdua ikut saja.." ucap Baekhyun
Chanyeol menghela nafas beratnya. Sepertinya ia benar benar akan kehabisan kesabaran jika bersama dengan Baekhyun dan kelompok supranaturalnya itu. Sementara Kyungsoo sudah mengekor Baekhyun dari tadi dan mau tidak mau akhirnya Chanyeol hanya menurut saja.
Baekhyun membuka satu persatu paper bag berisi makanan yang diinginkannya dan meletakkannya ke atas meja. Setelah itu ia menatanya dengan cantik menyisakan susu kotak strawberry dalam jumlah banyak, strawberry cheese cake, dan jjampong yang masih terbungkus rapi.
Ia menaruh dupa di tengah meja makan tadi. Dua batang dupa telah di bakarnya sambil menyebutkan kata kata yang tidak terlalu di dengar Chanyeol maupun Kyungsoo yang hanya memperhatikan. Setelahnya mereka hanya cengo melihat Baekhyun yang hanya memakan jjampongnya saja.
"Wae?" tanya Baekhyun bingung setelah memasukkan kaki gurita ke dalam mulutnya.
"Ani.. Kenapa kau memesan sebanyak ini jika yang kau makan cuma jjampong..?" heran Kyungsoo
"Mwo? Apakah selama ini tidak ada yang pernah memberikan kalian persembahan eoh?" kaget Baekhyun
Kyungsoo dan Chanyeol menggeleng bersamaan. Baekhyun yang melihat hal itu hanya mengusap wajahnya kasar. Dia benar benar gemas dengan dua hantu di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Indigo's Life
HorrorGenre : horror, slice of life, komedi, romace, bxb, yaoi Ship : Chanbaek Hunkai Chenmin (Pengen beda dari yang lain wkwk) Cast : Byun Baekhyun Park Chanyeol Byun Baekhee Kim Jongdae a.k.a Chen Kim Minseok a.k.a Xiumin Do Kyungsoo Oh Sehun Ki...