Sehun atau mungkin sisi hitam Sehun tersenyum sinis. Ia telah menerima pesan singkat dari Kai untuk mendatanginya di rumah Baekhyun dan memberinya alamat.
Ia tidak bodoh untuk sekedar tau bahwa Kai tengah berusaha menjebaknya untuk membebaskan Sehun yang asli. Tapi ia tak takut. 90% tubuh Sehun sudah ia kuasai. Dan hari ini bisa jadi ia akan menguasainya sepenuhnya setelah membunuh orang yang paling berarti bagi Sehun selain orang tuanya, yaitu Kai.
Sehun hitam berjalan memasuki ruang tamu. Sebagian wajahnya sudah tergambar jelas tato yang menunjukkan kekuasaannya atas kesadaran seorang Oh Sehun. Ia benar benar percaya diri akan hal itu sampai tangannya menyentuh gagang pintu rumah itu dan tiba tiba ia sudah berada di dalam pikiran Oh Sehun.
"Argghh sial.. Rumah itu sudah di pagari oleh rubah kecil itu.. Sial..!!" umpatnya
Sehun putih yang terperangkap di dalam cermin tertawa melihat musuhnya jatuh tersungkur saat masuk ke dalam alam bawah sadar mereka.
Black Sehun yang melihat hal itu sontak terbangun. Ia melangkah dengan arogan ke arah cermin yang menjebak diri asli Sehun. Kemudian tersenyum sinis.
"Tertawalah sesukamu Oh Sehun.. Kau takkan pernah bisa keluar dari cermin itu hahahaaa..."
"Cihh.. Kita lihat nanti black.." decih white Sehun
.
.
.
👻👻👻
.
.
.
Baekhyun dan Kai memapah tubuh pingsan Sehun masuk ke dalam salah satu kamar kosong yang ada di sana, sedangkan Chanyeol bahkan sama sekali belum menunjukkan dirinya sejak semalam. Dan tentu saja hal itu membuat Baekhyun khawatir. Apakah hantu namja itu marah padanya?
Baekhyun tersadar ketika Kai memanggil namanya dengan mimik wajah khawatir yang ketara dan ia hanya membalasnya dengan senyum kecil.
"Tenanglah.. Aku akan berusaha semampuku untuk membebaskannya.. Kau tak perlu cemas arra?" tenang Baekhyun yang bahkan tak yakin ia sendiri akan selamat setelah ini.
"Lalu apa yang harus kulakukan Baek? Aku tak mungkin hanya diam saja dan menonton kan?" tanyanya gusar. Jemari lentiknya terus menggenggam tangan namja albino yang kian hari kian memucat itu. Dan juga tato aneh yang terasa panas dalam sentuhan tangannya.
"Anii.. Kau yang paling berperan penting di sini.. Dan aku yakin kau bisa melakukannya.." ucap Baekhyun dengan senyum khasnya yang nampak sedikit berbeda.
Ada keraguan yang sangat jelas dari mimik wajahnya yang sendu. Ia sebenarnya tak siap bahkan tak yakin. Tapi demi Baekhee, ia akan lakukan segalanya.
Kai mengangguk mengerti, semalam Baekhyun memang memberitahunya semua yang akan terjadi mulai dari aura gelap Sehun yang tak akan kuat memasuki wilayah rumah halmeoninya hingga apa yang harus ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Indigo's Life
HorrorGenre : horror, slice of life, komedi, romace, bxb, yaoi Ship : Chanbaek Hunkai Chenmin (Pengen beda dari yang lain wkwk) Cast : Byun Baekhyun Park Chanyeol Byun Baekhee Kim Jongdae a.k.a Chen Kim Minseok a.k.a Xiumin Do Kyungsoo Oh Sehun Ki...