Baekhyun memperhatikan Chanyeol dengan seksama sampai dering ponselnya membuyarkan mereka. Kim Kai tertulis di layar smartphonenya sebagai id pemanggilnya. Dan Baekhyun hanya mampu mengangkat alisnya heran karena tak biasanya Kai menelponnya apalagi selarut ini. Baekhyun menatap Chanyeol sekilas dan mendapatkan sinyal dari namja itu untuk mengangkatnya terlebih dahulu sebelum menceritakan perihal ingatannya.
"Yeoboseo..? Wae Kai-ah?" tanya Baekhyun to the point, tapi yang terdengar dari seberang sana membuatnya khawatir. Kai menangis dengan nafas yang tak beraturan seolah baru saja lari berkilo kilo jauhnya
"Eodiga? Aku sekarang berada di dalam taxi.. Aku ingin bertemu denganmu Baekhyun-ah.." ucap Kai serak
"Waeyo? Apa terjadi sesuatu? Apa itu Sehun?" tanya Baekhyun khawatir
"Nde.. Hiks.. Bagaimana kau tau?" tanya Kai balik
"Ahh nanti akan aku jelaskan, sekarang pergilah ke alamat ini...
.
.
👻👻👻
.
.
Junmyeon masih duduk diam di kamarnya sejak acara pesta ulang tahun Baekhyun selesai, dan Yixing juga begitu. Mereka hanya saling diam. Yixing yang duduk di depan meja rias dan Junmyeon yang duduk pinggiran ranjang. Tak ada sepatah katapun dari mereka.
"Yeobo.." pecah Yixing. Ia benar benar tidak tahan dengan semua situasi canggung yang terjadi di antara mereka. Dan mungkin saat inilah satu satunya waktu yang pas untuknya membicarakan perihal kehamilannya.
Suho diam. Ia tak menyahut juga tak memberi respon apapun, tapi Yixing tau jika suaminya itu mendengarkannya saat ini. Yixing menatap pantulan punggung Suho yang terpantul di cermin rias sebelum kembali melanjutkan kata katanya lagi.
"Hentikan semuanya sekarang yeobo.. Ku mohon.. Kau tau, aku sebenarnya sudah tau jika selama ini kau selalu membuatku meminum obat anti hamil, dan aku selalu melakukannya.. Tapi jika takdir sudah mengatakannya seperti ini mau bagaimana lagi.. Ku harap kau tidak akan memintaku untuk membunuh bayiku.." ucap Yixing sarat akan permohonan di dalamnya
"Aniya Yixing-ah.. Aku tidak bisa melakukannya.. Aku tidak ingin kehilangan kau.. Aku sudah cukup bahagia memilikimu juga Baekhyun.. Aku akan mencari cara yang paling aman dan mudah untukmu.." bujuk Suho dengan tatapan memelasnya. Posisinya kini berhadapan dengan Yixing yang duduk membelakangi meja rias sambil kedua tangannya meremat erat pundak sempit Yixing.
Yixing mendongak menatap Suho yang setengah membungkuk karena masih bertumpu pada pundaknya.
"Apakah menurutmu keputusan itu sudah bijaksana yeobo? Ingatkah saat aku keguguran? Bukankah saat itu juga aku mengalami hal yang sama? Apakah kali ini kau akan menyakitiku dengan sengaja? Sedangkan saat itu saja terjadi dengan tidak sengaja dan tidakkah kau pikir kau egois? Jika kau memang tidak menginginkannya dan membuat alasan takut menyakitiku, justru aku akan semakin sakit ketika kau memintaku menjadi seorang pembunuh bayiku sendiri.. Terserah apapun keputusanmu dan apapun itu aku tidak akan pernah membiarkanmu menyakiti bayiku.. Jika sampai hal itu terjadi, aku lebih baik pergi mebawa Baekhyun.. Dan ku jamin kau tidak akan bisa lagi menyentuh kami.. Ingat saja jika semua harta dan aset yang kau miliki adalah warisan kedua orang tuaku dan jangan lupakan asal usulmu itu.." ucap Yixing sambil menyingkirkan tangan Suho dari pundaknya dan melenggang pergi entah kemana sementara Suho masih terdiam ditempatnya dengan segala pikiran yang terus berkecamuk di benaknya.
.
.
.
👻👻👻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Indigo's Life
УжасыGenre : horror, slice of life, komedi, romace, bxb, yaoi Ship : Chanbaek Hunkai Chenmin (Pengen beda dari yang lain wkwk) Cast : Byun Baekhyun Park Chanyeol Byun Baekhee Kim Jongdae a.k.a Chen Kim Minseok a.k.a Xiumin Do Kyungsoo Oh Sehun Ki...