Bodies In The Dark 5

2.6K 274 27
                                    

Please watch the trailer first..

"Jadi kau sudah mengawasinya?" tanya Sehun dengan pandangan penuh intimidasinya ke arah Jongin.

"Aniyo..! Bukan begitu.. Aku hanya.. Aku hanya penasaran saja..! Ya aku hanya penasaran saja karena dia sering ke perpustakaan.. Jadi.." jelas Jongin gugup

"Jadi.." ucap Sehun dengan nada menuntut yang membuat Jongin semakin merasa gugup.

"Jadi..

"Hunnie eomma pulang.." ucap nyaring seorang wanita yang tak lain adalah eomma dari Sehun. Oh Hyesoo.

Hyesoo berjalan mendekati putranya itu dan mengecup pipi Sehun sayang. Sehun hanya menanggapinya dengan wajah datar sementara Jongin kini tampak menatap pasangan ibu dan anak itu dengan pandangan iri. Iri? Tentu saja! Jongin sendiri adalah anak yatim piatu. Ia sebatang kara tanpa orang tua. Ia tinggal berdua dengan neneknya yang sudah cukup renta, bahkan mungkin tak akan bertahan lebih lama.

Hyesoo mengalihkan pandangannya pada namja tan yang juga berada di meja makan itu. Kepala namja tan itu nampak menunduk saat Hyesoo menolehkan wajahnya.

"Hei.. Teman Sehun ya.." lembut Hyesoo

Jongin langsung mengangkat kepalanya dan tersenyum kikuk untuk membalas senyum dari eomma Sehun itu.

"Ah.. Ne ahjumma.." jawab Jongin ragu. Ia tak yakin hubungan antara ia dan Sehun bisa disebut sebagai hubungan pertemanan. Mungkin sekedar kenalan lebih cocok untuk menyebut hubungan diantara mereka.

"Kau adalah teman Sehun pertama yang ia ajak pulang ke rumah setelah hyungnya meninggal.. Syukurlah kalau dia sudah kembali mau membuka diri untuk berteman dengan orang lain lagi.." cerita Hyesoo dengan mimik khawatirnya

"Ne.. Se.. Sehun.. Namja yang baik.. Dia punya banyak teman.. Ahjumma tidak perlu mengkhawatirkan Sehun lagi.." ucap Jongin. Dia tak ingin berbohong sebenarnya. Hanya saja tatapan khawatir yang tergambar jelas di wajah eomma Sehun mengingatkannya dengan mendiang eommanya.

"Tentu saja.. Karena ahjumma yakin kau bisa menjaga Sehun dengan baik.." lembut Hyesoo. Tangannya mengelus puncak kepala Jongin dengan sayang. Hal yang sudah sangat lama tidak pernah Jongin rasakan.

"Eomma.. Sehun akan belajar bersama Jongin di kamar.." ucap Sehun sebelum memberikan isyarat mata pada Jongin untuk mengiyakannya.

"Ne ahjumma.. Jongin kesini untuk belajar bersama Sehun.."

"Ah.. Baiklah.. Kalau begitu kalian bisa pergi.. Eomma mau berganti pakaian dulu.. Tinggalkan saja piringnya..  Nanti eomma yang akan membereskan piring kalian.. Oh ya, jangan kunci pintu kamarnya ya.. Nanti eomma akan membawakan cemilan untuk kalian berdua.. Belajar yang rajin, ne.." ucap Hyesoo sebelum melenggang masuk ke kamarnya untuk mengganti pakaian kerjanya lebih dulu.

👻👻👻

Baekhyun, Chanyeol dan 2 malaikat maut itu kini berada di sebuah ruangan dengan banyak guci tersimpan di dalamnya. Tempat ini adalah tempat sakral milik halmeoninya.

"Tempat macam apa ini?" tanya Chanyeol sesaat setelah mereka berempat memasuki ruangan itu.

"Ruang rahasia halmeoni.. Banyak hal yang bisa membantu kita nanti.." jelas singkat Baekhyun

"Lalu untuk apa guci guci kecil ini.. Seperti tempat abu saja.." ucap Chanyeol sambil merabai setiap permukaan guci yang ada dengan telapak tangan lebarnya.

The Indigo's Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang