Save Oh Sehun

2.3K 257 12
                                    

Hari ini adalah adalah hari ulang tahun Baekhyun. Orang tuanya memutuskan untuk membuat perayaan besar untuk ulang tahun Baekhyun di sebuah gedung dekat sekolah. Tiga hari lalu ia sudah memutuskan apa yang akan ia lakukan demi kelanjutan hidupnya.
.

Flashback

.

Sekarang sudah hampir jam 3 dini hari, dan Baekhyun yang di dampingi oleh Chanyeol sudah berada di rooftop rumah halmeoninya. Mereka menunggu sang pimpinan malaikat maut atau setidaknya utusannya yang akan menyampaikan keputusan Baekhyun.

Dan tanpa di duga, sang pimpinan itu sendiri yang datang menemuinya. Dengan pakaian formal hitam dan rambut panjang bergelombangnya yang dibiarkannya terurai. Wanita itu tampak sangat berwibawa dan menyeramkan dalam waktu yang bersamaan.

"Aku sudah menunggu dengan sabar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah menunggu dengan sabar.. Itu hanya khusus untukmu.. Jadi kuharap jawabanmu tidak akan mengecewakanku.." ucap Krystal tegas

"Sebelumnya, aku ingin berterima kasih atas kebaikan yang anda berikan padaku.. Tentang.. Semuanya.. Awalnya aku ragu apakah itu kau, tapi setelah bertemu denganmu.. Aku mengenalimu, halmeoni.. Soo Jung halmeoni.." lirih Baekhyun saat menatap pada mata tajam wanita di hadapannya.

"Ahh.. Jadi aku ketahuan.. Hufftt.. Kau benar.. Aku adalah Soo Jung.. Jung Soo Jung atau Kim Soo Jung.. Aku halmeoni angkatmu.. Dan juga halmeoni kandung temanmu Kim Jongin.." jelas Krystal dengan wajah cerah pada Baekhyun.

"Chankaman.. Jadi.. Halmeoni.." lirih Baekhyun

"Ne.. Itu salah satu alasanku juga menawarkan padamu hal itu.."

"Ahh.. Sudah kuduga halmeoni memiliki alasan sendiri.. Tapi apa tugasku itu halmeoni.."

"Tugas ini mungkin saja bisa membahayakanmu Baekhyun.. Namun ada harga yang pantas juga untuk hal ini.. Tapi.. Seperti yang kukatakan padamu sebelumnya, kau harus menjawab kebersediaanmu atau tidak dalam mengemban tugas ini sebelum aku memberi tahumu tentang tugas yang harus kau lakukan.." jelas Krystal lembut

"Apapun itu, aku akan melakukannya.. Karena aku selalu yakin pada halmeoni.. Jika halmeoni yang memintaku, itu artinya halmeoni yakin jika aku bisa melakukannya.." mantap Baekhyun

"Kau yakin?" tanya Krystal sekali lagi

"Ne halmeoni.." angguknya

Krystal tersenyum manis menanatap ke arah cucu angkatnya itu. Ia tak salah mengambil keputusan. Baekhyun memang orang yang tepat untuk di selamatkan meski ia harus rela mengorbankan sisa umurnya di dunia dan menebusnya sebagai malaikat maut.

"Jadi apa tugas pertamaku itu halmeoni? Bukankah ada 3 hal yang harus aku lakukan?" tanya Baekhyun. Ia sangat ingin untuk segera menyelesaikan semuanya agar Baekhee bisa dilahirkan kembali ke dunia dengan wujud yang sempurna. Dan itu hanya dapat terjadi ketika poin jiwa yang ia kumpulkan telah mencukupi.

The Indigo's Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang