5- My Return To You | The Target

42 2 0
                                    

Jika Semesta Alam membawamu Kepadaku
Tunjukkan Cara agar aku tak Perduli Padamu

~Aland Thomas Johnson~

Malam ini, adalah sekian malam dimana seorang Aland laki-laki dengan wajah tampan dengan bentuk rahang tegas serta sedikit jambang yang ia biarkan tumbuh tipis membuat ketampanannya tidak bisa dielakkan dan malah berhasil menambah ketampanan dirinya, mata yang berwarna biru safir cerah semakin membuat siapa saja yang memandangnya akan mendapati keindahan didalamya, pesona dan segala apa yang melekat pada tubuhnya akan menunjukkan pesona seorang Aland Thomas Johnson, Laki-laki matang dan tampan, bahkan saat halayak sangat mengenalnya sang Bilioner and the most handsome men of the year membuat segala hal yang dia lakukan akan menjadi sorotan masa. Namun bukan Keluarga Johnson jika tidak bisa menyembunyikan Privasi mereka.

"Jadi kau akan pergi baby" Ucap seorang wanita yang kini masih berada disamping tubuh kekar Aland saat ini.

"hemmmm, Sure" timpalnya singkat karena Aland merasa lelah setelah melakukan kegiatannya dengan wanita disampingnya, Aland memang terbiasa melakukan kegiatan diranjang saat ia benar-benar merasa suntuk dan dia wanita, wanita berambut hitam kecoklatan yang selama ini menjadi patner untuk memenuhi keinginannya.

"Then, Kauakan meninggalku setelah itu" Lanjut Wanita itu lagi dengan nada suara yang dibuat dengan nada merajuk manja. Ia tahu jika laki-laki perkasa disampingnya tidak akan bisa meninggalkan dirinya, kegiatan seperti ini yang telah mereka lakukan berdua menjadi salah satu alasan karena mereka memang pasangan yang saling membutuhkan satu dengan yang lain.

"No baby, Okey " balasnya dan mencium dalam bibir sexy dan menuntut balasan dari wanita yang kini sudah merangkulkan tanganya di leher Aland. Namun setelah ciuman itu menjadi lebih dalam dan lidah mereka saling membelit, Aland langsung melepaskan diri dari ajakan wanitanya untuk melakukan kegiatan mereka lebih dari hanya sekedar ciuman dalam.

"I should go Right now, sorry Baby " ucapnya sambil bangkit dari tempat tidur dan memakai celana boxer nya, Sorry ucap Wanita yang masih menutupi tubuh telanjangnya dibalik selimut putih kusut mereka. Kata itu terdengar berbeda dari biasanya karena Aland pasti mengatakan Later baby kenapa sekarang Sorry apa ia benar-benar akan menemui perempuan yang dipilihkan Mr. Johnson Seriusly ? , kini wanita itu hanya sibuk dengan pemikirannya sendiri, tanpa menyadari Aland sudah tidak terlihat lagi dari arah pandang matanya namun kini mulai terdengar suara air bergermicik dari arah kamar mandi.

Setelah lama menyelesaikan keperluannya dikamar mandi, Aland keluar hanya mengenakan handuk yang dililitkan dipinggangnya. Cahaya yang sudah mulai berwarna orange sudah menunjukkan waktu sore hari di L.A , dan ia juga harus bersiap pergi menuju kediaman Louise, and Damn itu berarti Aland harus bertemu dengan wanita yang telah Thomas targetkan untuk menjadi istrinya apa Thomas tidak bisa melihat ketampanan anaknya sudah berapa banyak wanita-wanita yang rela mengantri untuk menjadi istri dari Aland Johnson, tapi Aland malah harus melakukan Perjodohan gila, dan "jangan sampai kau lepaskan Aland" belum pertemu dengan Mr. Johnson saja kata-kata laki-laki tua itu masih mengiang ditelinganya Sudah membuat pening kepalanya sepertinya Thomas harus belajar lagi mengenal siapa Aland. kini, ia bergegas cepat memakai setelan formalnya yang ia ambil di ruangan Walk in Closet Aland.

setelah itu ia langsung menuju lobi apartement yang ia tinggali saat ini karena mobilnya sudah siap mengantarkan Aland ke Mansion House Louise

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah itu ia langsung menuju lobi apartement yang ia tinggali saat ini karena mobilnya sudah siap mengantarkan Aland ke Mansion House Louise.

setelah itu ia langsung menuju lobi apartement yang ia tinggali saat ini karena mobilnya sudah siap mengantarkan Aland ke Mansion House Louise

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dad , sorry I was Late" ucapnya setelah tadi sore Aland bertemu dengan Daddy Thomas sebelum ia berangkat sendiri.

"its ok Son" jawabnya, "kamu sudah membawa bunganya ? " sambung laki-laki paruh baya yang kini meniliti penampilan laki-laki disamping dirinya.

"Ledy in red with Lily Flowers" ucapnya tanpa melihat Kearah Thomas, namun Pandangannya telah tercuri pada sosok perempuan cantik bergaun merah yang berjalan menuruni anak tangga bersama Amanda, sahabat Thomas.

Son, aku tau apa yang akan terjadi, buatlah ia nyaman, berdansalah sebentar sebelum kau ajak ia keluar tutur Thomas kepada Aland dengan senyuman misterius yang tidak lepas dari bibirnya dan pandangan yang masih tertuju kepada dua wanita yang kini tampak berpelukan dan berlahan berjalan menuju ketempat dimana Ia dan Aland berdiri.

Ini merupakan malam indah bagi sosok wanita didepan Thomas, wanita yang membanggakan bagi keluarganya serta penampilan cantik alami yang menjadi pelengkap untuk menjadikannya putri kebanggaan keluarga Louise. Aleysia Zilyn Louise, Wanita yang Mrs. Louise kenalkan dan yang telah mencuri arah pandang Aland sampai memaksa Aland memperhatikan gerak gerik wanita didepannya sejak masih melangkah melewati tangga hingga ketika ia mendongakkan kepala dan menatap wajahnya, dan ia semakin menatap takjum akan kecantikan dan mata dengan iris hijau alami yang indah serta nyatanya tatapan mata itu mampu menariknya dalam dan Aland merasa jika mata yang serasa tidak asing baginya.

Tiba saatnya Aland mengajak wanita pemilik pesta ini melipir keluar dari kerumunan pesta dan mencoba menikmati musik untuk berdansa sebentar dengan sang Lady

"kata orang, Perasaan akan tumbuh pada dua orang yang saling menatap saat mereka berdansa?" bisik Aland tepat ditelinga Aley yang mendapat tanggapan mata yang saling mendalami satu dengan yang lain

"kata orang, Perasaan akan tumbuh pada dua orang yang saling menatap saat mereka berdansa?" bisik Aland tepat ditelinga Aley yang mendapat tanggapan mata yang saling mendalami satu dengan yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"and I like Lady in Red" imbuhnya dengan sedikit menaikkan senyum dibibir Aland. Namun kali ini bukan senyuman atau pandangan mata yang Aland dapatkan tapi Aley itu justru meninggalkan Aland dan berjalan keluar kearah balkon Mansionnya dan larut dalam pekatnya pemandangan langit malam.

Sampai Suara yang terdengar bahwa malam ini adalah malam perjodohan antara keluarga Louise dan Johnson, dan Aland bisa melihat keterkejutan dari gerak langkah Aley yang berhenti secara mendadak "Tidak Tahu? Hell Poor You Aleysia, dan Let See what I wanna do for you" batinnya dengan menatap tubuh tegang Aleysia dari belakang, dan " Welcome to My World Sugar " bisik Aland tepat ditelinga Aleysia dan Blitz dan para pencari berita sudah mulai mengurung mereka, dan Aland hanya bisa tersenyum menanggapi segala pertanyaan para pencari berita tersebut dan berbanding terbalik dengan apa yang Wanita kini sudah berada dalam rengkuhan Aland.

***

Happy reading 😊

Ternyata yah dirumah sinyalnya susah😅😅

Salam dari penulis abal2 siron26 😄

follow akun instagram

@aland_Johnson

@aleysiaLouise

@izzah_rondiyah

My Return To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang