" Such a Bad morning when I'm not ready to meet you"
~Aleysia Zilyn Louise~
Morning at office
"Uhuk" "terpinang kalau di aku Namanya terpinang gitu deh" seloroh sosok wanita yang saat ini sudah berdiri dari kursi setelah melihat aleysia meletakkan tas jinjingnya diatas meja kerja yang mereka gunakan berdua salama kurang lebih dua tahun akhir ini. Orang pertama yang membuat kesan supel bagi Aleysia dia wanita yang tidak memiliki kulit putih pucat khas orang-orang asli negaranya ia sosok wanita dengan rambut hitam legam dan kulit kuning langsat khas wanita-wanita asia dan senyuman manis karena lesung pipi yang akan terlihat meski ia hanya meyungingkan sedikit sudut bibirnya. Dari dia juga Aleysia belajar Bahasa, budaya dan membuat project social dinegara dimana temannya berasal, Indonesia ya negara yang sangat unik dimata Aleysia dan indah tentunya. Ada hal yang selalu menarik Aleysia untuk kesana lagi dan lagi.
"hi Yu, bagaimana ya kelanjutan project kita" balasnya sesaat setelah menatap tajam dan dengan ekspresi sebal kepada Ayu, temannya. Pagi yang indah seperti biasa dengan coffie creamer disamping perangkat kerjanya namun itu dulu dan saat ini sejak ia melangkah memasuki kantor dimana ia berkerja semua mata telah menatapnya bahkan laki-laki security dan pekerja di meja resepsionis menunduk hormat kepadanya. Ini sangat asing dan sangat mengganggu bagi Aleysia.
"Hey, stop it, like Im living in old decades" sahut Ayu. Mungkin ayu sudah mulai geram karena sejak pagi ia sudah dikerubungi banyak orang yang sudah mulai kepo tentang siapa Aleysia Zilyn Louise yang sebenarnya, ya tentu itu akan terjadi setelah semua tahu bahwa aley merupakan pegawai paling muda didevisi developer busnises relationship setelah Ayu tentunya. Sebagai sesama mahasiswa yang tentunya mengalami rasa pesimis dan tak nyaman saat harus bersama orang-orang yang lebih tua dari mereka berada dalam satu ruang meating bersama. Aley hanya pekerja paruh waktu dan tidak nampak seperti anak dari keluarga Lousie ia terlihat sederhana, simple bahkan dari penampilannya ia tidak terlihat sebagai satu-satunya pewaris kekuasaan perusahaan Louise yang hampir tersebar diberbagai negara. Ayu juga tidak pernah menyangka ia akan semeja dengan keturunan keluarga louise, dan jika ayu tidak salah bahwa perusahaan yang saat ini ia bekerja sebagai mahasiswa intership adalah salah satu dari puluhan perusahaan kecil dibidang business development milik kelurga Louise.
"read it please " ucap ayu dengan mengarahkan layar computer yang kini memperlihatkan gambar sosok dirinya dan laki-laki sedang berdansa gerak matanya juga terlihat mengikuti kalimat demi kalimat yang tersusuan di samping gambar terserbut, "Lady Louise and Johnson announced their relationship in Public" dan banyak rangkain lagi yang dibacanya cepat . " huffff" hembusnya berat. Jadi dia bisa menangkap perubahan tingkah semua orang disebabkan oleh berita salah satu situs dan menjadi trending topic hari ini.
" Yu, aku tidak perduli dengan itu yu" lanjutnya setelah hembusan nafas beratnya seakan aley mencoba melenyapkan semua keresahannya lewat itu, dan sungguh saat ini hanya tuhan saja yang tahu bagaimana perasaan Aley sekarang.
" really ?? that's Aland Johnson Aley" timpal ayu semakin kaget dengan respon Aleysia,
" Aland Johnson the most wanted men In this year aley, he is perfect, billioner, sucsessfull, and hot. Come on aley" imbuh ayu yang seolah lupa alasan kenapa selama ini aley merahasiakan jati diirinya, kini topict yang membuat ayu bersemangat adalah sosok laki-laki Aland, Damn laki-laki gagah itu, itu calon suami Aley, sungguh tidak bisa dipercaya.
" I don't know about him, but..." ucapan Aleysia terhenti saat tiba-tiba sosok laki-laki paruh baya sudah ada disampingnya dan membawa map biru dengan lampang perusahaan L.
" sepertinya semua sudah tahu kenapa mereka disini, jadi tolong sesi curahan pribadi bisa di ceritakan pada waktu lain, Ayu kamu pelajari bagian kedua berisi data tentang Analisa resiko dan anacaman dan kamu aley bagian pertama dan terakhir, selesaikan ini jam 8 karena jam 9 kita akan meeting bersama para investor. Mengerti ?" dan "kau aley ikut saya keruangan" tanpa jeda, nada tegas dan sedikit menakutkan. Begitulah sosok laki-laki yang dikenal semua orang sebagai Ceo di perusahaan ini, Aleysia juga terut berjalan dibelakang tubuh tegap menuju rungan dengan pintu kaca buram yang terlihat trutup rapat setelah dan aleysia sudah tidak terlihat lagi dari pandangan Ayu.
"jadi sekarang kau sangat terlihat seperti ingin menggoda laki-laki Aley, Such a Bitch ready" ucap laki-laki yang kini sudah berdiri dibelakang mejanya. Serta senyuman meremehkan kepada aleysia. Aley yang dipadang seperti itu malah ingin tersenyum menanggapi kata-kata laki-laki tersebut." Yap, I think so," jawabnya singkat dengan menampahkan kekehan seolah mengucapkannya, "oh iya paman kenapa tadi malam tidak hadir diacara perayaan kelulusanku, meski disini aku pegawai mu tapi aku tetaplah anak dari adikmu paman" dengan nada kesal yang aley buat-buat. " dan acara malam yang sangat luar biasa, karena dengan hanya dengan semalam bisa merubah sosok ponakanku menjadi wanita terkenal Hemm" imbuhnya dengan ucapan bersama dengan nada bertanya mengejek aleysia. "I think .....but don't you know who is Aland ......" ucap aley dengan kerut dahi aley yang terlihat sedang berpikir keras mengingat sebuah nama , " Johnson, Aland Thomas Johnson Aley" timpal suara bass didepan aley yang mengahasil menghentikan otaknya menginat nama laki-laki yang sedang ia coba ingat.
God, Kamu benar-benar tidak tau siapa dia Aley,? Dan aku sudah menduga itu, hari ini ia akan datang sebagai salah satu investor dalam meeting, and make sure you should change you dress Aley, aku yakin penampilanmu yang seperti ini sangat tidak sepadan dengan Nama Aleysia Ziylin Luoise," cecar Abimayu pamannya yang keturunan Indonesia tulen hanya anaknya kini yang berusia 5 tahun mewarisi rambut blonde dan mata hijau seperti ibunya yang memang orang local Los angles.
" what !!, Paman, itu sangat tidak mungkin, ia akan kesini hari ini ?" dengan nada kagetnya dan itu seperti aley merasa langit cerah mendadak penuh dengan petir-petir yang mengagetkan dirinya.
" Aley, Open this file, all about him, and make sure you read carefully, aku hanya membantu Amanda sebisaku untuk membuatmu mengenal siapa sosok Aland, dan aku berharap kamu juga bisa menerimanya" ucapnya dengan gerakan menarik kursi empuk untuk Abimayu duduki. " dan satu lagi cepat bergerak sebelum ia datang dan kau masih bukan seperti Lousie, oke ? " yap okey tidak ada penolakan, sekarang kamu boleh meninggalkan ruanganku ms, Alousie" cecarnya dengan menunjukkan tanganya pada pintu dibelakang tubuh aleysia. Dengan langkah sebal aleysia keluar dengan mulut yang masih mengumpat setelah ia sadar jika waktuny sangat mepet untuk melakukan semuanya, persiapan meating, change dress. Dan Damn semua seolah menjadi hal buruk jika berkaitan dengan aland.
Dengan gerak cepat aleysia berjalan menuju kamar mandi. Jadwalnya hari ini sebenarnya menjadi salah satu brand ambasador dari sebuah produk bagian dari perusahaan pamannya. Untung ia memang membawa dress kantornya hari ini. Hingga cepat ia menggantinya dengan dress tanpa lengan yang setidaknya tidak memperlihatkan selangka lehernya. Lebih baik dari dress yang tadi ia kenakan. Aleysia masih terkekeh mengingat ucapan pamannya such a bicth hanya Karna memperlihatkan pundak dan selangka lehernya saja sudah cukup menggodakah? Hehehe
*****
Aley Jangan Maen-maen sama Aland bahaya
hey semoga suka yah dengan part ini
follow akun instragram
@aland_johnson
@aleysialouise
@izzah_rondiyah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Return To You
RomanceKehidupan membuat sebuah ikatan entah dengan waktu maupun kejadian. Dan saat kejadian masa lalu mencoba memasuki masa depan . Aleysia mempunyai kesempatan untuk tidak terhubung lagi dengan masa lakunya. "Sometimes We just Need Chance to Know how St...