8-My Return to You|Meeting Room Revisi

16 2 0
                                    

Emmm Ada banyak typonya yang kemaren karena buatnya di handphone trus ditengah-tengah kegiatan PPL juga .

Dan kemaren masih baca novel Fifty shades Freed sehingga agak lama updatenya.
Aish izah ini kayak sudah seperti penulis beneran aja.

Izah hanya mau kasih tau kalau judul part kemaren dengan imbuhan revisi masih sama hanya sudah izah perbaiki .

Maaf yah kalau karya belum enak buat dibaca kikiki.

Happy Reading 😊

****
"When You have Stolen My heart"

~Aland Thomas Johnson~

Semua mata tertuju pada satu sosok wanita yang berdiri didepan layar proyektor yang berhentuk Televisi dengan ukuran besar, semua pasang Mata termasuk Mata biru safir yang terus memandangnya lekat dan mengikuti setiap gerak gerik Aleysia, dan seolah semua memiliki gaya gravitasi antara sebab sebelum acara meeting dilakukan Aleysia bolak balik ke belakang hanya untuk memastikan penampilannya hal yang aneh bahkan terlalu aneh, karena selama ini aley tidak pernah seribut itu hanya untuk penampilan. Mungkin nama Louise membawa pengaruh atau karena sosok future husband to be akan menjadi salah satu investor yang hadir didalamnya, aley pun menyadari tinggkahnya yang tidak pernah ia lakukan itu membuatnya tampak seperti gadis yang akan diajak malam pertama ? oh atau bahkan setrika ? Karena Aley berkali-kali membenarkan tatanan make up serta mengatur letak rambut blondenya .

" Aley cukup...come on semua orang tahu kamu beautiful as always and emmm "Cetar" , and please tidak usah kau sanggul rambutmu, Karena Aku yakin pasti semua laki-laki itu akan kepanasan melihat jenjang lehermu" ujar Ayu setelah mengamati Aley yang sedang berupaya menyangkul rambutnya beberapa menit sebelum masuk pada ruangan meeting. Dan what "Cetar" please bahasa apa lagi yang dipakai orang satu Ini, Selalu membawa kosakata anehnya yang kadang tidak bisa Aley temui di KBBI, selain untuk kepentingan bisnis, Aley memang sangat menyukai bahasa Indonesia hingga keberadaan Ayu sangat membantu Aley dan bahasa itu juga bahasa yang seringnya digunakan untuk berkomunikasi dengan Amanda ibunya.

 Dan what "Cetar" please bahasa apa lagi yang dipakai orang satu Ini, Selalu membawa kosakata anehnya yang kadang tidak bisa Aley temui di KBBI, selain untuk kepentingan bisnis, Aley memang sangat menyukai bahasa Indonesia hingga keberadaan Ayu  s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dalam pembangunan yang akan kami lakukan kami akan menggunakan......." "Damn she's acting like Bicth in office" lirih Aland yang mengamati setiap body language wanita yang tengah memaparkan bagian bab project pembangunan yang akan dilakukan perusahaan Aby Corp. Yang wanita itu kenakan dan bagaimana cara ia menyampaikan materi telah berhasil menarik perhatian Aland. Aland hanya tahu Aley sebagai putri Louise, dan yeah sebagai mahasiswa terbaik mungkin ia bisa mengendalikan rasa nervous dirinya karena yang hadir disini kebanyakan laki-laki paruh baya, sedikit kagum? Tidak of course no Aland justru merasa panas saat semua Mata memandang lekat tubub Aley. Apa yang Aley kenakan memang dress simple tapi balutan dress itu membentuk lekuk tubuh sexynya dan Hell rasa geram Aland juga bertambah saat tadi ia menemukan tabloid yang bergambarkan tubuh terbuka Aley,

 Apa yang Aley kenakan memang dress simple tapi balutan dress itu  membentuk lekuk tubuh sexynya dan Hell rasa geram Aland juga bertambah saat tadi ia menemukan tabloid yang bergambarkan tubuh terbuka Aley,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi bukan hanya pekerja kantor dia memang jalang rupanya" imbuhnya dengan meremas ujung Kertas proposal didepannya.


"Ehem Mr. Abi apa ini cara anda dengan menyodorkan seorang jalang untuk membuat project ini berhasil ?" Ucapku sinis saat semua orang mulai meninggalkan ruangan meeting dan hanya menyisakan Mr. Abi yang masih berbincang dengan Aley dengan posisi tidak jauh dari diriku

"Sorry?" Ucap Mr. Abi. Seraya menolehkan kepala setelah mendengar namanya dipanggil oleh Aland dan memang bukan Abi ingin merespon kata-kata kurang ajar Aland langsung ia hanya berusaha memastikan lagi apa yang sudah ia dengar, Dan jika itu benar mungkin ia harus merubah pandangannya tentang laki-laki yang masih menatap remeh ke ponakannya sekarang.

"Apa perlu menggunakan. Jalang untuk mendapatkan investor Mr..Aby? Timpalku untuk kedua kali.


"Mmmm Jalang ? What do you mean Mr Aland?" Jawabnya dengan suara berat yang terdengar mulai geram karena Abi tahu betul kemana arah Mata Aland saat mengucapkan Bicth.

Semua gerak gerik dan foto sialan itu sangat menyesakkan dan membuat Aland sangat marah dan semuanya masih nampak jelas dengan beraninya dikepala aland Dan mungkin kali ini Aland sudah salah memilih object untuk melungkan emosinya.

"If you think I'm Bicth, So I will be Your Bicth until you die Mr Aland" suara itu terdengar sangat berani ditengah-tengah keheningan yang tercipta setelah Mr Abi masih menunggu jawaban Aland.

"Oh Lets see then, maybe that's just in your dream" ucapku setelah dengan beraninya bicth ini mengatakan akan menjadi bicth ku sampai aku mati ? Aku hanya merespon jengah dan mengalihkan pandangan kesosok laki-laki paruh baya yang berada di depanku. Dan mulai dampak geram sepertinya.

"Sorry Mr, I no need to explain more, because you know exactly what I mean" ucapku dengan sedikit meredam suara sebisa mungkin dan aku langsung meninggalkan ruangan meeting yang hanya membuat ku merasa sesak hanya karena satu wanita . Aleysia Zilyn Louise.


"Dia pikir dia siapa ? Hah " imbuhku saat aku berjalan kearah lift yang akan membawa ku ke lobi dan meninggalkan Aby Corp as soon as possible

Dan sepertinya Aland Thomas Johnson memang membutuhkan udara penyegar untuk dirinya.

My Return To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang