"When You have Stolen My Attention"
~Aland Thomas Johnson~
Semua Mata tertuju pada satu sosok wanita yang berdiri didepan layar proyektor yang berhentuk layar Televisi dengan ukuran besar, semua pasang Mata termasuk Mata biru safir yang terus memandangnya lekat dan mengikuti setiap gerak gerik Aleysia, dan sebelum nya entahlah Aleysia merasa harus bolak balik ke belakang hanya untuk memastikan penampilannya setelah ia tahu bahwa Aland menjadi salah satu inverstor yang datang. Ini bukan tentang ia ingin menjadi tampak cantik untuk bisa memikat laki-laki yang akan menjadi husband futurenya tapi Aley hanya tidak ingin dinilai buruk sebagai satu-satunya keturunan Louise, Ia teringat dengan ucapan Ayu, mungkin saat ayu melihat tinggkahnya itu seperti gadis yang akan diajak malam pertama oh tidak mungkin setrika yang bolak balik hanya untuk merapikan pakaian, berkali-kali Aley membanrkan tatanan make up serta mengatur letak rambut blonde panjangnya yang tidak menutupi paras cantiknya.
" Aley kamu sudah cetar, tidak usah kau sanggul rambutnya, Aku yakin pasti Aland akan kepanasan melihat jenjang lehermu" ujar Ayu setelah mengamati bahwa Aley sedang berupaya menyangkul rambutnya beberapa menit sebelum masuk pada ruangan meeting. Dan what "Cetar" please bahasa apa lagi yang dipakai Ayu, Well keberadaannya disini yang terhitung sudah lama membuat ia selalu mengikuti kabar tentang Indonesia melalui channel Youtube dan always Aley bisa menemukan kosa kata Indonesia baru darinya seperti yah "Cetar".
"Dalam pembangunan yang akan kami lakukan kami akan menggunakan......." "Damn she's acting like Bicth in office" lirih Aland yang mengamati setiap body language wanita yang tengah menerangkan bagian bab project pembangunan yang akan dilakukan perusahaan Aby Corp. Sosok itu dan bagaimana cara ia menyampaikan materi berhasil menarik perhatian Aland. Aland hanya tahu Aley sebagai tuan putri Louise, dan yeah sebagai mahasiswa terbaik mungkin ia bisa mengendaliakn rasa nervous dirinya karena yang hadir disini kebanyakan laki-laki paruh baya, sedikit kagum? Tidak of course no Aland justru merasa panas saat semua Mata memandang lekat tubub Aley. Apa yang Aley kenakan memang dress simple tapi balutan dress itu membentuk lekuk tubuh sexynya dan Hell rasa geram Aland juga bertambah saat tadi ia menemukan tabloid yang bergambarkan tubuh terbuka Aley,
"Jadi bukan hanya pekerja di kantor tapi juga dia, dia memang jalang" imbuhnya dengan meremas ujung Kertas proposal didepannya.
"Hell, She is so Damn"" ehmmm, Mr. Abi apa anda menyodorkan seorang jalang untuk membuat project ini berhasil ?" Ucapku sinis saat semua orang mulai meninggalkan ruangan meeting dan hanya menyisakan Mr. Abi Yang masih berbincang dengan Aley yang memang tidak jauh dari posisi Ku saat ini.
"Sorry?" Ucap Mr. Abi. Seraya menolehkan kepala setelah mendengar bahwa ia dipanggil oleh Aland dan memang bukan Abi ingin merespon kata-kata kurang ajar Aland langsung ia hanya berusaha memastikan lagi apa yang sudah ia dengar, Dan jika itu benar mungkin ia harus merubah pandangannya tentang laki-laki yang masih menantap remeh ke ponakannya sekarang.
" Apa perlu menggunakan. Jalang untuk mendapatkan investor Mr..Aby? Timpalny untuk kedua kali.
"Mmmm Jalang ? What do you mean Mr Aland?" Jawabnya dengan suara berat yang terdengar mulai geram krna Abi tahu betul kemana arah Mata Aland.
Ah sangat menyesakkan semua masih terlintas jelas semua gerakan dan foto sexy Aley dikepala Aland. Dan kali ini ia sudah salah melungkan emosinya.
"If you think I'm Bicth, So I will be Your Bicth until you die Mr Aland" suara itu terdengar sangat berani ditengah-tengah keheningan yang tercipta setelah Mr Abi menunggu jawaban Aland.
"Oh Lets see then, maybe that's just in your dream" ucapnya dan mengalihkan pandangan kesosok laki-laki paruh baya yang berada di depannya.
"Sorry Mr, I no need to explain more, because you know exactly what I mean" dan langsung meninggalkan ruangan meeting yang hanya membuatnya merasa sesak hanya karena satu wanita . Aleysia Zilyn Louise.
*****Nah kan Aland disini sehat ?
atau diruangan ada kompor kenapa kepansan Aland duh duh
follow Instagram
@aland_johnson
@Aleysialouise
@izzah_rondiyah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Return To You
RomanceKehidupan membuat sebuah ikatan entah dengan waktu maupun kejadian. Dan saat kejadian masa lalu mencoba memasuki masa depan . Aleysia mempunyai kesempatan untuk tidak terhubung lagi dengan masa lakunya. "Sometimes We just Need Chance to Know how St...