13- My Return To You | I'm never be Yours

34 2 0
                                    

"All around Me just told me that I'm can't be with you"

Aleysia Zylin Louise

Selamat membaca lagi 😊

Hari terakhir ya ini akan menjadi hari terakhir Aley melakukan sesi pemotretan, sebelumnya aku telah menerima penjelasan akan apa yang aku lakukan, "sound not you" yeah sahabatku hampir saja merecokiku dengan penjelasan lebar kali tingginya tentang hal gila yang akan aku ambil.

Aku memang mengambil bagian development busnise diperusahaan tempat kerja ku dan sesekali menerima tawaran untuk menjadi model tentunya tanpa sepengetahuan MR. Louise. Namun Aley rasa tidak akan menyesal menerima tawaran terakhir ini. Terakhir sebelum dia berganti menjadi Johnson. Membayangkannya saja sudah membuat Aley muak dan bagaimana jika menjadi nyata. Bersama Laki-laki dingin dan kejam oh tidak, Tidak selamanya tidak.

Lembaran kertas job descripsi fotoshoot agensi model ini memang cukup Gila "Naked", hampir naked kesimpulan kegiatan fotoshoot yang akan Aley lakukan namun itu membuat senyum kecil di bibir Aley. Terakhir dan sempurna . Karena Aley berpikir jika laki-laki itu tahu apa yang dia lakukan bisa membuat laki-laki membenci dan akhirnya menyerah untuk meneruskan perjodohan Gila ini.

"Aley are you Crazy ? " " atau kau tidak cukup punya uang hingga menerima job ini, atau kau memang bener-benar ingin mencari masalah dengan MR. Louise " ucapnya sambil berjalan kanan kiri seperti setrika.

Aley menjawab dengan senyuman santai lalu berucap " yah I hope so , come on Ayu everything gonna be fine okay ? "

"You're Bicth " ucap ayu lalu meninggalkan ruangan Aley saat itu juga. Aley faham betul Ayu Meski telah hidup di negara yang sangat berbeda dengan negara asalnya. Negara Indonesia dengan buadaya ketimurannya lalu ke New York dengan kebebasannya tidak pernah bisa merubah pandangan Ayu tentang perempuan. Tapi bagaimana lagi Ayu adalah manager teman dan sahabat patner kerja Aley. Meski saat ini dia marah pasti ayu juga akan mengerti kenapa Aley menerima tawaran yang upss Gila ini.

Aley pelajari kembali lembaran-lembaran kertas diatas mejanya. Ini? Iya ini merupakan agensi model papan atas milik laki-laki yang kemaren bertemu dengannya di cafe karena saat ini didepannya tidak hanya Ada lembaran-lembaran kertas tapi ada sebuah kartu nama yang sudah Aley terima lebih dulu.

Kennedict Magazine Press. Oh Juleo Kennedict. Ucap lirih Aley dengan mengetuk ngetukkan jari telunjukknya di meja. Aku masih memikirknnya tapi tidak buruk juga bukan? Kekeh Aley.

Ayu

Okey, for the first and the last
No More !

Pesan message dari Ayu. Ayu Abimanyu gezz siapa disangka setelah meninggalkan Aley beberapa waktu ayu sudah menyetujui tindakan gilanya ini.

Me Aleysia

I promise
My sweety 😙

Ketik aley. Dengan senyum puas di wajah cantiknya.

Okey Mr it's time for Show ucapnya sembari merapikan lembaran kertas setelah Aley membubuhkan parafnya sebagai persetujuan kontrak kerjabarunya. Baru dan terakhir .

❄❄❄❄

                             ❄❄❄❄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kikiki Aley comeback ..
Izah juga hehe (izah itu nama kecil sitirondiyah lho) hehe

Ah akhirnya setelah bebrpa niat kali ini bisa lanjut lagi update kikiki

Masih banyak typo maaf yah masih abal-abal nih. Chapter 13 ini punya Aley sebagai lengkapi beberapa chapter sebelumnya yang punya Aland hehe .

Instagram
- sitirondiyah (penulis abal-abal)
-aleysialouise
-aland_johnson

Go follow yah hehe

My Return To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang