Aleysia Zylin Louise
Hi . . . izzah kembali
Banyak hal yang harus dikerjain sampai Bang Aland ketinggalan
Selain ngurusi rona_indonesia izzah juga lagi ngurus kelas blog juga
Walau begitu MRY tetap aku usahakan Update . .
Happy reading yah
*******
Pagi itu adalah pagi dimana aley sudah duduk disamping jock di dalam mobil audi R8 masih aley pacu dengan kecepatan sedang, ayu sebenarnya berat hati menemani pekerjaan photoshoot kali ini, karena itu terlihat dari wajah suramnya, yeah shes mad maybe, sebelum ini saja ayu sudah menyampaikan keberatan hatinya, namun lakgi-lagi Aley menyakinkan jika ini adalah yang terakhir dan yang pertama tentunya.
Dreeet dreet getaran handphone didalam tas ayu sempat membuat aley menarik sedikit garis bibir tipisnya.
" okay, Ill be take care of her as I can, you know what I mean, of course with the possessive bos ? not he is not my boss." kata-kata itu yang terdengar dari mulut ayu.
aley hanya bertanya-tanya dengan siapa ayu berbicara, tentang boss apa ayu sudah memiliki boss lain selain dirinya? Ah mana mungkin itu, apa ayu berniat berhenti dari pekerjaanya, setelah nanti aley sudah menikah ? membayangkan saja aley sudah membuat gelengan kepala seolah itu tidak mungkin, tidak mungkinkan jika Ayu berniat meniggalkannya.
"Ayu, apa kau ingin berhenti menjadi asistenku?" Ucap aley dan tentu itu berhasil membuat ayu menoleh dengan cepat untuk meresponse pertanyaan yang aley ucapkan.
"oh no of course . . . this just from Harry, He show that he is really care of you Aley" sambung ayu untuk mengalihkan bembicaraan tentang pekerjaanya, dan well padahal baru tadi malam ada yang menawarinya pekerjaan yang akan memberikan gaji yang fantastic sangat tinggi dari pada aley, namu rasanya uang bagi Ayu bukan segalanya Ia lebih memilih menemani sahabat gilanya dari memilih uang yang besar. Seperti saat ini sahabatnya sudah benar-benar gila karena sebentar lagi mobil yang membawa mereka akan sampai di parking area salah satu perusahaan publishing terkenal di kota ini.
"Aley Are You Sure ?" ucap Ayu sesaat setelah mereka keluar dari mobil dan berjalan menuju lift ke lantai tempat pemotretan.
"come on Ayu, Ive never been ready" jawab Aley dengan senyum yang mengembang.
Seolah memang Aley bahagia, saat pemotretan juga dimulai dan yah hasilnya meski sedikit schok akan apa yang harus Aley kenakan dan pose yang, Aley saja tidak menyangka jika bisa melakukan itu semua, dan tidak lepas dari pandangan Aley Ayu hanya bisa menggelengkan kepalanya lagi dan lagi.
Ayu Gusar tiba-tiba memang sejak pagi Nomer Asing itu selalu meneponnya nomer yang sama milik laki-laki yang menawarinya gaji yang sangat fantastis asal ia mau berbagi tentang informasi pekerjaan sahabatnya itu, namun semua itu diluar dugaanya jika saat ini dengan langkah tegapnya laki-laki itu telah menyeret Aley dengan paksa untuk menyelesaikan kegiatan berpose. Sial Ayu hanya bisa melihat dan mencoba menggapai sahabtnya, terlebih saat dengan kerasnya laki-laki itu memukul Sosok laki-laki yang amat penting disini,
"He's Out the Control, Aland You are ". Ucap Ayu menggeram pada dirinya sendiri, dan saat ia mencoba mengikuti Aley yang masih mengikuti langkah Aland, aley berkata untuk membantu Juleo dan meminta untuk membuat waktu pertemuan khusus dengannya, dan Ayu faham bagaimana malunya Aley dan tentu dirinya, dirinya sangat malu dan merasa berdosa. Ya Tuhan
Aley semakin tidak bisa mengelak lagi saat mendengar apa yang laki-laki kaku ini katakan, jadi dari pada harus berdebat yang akan membuat mereka menjadi tontotan gratis terlebih setelah apa yang dia lakukan cukup bagi Aley mengikuti meski kini aley sudah merasa sakit dipergelangan tangannya akibat tarikan ditangnnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Return To You
RomansaKehidupan membuat sebuah ikatan entah dengan waktu maupun kejadian. Dan saat kejadian masa lalu mencoba memasuki masa depan . Aleysia mempunyai kesempatan untuk tidak terhubung lagi dengan masa lakunya. "Sometimes We just Need Chance to Know how St...