epiloge

2.6K 255 3
                                    

Apa aku akan mati disini?

Tubuhnya terkapar begitu saja, terhempas membaringi lantai tanpa ubin memandang lurus kedepan. Matanya menatap kosong pada atap langit langit

Cahaya diantaranya redup dengan sedikit cahaya. Maniknya melirik kesamping

Dirinya terbatuk hingga aliran darah keluar dari rongga mulutnya, ia tersenyum

Keadaan musuhnya sekarat hampir sama dengan dirinya. Sama sama penuh dengan darah, sama sama memiliki peluru yang bersarang ditubuhnya. Dan sama sama menunggu ajal menjemput.

Kai menatap langit langit-lagi. Ia terkekeh disela sela mati rasanya.

'pada akhirnya aku tetaplah seorang diri'

Ia terbatuk lagi darah segar keluar untuk kedua kalinya.

Lagi- kai melirik kearah lain melihat wanita bernama hyorin sedang menjerit, meronta untuk dilepaskan. Hyorin diseret oleh beberapa orang untuk keluar disana dengan seragam kepolisian yang lengkap

Beberapa orang berlari melewati dirinya. Manik kai memandang, dirinya memang selalu sendiri.

Pandangan kai semakin meredup

Matanya semakin berat untuk dibuka

'bertahanlah'

Suara itu apakah hanya mimpi? Atau halusinasinya? Halusinasi diambang kematian

Karna kai hanya butuh sebuah perhatian

Suara itu hampir mirip seperti belasan tahun yang lalu. Ketika umurnya baru saja menginjak umur 15

'bertahanlah' saat itu kai juga diambang kematian karna kelaparan.

Dia hidup dijalanan, beralaskan sehelai kain dan beratap langit. Jika hujan dia meneduh didepan emperan rumah atau toko toko didaerah seoul. Tapi terkadang ia bernasib buruk diusir karna merusak pemandangan atau telihat menjijikan hingga dirinya berakhir basah kuyub tanpa payung pelindung..

Kai selalu bernasib buruk.

Hingga musim dingin yang mencapai 0 derajat membuat kai tidak bisa bertahan lagi. Dirinya kembali diambang kematian. Kelaparan dan kedinginan.

'bertahanlah' suara itu menyadarkan kai sebentar. Ia merasa hangat. Dia kira itu hanya mimpi tapi ternyata itu benar

Seorang wanita memberikannya pakaian hangat dan makanan untuknya. Menyelamatkan dirinya dari kematian.

Seminggu terlewat, kai tak pernah bertemu dengan wanita itu lagi. Tapi takdir membuat cerita lain. Dia mengetahui tentang wanita itu seorang agen bayaran atau disebut pembunuh bayaran, seorang wanita? Bahkan diumur yang hampir sama dengan dirinya?

Kai datang kesana, bersimpuh memohon untuk bergabung dalam organisasi hitam. Ia tak peduli jika dirinya masuk dalam lingkaran setan.

Dia diperlakukan kasar, untuk bulan pertama. Demi melatih kelayakan dirinya. Tubuhnya penuh luka lebam. Bahkan luka cambukan dipunggung karna misinya selesai dengan sedikit kecacatan.

Tak apa ia bisa melewati ini. Demi menyamai kelas wanita kekasih hatinya. Hingga 3 tahun terlewat sedikit lagi kai bisa pergi kehadapan wanitanya dengan layak, menyamai kelas mereka.

Tapi laki laki lain lebih dulu membawa wanitanya. Mengikat janji pernikahan. Membuat kekasih hatinya pergi dari lingkaran setan itu. Meski laki-laki itu masih berada disana.

Untuk pertama kalinya kai membenci dan bersumpah akan merebut kekasih hatinya lagi.

Namun baru saja berjalan 11 bulan hampir satu tahun kai lagi lagi mendapat kabar, kematian kekasihnya

My love belongs to youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang