Hari ini adalah hari ultah Mrs.Monic. hari yang sudah dari jauh jauh hari direncanakan.
Jika kalian bertanya kenapa tidak di buat surprise?
Jawaban nya adalah : Mrs.Monic adalah tipe wanita yang kuat ingatannya.
Seumur hidupnya ia tak pernah lupa tanggal lahirnya.
So.. Hal inilah yang membuat mereka tak pernah memberikan hal hal yang mengejutkan.Oke kelamaan curcol, back to topic
Mereka saat ini tengah duduk di halaman belakang.
halaman yang sudah di hias. Halaman yang penuh dengan lampu neon kecil berwarna warni.
Dan tentunya bunga mawar berwarna putih. Why? Karena Mrs.Monic sangat menyukai mawar putih."Happy birthaday happy birthday ....
Happy birthday mama..." ucap mereka bernyanyi.
Mrs. Monic menangis haru dengan semua ini.
Mr.Michale mendekat ke arah sang istri sambil membawa kue."sebelum tiup lilin do'a dulu ma" ucap Mr.Michale dengan tatapan sayang.
"iya pa" jawab Mrs.Monic sambil tersenyum, sebelum berdo'a ia menatap satu persatu anggota keluarga kecil nya.
Lalu Mrs.Monic menutup mata.'Tuhan.... Aku berharap kebahagian keluarga ini akan terus berlanjut. Jangan biarkan Badai ombak menerjang menghampiri kami. Jangan biarkan sungai duka nan jernih bak kristal mengalir di pipi keluarga ini, kecuali air mata bahagia.
Utuh kan kami selalu sebagai keluarga yang romantis, harmonis, rukun,dan saling peduli. Aamiin'Setelah berdo'a Mrs.monic membuka matanya dan kembali tersenyum. Senyum hangat khas seorang Mama.
"Do'a mama lama bangat, Keysha sudah lapar nih" rajuk Keysha dengan bibir manyun.
Semuanya tertawa mendengar ucapan Keysha.
"hehe maaf ya sayang, kan do'a nya buat keluarga kita jugak" balas Mrs.monic sambil membelai sayang kepala putrinya.
** setelah memotong kue. Keluarga Alexis (nama akhir keluarga ini) melanjutkan pesta makan besar bersama.
*****
"Sayang..." panggil Daniel."hmm" balas Aiko, masih sambil menatap langit yang penuh dengan bintang yang indah bak pertama diatas permadani.
"Lusa aku mau ngelamar kamu.."
"terserah..." balas Aiko masih menatap langit malam.
Merasa tidak terlalu di respon Daniel menjadi kesal. 'huh bukan kah ini masalah serius, kenapa dia begitu santai' batin Daniel.
"gak jadi!" ucap Daniel.
"hmm" balas Aiko lagi, tanpa mengalihkan pandangannya.
"aku gak jadi ngelamar kamu.." ucap Daniel ketus.
"hah" Aiko terkejut mendengar perkataan Daniel.
Bersambunggg...
Wk wk wk 😆😂
Perasaan ceritanya lama kelamaan jadi gak nyambung + bosanin + tambah pendek deh.
Sorry...
Seperti nya, nih cerita bentar lagi mau ending deh. What😱
Ya elah gak usah kaget deh.
Soalnya rencana awal buat cerita ini cuma sampai mereka.............
Ayo.. Sampai mereka apa??
Meninggal. Mati. Kecelakaan. Koma. Pensiun. Lu pikir kerja pakai pensiun segala.
Ya elah thor langsung bilang pisah aja, kebanyakan istilah. 😒
Hehe sorry. Atau bahagia. Nah gitu, kan simple.
I don't know. Liat next part nya aja deh..Tunggu ya next part nya. Author maksa😠. Busyet dah ni Author kok maksa. Emak gue aja gak pernah maksa. Mak tolongin hayati hwaa😭
like and coment. Upah nulis nya guys. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE LOVE
VampireWARNING❌14+ Aiko & Daniel Enggak pakai deskripsi, langsung baca aja kalau penasaran. Btw ini cerita pertama yang gua tulis. Penuh Typo!! Harap maklum guys. April2018 *74* dalam vampir