VAMPIRES X <Indonesia to Alaska>

1K 54 0
                                    

Aiko dan Daniel sibuk packing barang masing masing.  Ya.. Karena besok mereka akan pergi ke Alaska.

Aiko merasa senang karena akan pergi le Alaska bersama Daniel. Namun, disatu sisi ia takut jika keluarga Daniel tidak menyukai nya.
'akh... Nanti saja memikir kan itu fokus packing' batin Aiko

****

Hari yang tunggu. Hari ini mereka akan pergi ke Alaska. Aiko dan Daniel menuju ke bandara Internasional Soekarna Hatta. Disana sudah menunggu sebuah pesawat pribadi.

"Daniel" panggil Aiko.

"ya sayang"

"kok kita pakai pesawat pribadi? Pesawat siapa jugak" tanya Aiko.

"emang kenapa sayang? Gak suka?"
Tanya Daniel balik.

"enggak, cuma nanya aja"

"ini pesawat pribadi keluarga aku sayang. Ya mungkin papa sama mama gak mau kalau mantu nya naik pesawat umum"

"iss apaan sih. Berlebihan tau." ucap Aiko kemudian memeluk Daniel dan tidur di dada bidang Daniel.

****
Aiko terbangun dari tidur panjang nya akibat Daniel yang membangunkannya.

"sayang kita sudah hampir sampai"

"hoam" Aiko menguap.

Rupanya pesawat landing di Ted Stevens Anchorge International Airport.
Disana sudah menunggu 2 mobil beserta seorang supir dan beberapa bodyguard.
Mereka masuk kedalam mobil tersebut. Sepanjang perjalanan Aiko menatap keluar kaca mobil melihat pemandangan kota Anchorge. Sedangkan Daniel malah tertidur di bahu Aiko.
....
Setengah jam perjalan dari bandara, Akhir nya mereka sampai di sebuah rumah mewah dengan warna putih coklat. Rumah yang penuh dengan nuansa alam.

Daniel melingkarkan tangan nya di pinggang Aiko.
Saat Daniel hendak mengetuk pintu Aiko malah menghentikannya.

"Daniel"

"ya sayang?"

"Aiko gugup sama takut"

Daniel tertawa mendengar ucapan Aiko.

"tenang aja, orang tua sama adik aku itu orang nya baik kok. mereka gak bakalan gigit leher kamu." ucap Daniel santai kemudian mencium kening Aiko.

Tok tok tok ting tong (anggap aja suara pintu diketok sama suara bel)

"Keysha bukain pintu gih" ucap Mr Michael.

"iya pa" balas keysha beranjak dari ruang keluarga.

Ya saat ini keluarga Mr Michael ~Mr Michael, Mrs Monic dan keysha*alexis*~ sedang duduk di ruang keluarga menonton televisi.

Keysha berlari kecil menuju pintu utama rumah. Akibat suara bel yang dipencet terus menerus.
'gak sabaran banget sih jadi orang' batin Keysha.
Dan klek "waaa kak Daniel" ucap Keysha sambil berhambur memeluk Daniel.
Setelah melepaskan pelukan nya "kak Keysha kangen banget sama kakak."

"iya kakak juga kangen sama adik yang gemes plus nyebelin ini." balas Daniel.

Aiko tersenyum melihat keakraban kedua kaka beradik yang sedang melepas rindu. 'Andai aku punya saudara' batin Aiko.

"eh ini siapa kak?" tanya Keysha pada Daniel. Sambil menatap Aiko.

"oh ini. Kenalin Ini pacar kakak"

"Aiko ananda putri" ucap Aiko mengulurkan tangannya.

Keysha menyambut uluran tangan tersebut.
"Keysha Laura Alexis" balas Keysha kemudian memeluk Aiko. Aiko yang dipeluk tiba tiba tampak kaget.

Keysha melepaskan pelukannya.
"yeay akhirnya aku punya kakak perempuan jugak. Apalagi kakak cantik banget plus aroma kakak emm harum" ucap Keysha sambil tersenyum menatap ke arah leher Aiko.

Daniel yang mengerti maksud dari ucapan Keysha lantas menarik Aiko ke pelukannya.
"awas kamu, jangan macem macem."

"iya kakak ku yang bawel. Lagian gak mungkin kali aku nyakitin kakak ipar aku"
"yuk masuk kak, kelamaan diri disini. Kan kesian sama kakak ipar ku ini"

Mereka pun memasuki rumah tersebut kemudian menuju ke ruang keluarga.

Akhir nya sampai jugak ke Alaska. Eh ralat... Kan aku masih di Indonesia lebih tepat nya di Rumah tercinta.
Hmmm kira kira gimana ya dengan Aiko. Apa orang tua Daniel suka sama Aiko? Entah lah....
Tunggu next part nya aja deh.
Vote bintang nya dong. Kan kecian dikit boanget.

VAMPIRE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang