ya, halo.
Kenalin nama gue Valerie Jesslyn Maureer Anderson kalian bisa manggil gue Valerie atau Aurel. Ntahlah orang yang manggil gue Aurel nemu darimana padahal di nama gue gada Aurel nya sama sekali tapi pas gue tanya kenapa, di jawab gini katanya kalo nyebut Valerie tuh susah padahal menurut gue B aja. Ah ya, gue anak ketiga dari tiga bersaudara.
Anak ke tiga dari pasangan sultan Abraham Alexander Anderson dan Marcella Kertajaya. Papa yang memiliki darah Amerika dan bunda yang memiliki darah Indonesia jadiin gue anak yang lahir sebagai anak belasteran amerika-indonesia.
Anak ketiga dan punya 2 babu. Ah babu yang gue maksud tuh 2 abang gue. Yang pertama Glen Maureeno Defron Anderson dipanggil Glen sih biasanya. Yang kedua kembaran gue si Leo. Lengkap nya Valeron Abraham Leonardo Anderson. Ya, gue sama dia kembar tapi muka gue sama dia beda. Kembar sih tapi ga identik. kata bunda, gue selisih 3 menit doang sama dia.
Biasanya kalo lagi mood, gue manggil mereka pake embel-embel Kak tapi kalo lagi gak mood ya manggil nama doang. misal Glen - Leo atau bahkan dengan ga sopan nya gue manggil mereka pake kata kata kasar tapi itu kalo gue udah bener-bener marah sih.
Ah iya, kenapa Leo? kenapa bukan Valeron kan lebih mirip sama nama gue, Valerie. Jawaban dia gini "ga dulu Valeron tuh kepanjangan anjing, mending Leo aja yang pendek-pendek". Iya aneh padahal nama Valeron tuh keren.
Berat sih buat bilang nya tapi gue gabisa ngelak kalo mereka berdua tuh ganteng, baik, pokoknya mereka itu abang gue paling eum ntahlah gue gabisa deskripsi mereka kayak gimana, tapi kalo kak Glen sih agak cuek gitu ke orang tapi orang yang gak terlalu deket sih sama dia, beda lagi kalo ke gue sama Leo, asli dia tuh super duper cerewet ya Tuhan. Kadang tiba-tiba males kalo denger dia udah ngoceh-ngoceh gak jelas.
kata orang gue itu anaknya cantik, baik, pinter pokoknya hampir sempurna deh hahaha please.
Gue bisa dibilang anak orang kaya tapi yang kaya bukan gue sih but orang tua gue. Bukannya mau sombong tapi aslian, gimana enggak coba? Bokap gue aja CEO mana lagi kantornya aja udah punya cabang dimana-mana sampai ada yang diluar negeri, termasuk sekolah gue.
Itu sekolah punya bokap gue dan kepseknya juga om gue. Tapi gue gak kayak orang luaran sana yang semena-mena sama semuanya. Mentang-mentang itu sekolah punya dia, dia berhak ngelakuin apa aja yang dia mau, ya Tuhan amit-amit.
Gue sekolah disitu sama persis kayak orang lain diluaran sana. Dan satu lagi gue gak publish soal identitas asli gue dan yang tau pasti identitas gue cuman keluarga dan sahabat-sahabat gue doang.
Dengan alasan, gue cuma mau nyoba temen yang gak ngenilai gue dari kaya atau enggaknya tapi yang mau jadi temen gue dengan tulus.
Dengan begini bukan berarti gue nggak nganggep sahabat gue, but gue cuma pengen punya banyak temen yang tulus mau temenan sama gue. Ok gue lupa gue sekolah di LABS SCHOOL sekolah elite swasta yang berpusat di kota Jakarta.
Nyokap gue designer ternama dan udah punya butik yang cabangnya juga dimana-mana, termasuk Adrestea Boutique.
Satu lagi, gue pindahan. Iya pindahan. soalnya pas SMP, gue sekolah di London sampai gue kelas 3 dan pas gue kelas 1 SMA gue pindah ke Indonesia dan lanjutin sekolah gue di LABS SCHOOL. Orang tua sama dua kakak gue sih tinggalnya di sini dan gue di London tinggal sama Oma gue.
Orang-orang juga pada ngira gue sama Leo pacaran padahal dia saudara gue astaga. cuman gara-gara gue sama Leo itu bareng mulu jadi kita dikirain pacaran, dan temen sekolah gue pun sama sekali gak ada yang tau kalau gue itu saudara Leo sekaligus anak dari pemiliki sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
INOPINATUM
Teen FictionKisah ini tentang perjodohan gila yang dilakukan oleh dua keluarga terpandang di Dunia. Valerie namanya. Seorang gadis cantik, Ceria, dan baik hati tentunya ah tidak dia tidak baik-baik amat, dia juga suka bully orang dan suka ghibah. Jangan sekali...