Pagi ini matahari sepertinya sedang senang terbukti dengan gagahnya ia menyinari suasana pagi mengganti tugas bulan dan bintang serta dengan kicauan burung dan suara sang mama yang berhasil membuat seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya.
-----------------
"Valerie bangun sayang udah pagi. Hari ini hari pertama kamu sekolah kan? Ayo bangun" Ucapan mamanya berhasil membuat Valerie bangun dari tidur lelapnya.
"Valerie udah bangun kok Ma"
setelah mengatakan kalimat itu Valerie segera menyingkap selimut yang menutupi tubuhnya dan langsung terduduk di kasur empuknya. Ah dia sudah lama tidak merasakan ini. Di bangunkan oleh sang mama tercinta.
"Yaudah kalau gitu mandi dulu terus turun ke bawah buat sarapan pagi" setelah mengatakan itu, mamanya segera berjalan keluar dari kamar dan menuruni tangga menuju ruang makan.
"Iya Ma,yaudah ya aku mau mandi dulu, Mama turun duluan aja nanti aku nyusul" jawab Valerie sebelum mama nya benar-benar keluar dari kamarnya.
setelah itu dia berjalan menuju kamar mandi yang berada didalam kamarnya yang luas. tak heran dia adalah anak orang kaya tentu saja kamarnya luas.
Setelah bersiap-siap dengan seragam barunya Valerie memakai bedak baby untuk memoles wajahnya yang mulus serta mengoleskan liptint berwarna nude ke bibir mungilnya yang tipis agar terlihat lebih segar dan tentunya tidak terlalu mencolok sehingga menampilkan kesan natural diwajahnya.
setelahnya dia pun turun kebawah untuk sarapan pagi bersama anggota keluarganya yang lain.
"morning" sapanya setelah sampai di meja makan. Ahh pagi ini dia merasa senang bukan kepalang. Dia mulai masuk sekolah dan akan sering berkumpul dengan keluarganya.
selama dia di London dia tidak pernah seperti ini bersama keluarganya berhubung karena dia tinggal bersama sang kakek dan nenek beserta sepupunya. jelas saja mengapa dia sangat merindukan momen seperti ini, dimana semua anggota keluarganya sarapan bersama di meja makan.
"pagi sayang. Gimana tidurnya? nyenyak?" pertanyaan yang di lontarkan oleh papa berhasil membuatnya tersenyum tipis "ya, Pah. tidur adek nyenyak kok apalagi hari ini kan hari pertama aku masuk sekolah jadi harus semangat dong harus banyakin tenaga juga" jawaban yang keluar dari mulutnya berhasil membuat sang mama dan papa nya terkekeh pelan.
Ada-ada saja anaknya yang satu ini, tapi memang benar dia harus menjaga staminanya agar nantinya dia tidak tumbang di hari pertamanya sekolah.
"Halah sok-sok an jaga stamina, ntar juga tumbang" cibiran itu keluar dari mulut sang kakak keduanya alias kembaran nya yang cuma beda 3 menit saja dengan nya.
naon si anjing
oh astaga ingin rasanya dia melontarkan kalimat itu di depan kembaran kurang ajarnya tapi jelas itu adalah hal yang tidak mungkin dia lakukan. memikirkan hal itu berhasil membuatnya tiba-tiba kesal padahal tadi mood nya baik-baik saja tapi lihat ada saja makhluk aneh yang berhasil membuat nya naik darah.
sambil berdecak kesal dia kembali menyantap sarapannya dan membiarkan kembaran kurang ajarnya itu berkata semaunya. Sedangkan Glen? dia hanya geleng² kepala melihat tingkah kedua adiknya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
INOPINATUM
Teen FictionKisah ini tentang perjodohan gila yang dilakukan oleh dua keluarga terpandang di Dunia. Valerie namanya. Seorang gadis cantik, Ceria, dan baik hati tentunya ah tidak dia tidak baik-baik amat, dia juga suka bully orang dan suka ghibah. Jangan sekali...