Pengucapan sumpah dan janji suci telah selesai sejak 4 jam yang lalu dan sekarang Valerie dan Arsen sedang berada di pelaminan untuk sesi foto-foto setelah menyalimi tamu-tamu dari papa dan papa mertuanya.Ah papa mertua ya?
Valerie menunduk dan tersenyum salah tingkah, sekarang dia sudah resmi menjadi istri sah dari seorang Arsen, Gerald Arsenio Raymond Adelson sang kakak kelas tampan tapi mukanya datar seperti tembok dan irit bicara walaupun gak irit-irit banget wkwk.
"Ih capek gak sih?"
"Iya, capek banget ay"
"Kamu bahagia gak?"
"Hm, bahagia banget"
Arsen melirik Valerie tajam, Ya Tuhan bisa-bisa dia stress jika di hadapkan dengan Valerie
Tidak, yang menjawab pertanyaan tadi itu bukan Arsen melainkan Valerie yang bertanya sekaligus menjawab pertanyaan nya sendiri.
Gila memang.
"Aku seneng tau"
"Serah." Ketus Arsen
Valerie mendelik, dia benar-benar akan membuat Arsen jatuh hati padanya, tunggu saja sampai waktu itu tiba.
"Harusnya mah kamu juga seneng" Ujar Valerie
"Secara aku cantik, pinter dan menyayangi serta mencintaimu dengan sepenuh hati jiwa dan raga aw keren"
Arsen merenggut kesal, ini Valerie kenapa cosplay jadi ODGJ sih?
"Kayaknya mama sama papa gue salah milih mantu dah" Ujar Arsen dengan suara yang kecil tapi Valerie masih bisa mendengar nya
"
Kamu kok ngomong nya gitu? Jahat banget" Dengus Valerie
"Lo dari kemarin sksd banget, tau?!"
Lagi-lagi Valerie mendengus, Arsen oh Arsen kenapa mulut lo kek cabe rawit alias pedes banget?
Valerie memaksakan senyumnya
"Ah kamu bisa aja" Ujar Valerie sambil tersenyum genit dan menoel lengan Arsen
Sumpah ini Valerie kalau bukan perempuan dan bukan seseorang yang menjabat sebagai istrinya dari beberapa jam yang lalu mungkin Arsen sudah melakban dan mencekik leher Valerie saking kesalnya dia sama cewek itu.
Benar-benar mengganggu ketenangannya.
"Wahh hai adek ipar"Arsen menengok ke asal suara, disitu ada Leo dan sahabatnya yang lain serta sahabat Valerie yang sedang berjalan ke arahnya.
Ini apa lagi?
Arsen berdecak, "mingkem"
"Oo tidak bisa, karena sekarang lo adalah adek ipar gue jadi lo harus hormat dan patuh ke gue" Ujar Leo menyombongkan dirinya selaku kakak dari Valerie yang berarti Arsen adalah adek ipar nya.
"Brisik." Ketus Arsen
"Eits yang sopan sama majikan"
KAMU SEDANG MEMBACA
INOPINATUM
Teen FictionKisah ini tentang perjodohan gila yang dilakukan oleh dua keluarga terpandang di Dunia. Valerie namanya. Seorang gadis cantik, Ceria, dan baik hati tentunya ah tidak dia tidak baik-baik amat, dia juga suka bully orang dan suka ghibah. Jangan sekali...