Puns I

421 39 20
                                    

"Eh, Chii, gue punya tebak-tebakan nih," Yamada dengan semangat patlima menghampiri Chinen yang sedang istirahat sejenak di studio dance mereka.

"Apaan dah?" Chinen merespon setelah ia meneguk minumannya.

"Dengerin nih ya," Yamada dengan senyum lebar―dan sedikit menahan tawa―menepuk pelan bahu Chinen.

"Orang Meksiko yang mobilnya ilang namanya siapa hayo?" Tanya Yamada.

"...hah? Receh ini lu pasti" Chinen mengerutkan dahinya.

"Ayo donk dijawab dulu~" Yamada mengendikkan alisnya sambil tersenyum nista, menanti jawaban dari Chinen.

"Coba deh cari dulu, nama-nama yang common dipake orang Meksiko," ujar Yamada memberikan clue.

"Apaan? Juan? Antonio?"

"Salah. Coba yang lain."

"Fernando?"

"Bukan."

"Roberto?"

"Tetot."

"Lah terus siapa dah????" Chinen mulai tidak sabar.

"Udah nyerah nih? Beneran nih? Yakin nyerah?" Yamada tersenyum usil.

"Duh iya deh nyerah gua!"

"Oke deh. Jadi ya, orang Meksiko yang mobilnya ilang itu namanya...... CARLOS!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHHAH!!!"

"BANGSAT RECEH LU BABI NGEPET!!!!!" dan dengan sekuat tenaga, Chinen menendang Yamada.

~das Ende~

Kalian tau siapa yang lebih receh dari Yamada?
Ya authornya (dan teman-temannya).

HUHUHUHUHUHU SAD :'''''''(
R.I.P SELERA HUMOR :'''''''(

🌻Drabbles of YamaChine🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang