Close

449 44 13
                                    

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, Yamada dan Chinen mempunyai hubungan yang sangat dekat. Saking dekatnya, hubungan mereka sering kali disamakan dengan Alf*amart dan Ind*omaret.

"Chii, makan yuk," ajak Yamada seusai latihan.

"Oke, wait," Chinen dengan segera meraih tasnya lalu berjalan keluar bersama Yamada.

"Mo makan apa?" Tanya Yamada.

"Jangan ramen. Lu semingguan ngajak gue makan ramen mulu. Eneg gue," gerutu Chinen, yang lalu disambut tawa Yamada.

Setelah makan malam, seolah-olah masih belum cukup mereka bertatap muka seharian, Yamada mengajak Chinen untuk bermain game dan menginap di rumahnya yang langsung diiyakan oleh Chinen. Sesampainya di apartemen, dua manusia tampan ini pun langsung duduk merapatkan diri di depan televisi, memainkan Nintendo Wii. Di tengah-tengah permainan, terjadilah percakapan di antara keduanya.

"Eh Chii, lu pacaran apa kabar?"

"Lancar dong. Lu gimana?"

"Pacar gue sehat wal afiat, bro."

"Oke sip."

Ya. Yamada dan Chinen memang pantas disamakan dengan Alf*amart dan Ind*omaret. Keduanya seringkali dekat dan bahkan terkadang terlihat bersebelahan, namun sayangnya, mereka tidak akan pernah dapat bersatu.

~das Ende~

Kok gak fluff ya? 🤔🤔
Alah bodo amat 😏
Btw thx ka sara_bassy92 atas recehan Ind*omaretnya 😂

🌻Drabbles of YamaChine🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang