Benar,cinta dalam diam itu menyakitkan,tapi akan aku taklukan.dan buat kamu menjadi milik ku.
❤❤❤
Di kelas XI IPS 3 tengah di sibukan dengan ulangan harian Matematika.
Seperti saat ini yang di riweh-kan dengan Hafidz yang tidak bisa diam bulak-balik seperti setrikaan.
"Fiz lo kenpa si,diem napa gw lagi mikir ni"tegur Putri.
"Diem deh Put,gw lagi berpikir keras"ucap Hafidz dan pergi kedepan kelas menuju meja guru.
"Ada apa Hafidz,ada yang sulit"tanya Guru itu.
"Engga bu"
"Terus"
"Saya mau tanya bu,kenap ulangan ga boleh pake buku,kan kita tau materi ini dari buku.kalo kita gatau dari buku kapan kita bisa nyelesain nya bu"tanya Hafidz bingung.
"Silahkan pergi ketempat mu"ucap guru itu geram.
"Menyebalkan".
"Kenpa lo Fiz"tanya aldi.
"Aneh gw"jawab Hafidz.
"Aneh kenapa?"
"Masa ya ,kan gw kemaren tanya sama Difo,eh Difo apa Defo ya?ah taulah.terus gw tanya gini ke itu orang pasti tau lah?kata gw Dif kalo mau belajar biar cepet masuk otak gimana?tanya gw ya terus di jawab bakar aja bukunya terus abu nya lu minum"cerita Hafidz yang membuat teman sebangkunya geram.
"terus permasalahan nya apa"
"Kan gw udah minum ya tu abu buku pelajaran matamatika, ko gw ga inget-inget ya pelajaran yang gw minum semalem"
"Mati lo mati"ujar Aldi geram.
"MENYEBALKAN"
♡♡♡Seperti biasa,setelah pulang mereka kumpul bersama entah di cafe atau tongkrongan.
Seperti saat ini mereka,sedang berkumpul di cafe dekat sekolah.setelah berpikir-pikir dengan Ulangan harian yang membuat otak memanas,akhirnya mereka membuat keputusan untuk nongki -nongki di cafe.
"Hmm"guman Aldi.
"Kenapa"tanya Hafidz.
"Gw bingung"
"Bingung kenapa di"tanya Alcya.
"Emang bisa ya,kalo buku dibakar terus diminum itu materi yang ada di buku masuk dalam otak kita"tanya Aldi dengan muka polos-nya.
"Hah"
"Bego apa dungu si lo?ya kali kaya gitu"ucap Difo.
"Kaya pernah denger nih".
"Lah emang iye".
"Itu kan yang dikasih tau si Difo kan?wah lo pelagiat kata-kata gw loh,masuk penjara lo,gara gara memplagiat kata-kata orang,lo dihukum kata Undang-Undang RI nomer 29 Tahun 1954 lo?"ucap Hafidz.
"Pinter-pinter,Undang-Undang No 28 Tahun 1954 itu tentang pokok-pokok perlawanan rakyat. bukan Undang Undang tentang plagiat atau copyfaste hak milik orang"jelas Difo.
"Iyakah?"
"Iya,makanya jangan so pinter.ogeb ya ogeb aja?"
"Ye,setidak nya gw tau UUD".
"BODO AMAT".
"Eh iya,dari Tadi si Alex mana,katanya mau beli Rokok ko lama amat?"tanya Adisti.
"Cie yang khawatir nunggu doi"ucap Aldi,berniat menggoda Adisti.
KAMU SEDANG MEMBACA
DifAlcya [SELESAI] PROSES REVISI
Teen Fiction[ REVISI ] Ini bukan cerita tentang si lelaki mengejar si perempuan ini cerita tentang seorang bad boy dan bad girl yang harus rela di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Apakah hubungan mereka akan bahagia atau? Ingin tahu kelanjutan cerita nya?!! yu...